CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kuntilanak Laki-Laki Si Penunggu Cermin Gudang
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60814ca27e9213700a3fa65f/kuntilanak-laki-laki-si-penunggu-cermin-gudang

Kuntilanak Laki-Laki Si Penunggu Cermin Gudang

Cerita ini diambil dari thread yang ditulis oleh @anik01 

Apakah Agan dan Sista memiliki cermin yang besarnya seukuran dengan badan Gansis di rumah? Apa yang membuat Gansis membeli cermin tersebut? Ingin bercermin saja untuk melihat keseluruhan pakaian yang akan dikenakan sebelum pergi keluar atau mengikuti trend foto OOTD di media sosial sekarang?

Cermin menjadi salah satu barang yang penting untuk membantu menjaga penampilan kita. Mulai dari memeriksa pakaian yang akan dikenakan sebelum keluar rumah, melihat keadaan wajah saat menggunakan skincare atau make up, dan memperlihatkan keadaan rambut kita saat sedang diatur ke berbagai model.

Namun, apa jadinya jika cermin yang selama ini kita gunakan memiliki penunggu tak kasat mata yang bisa saja mengintip dari cermin itu saat kita tertidur di malam hari? Apalagi penunggu itu salah satunya adalah kuntilanak laki-laki... Biasanya yang kita tahu kuntilanak itu kebanyakan berwujud perempuan dengan rambut panjang... Penasaran? Dengerin langsung kisahnya di Kamis Misteri hanya di KASKUS Podcast! Tulis juga di thread ini jika Agan dan Sista memiliki kisah mistis yang berhubungan dengan cermin.


Kuntilanak Laki-Laki Si Penunggu Cermin Gudang



profile-picture
profile-picture
profile-picture
putwoo dan 15 lainnya memberi reputasi
lah, kok bisa tau kalo laki
emoticon-Entahlah
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Trit auto ht emoticon-pencet
profile-picture
Papa.T.Bob memberi reputasi
Katanya kalo laki namanya kuntil biang???
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Baru thbklo ad kunti laki
Kalo laki-laki jelas bukan kuntilanak. Itu namanya khontholenak. Soalnya dia mati pas lagi bikin anak. emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gargantuar89 dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh asoez
kuntilanak sekarang ada versi mahonya emoticon-Traveller
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-2 Jempol
bawah gw kuntilMaho
request kuntilanak waria dong gan
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ralat bray, kuntilanak itu semuanya perempuan..

kalo laki-laki namanya kontoIanak.. emoticon-Ngakak (S)




taon udah 2021 masi percaya klenik bin mistis begonoan si bray.. emoticon-Ngakak (S)
Kok ya nemu threadnya malem malem si yak yaampon
Mau penghasilan ratusan sampai jutaan rupiah dalam sehari ? Solusinya hanya ada di itupoker
ngawur njir masa cowo. penistaan kuntilanak ini
profile-picture
gargantuar89 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Kalau ada kunti lelaki maka cukup aneh dan unik tentunya gan. Karena memang kunti itu perempuan yang biasa kita dengar lihat kalau bisa. Selanjutnya silahkan kunti menunggu benda yang jauh saja di sana.
gimana yah tuh gambaran kunti laki laki.. emoticon-Takut
wow keeren kalau di buat podacast ya, suaranya dan cara membacanya keren sis emoticon-Wowcantik
maju terus sis podcastnya
Buset baru tau kalo ada kuntilanak yang laki-laki, itu gimana ceritanya ya? asal muasalnya darimana kok bisa cowok tapi jadi kunti emoticon-Ngakak


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di