CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / Hobby / Health /
Yuk, Simak 5 Tips Agar Tidak Mudah Lemas Saat Berpuasa
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/608193be74a8e4669c221126/yuk-simak-5-tips-agar-tidak-mudah-lemas-saat-berpuasa

Yuk, Simak 5 Tips Agar Tidak Mudah Lemas Saat Berpuasa

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 3
Quote:


Minum teh manis malah bikin haus setelah subuh kalo ane gan wkwk
Lebih enak air putih.

Quote:


Bener gan wkwk tapi pasti ada yang bangunin lah ya. Kalo nggak toa masjid ya emak yang bangunin emoticon-Big Grin
Quote:


Iya, susah. Saran dari ane, matiin data seluler gan. Biar gak gatel pengen pegang hp terus hehe

Quote:


Bener gan. Makin banyak tidur, makin nggak enak di badan
Quote:


Banyakin makan sayur sama minum air putih, Sist. Lemes juga emang udah hawanya dan bawaan bulan puasa hehe

Quote:


Bener. Biasanya kalo kurang gula sama air putih emang bikin lemes. Ane pernah gemeter gegara kurang minum air putih emoticon-Big Grin
Quote:


Betul gan hehe

Quote:


Iya gan. Tapi jangan terlalu memforsir juga, takutnya lemes di tengah jalan emoticon-Big Grin
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Quote:


emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2

Quote:


Makanya jangan banyak-banyak minumnya gan emoticon-Big Grin
semua bisa dilakuin gan, kecuali begadang, susah bgt ngilanginnya, btw nice inpoh yaa
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Semangat semuanya, saya sudah melakukan sebagian besar tips di atas dan memang ampuh serta berpengaruh terhadap puasa kita.
Wah bener-bener bagus banget nih tips dan triknya bakalan coba ini selama puasa hari-hari ini Makasih Gan
Waahh begadangnya yang susah ilang nih gan wkwk
Sama ini sih, habis sahur jgn tidur. Ini bkim badan seger dan pencernaan bagus
Minum air yang cukup penting sih biar ga dehidrasi
Halaman 3 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di