CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kronologi KRI Nanggala-402 Hilang Kontak versi TNI AL
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60812fb35273e46db26435e1/kronologi-kri-nanggala-402-hilang-kontak-versi-tni-al

Kronologi KRI Nanggala-402 Hilang Kontak versi TNI AL

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 5
kasian ya gan
"Wira Ananta Sudhiro" Tabah Sampai Akhir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Sang Pembantai dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Biasanya kalo ada kabar menghilang.. peluang buat selamatnya kemungkinan kecil deh.. Ya moga aja ada kabar baiknya nanti
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Keknya ad kebocoran, soalnya langsung tenggelam ilang tanpa bekas...semoga bs ditemukan walaupun agak pesimis soalnya sampai sekarang blm ad progress...emang stock oksigen bisa sampai berapa lama kira2 kl nyelem di bawah air gitu
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Klo beneran palung 700m mampus lah pasti itu rugi Bandar TNI AL kehilangan kasel sebiji siapa yg kuat nyilem 700m remuk pasti kena gencet tekanan air emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
drummer.galau dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Semoga semua selamat ya Allah. emoticon-norose
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
moga2 selamat semua
Diubah oleh patrickstar9367
Ini kapal selam bikinan indo kah?

Mudah2an bs diselamatin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
secer dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 8 balasan
Masa habis batrenya
Khan kalau di dalam air dia pake batre, trus kalau seumpama masuk ke dalam ada malfungsinapa gaknbisa tekan tombol darurat biar naik ke permukaan.
Semoga gpp ya
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Semoga segera ditemukan kita cuma bisa bantu doa, yang lain ga usah berteori2 yang aneh2 dulu
Kalo di temuin juga susah evakuasinya.
Kaya film KURSK, kapal selam di temuin di dasar laut dan awaknya masih hidup, tapi susah buat evakuasi keluar awaknya dari kapal selamnya. akhirnya pada meninggal kehabisan oksigen.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Sang Pembantai dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh hendry_88
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Ditowing pake apaan yak klopun ketemuemoticon-Takut
Kasian yg sebayanya dah dibuat pajangan ini masih mengabdi

Kalo gak salah indo cuma punya 2/gak 3 kapal selam dan itu gak disebutkan kelasnya
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan wisudajuni memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
klo mninggalnya kek gini termasuk kategori pahlawan gak ya? emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Dah... Jadiin pelajaran buat tni-al aja kedepan

Semoga awak KS dpt dievakuasi walau tinggal jasad saja.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan 2 lainnya memberi reputasi
Ngenes kalau ingat yang di film K-19, tapi kali ini TNI dah benar, minta bantuan.
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Semoga ada kabar baik
Semoga modar semua amin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
piaupiaupiau dan 14 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Lah, ini baru resmi .
Trit sebelah, tadi sore bilang sudah ketemu.
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Peluang untuk kru selamat itu udah kecil, sangat kecil.
Ini udah sehari naggala hilang, kalaupun karam kemungkinan pasokan oksigen di dalam kapal pasti sudah sangatlah tipis.

Bayangkan aja di dalam dasar lautan kedalaman ±700m oksigen tipis rasanya kecekik.
Semakin kru cemas semakin cepat mereka bernafas dan semakin pula cepat oksigen habis.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Jazed dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Halaman 2 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di