CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Sebut Muslim Biadab, Jozeph Paul Zhang: Islam Merugikan Orang
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6081223968e5cc7e5649706f/sebut-muslim-biadab-jozeph-paul-zhang-islam-merugikan-orang

Sebut Muslim Biadab, Jozeph Paul Zhang: Islam Merugikan Orang

Jakarta – Jozeph Paul Zhang kembali melontarkan hinaan terhadap Islam dengan menyebut umat muslim adalah bangsa biadab dan telah merugikan banyak orang.

Hal itu diungkapkan Jozeph Paul Zhang lewat cuplikan videonya yang tayang di kanal Youtube Termometer Islam, seperti dilihat pada Rabu 21 April 2021.

Dalam tayangan video berjudul ‘Komentar Pedas Yahya Waloni Tentang Paul Zhang’ tersebut, tampak Jozeph tengah berbicara di depan kamera.

Awalnya, ia membahas soal lesbian, gay, biseksual dan transgender (LGBT) serta budaya kumpul kebo di negara-negara Eropa.

Menurut Jozeph Paul Zhang, di Eropa LGBT dan kumpul kebo itu diizinkan bahkan ada kontraknya.

“Negara Eropa ini kan mengizinkan LGBT dan kumpul kebo. Bahkan, kumpul kebo ada kontraknya,” ujar Jozeph.

Ia pun menyebut, tidak ada pihak yang dirugikan dengan adanya LGBT maupun kumpul kebo tersebut.

“Apakah kumpul kebo itu ada yang dirugikan? Apakah ada yang dirugikan jika tetangga kita LGBT atau kumpul kebo? Ada gak yang dirugikan?,” tuturnya.

Akan tetapi, kata Jozeph, jika orang yang masuk ke agama Islam sudah pasti banyak merugikan orang lain.

Adapun pihak yang dirugikan oleh orang-orang Islam tersebut, kata Jozeph Paul Zhang, yakni mereka yang bukan beragama Islam karena umat muslim menurutnya bangsa yang biadab.

“Tapi kalau anda jadi Islam, ada gak yang dirugikan? Banyak. Ketika anda jadi Islam yang dirugikan itu yang bukan Islam. Karena memang Islam ini bangsa yang biadab,” ujarnya.

https://makassar.terkini.id/sebut-mu...rugikan-orang/

Sebut Muslim Biadab, Jozeph Paul Zhang: Islam Merugikan Orang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
xinq dan 19 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh KS06
Halaman 1 dari 3
Astajim emoticon-Kagets

Sebut Muslim Biadab, Jozeph Paul Zhang: Islam Merugikan Orang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 8 lainnya memberi reputasi
Walaupun dia menyampaikan fakta. Tp tidak lah bijaksana kalau disampaikan secara terbuka. Dalam hati saja
profile-picture
profile-picture
profile-picture
xinq dan 16 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan

begini caranya kalok ga mau dianggap lebih rendah dari binatang

Sebut Muslim Biadab, Jozeph Paul Zhang: Islam Merugikan Orang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
r4n_5k1 dan 3 lainnya memberi reputasi
dih cowok kok pakai jilbab? emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
secer dan 9 lainnya memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh KS06
Lihat 14 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 14 balasan
Si anjing ini mau tenar tapi pakai cara bikin onar, mentang2 dia udah di LN gak takut imbasnya. Moga2 cepat ketangkep ini binatang, sekalian sama si koman juga, bikin malu WNI keturunan aja.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 11 lainnya memberi reputasi
Lihat 12 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 12 balasan
entah tau apa pura2 gak tau banyak pemuka2 agama lain juga banyak yang menentang LGBT.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
noiss. dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Yup agama sesat penyembah Brahma emang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Sadhunter dan 3 lainnya memberi reputasi
dukung LGBT sama kumpul kebo? emoticon-Wakaka
penyimpangan seksual kok di dukung
apalagi kumpul kebo
kasihan ceweknya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ronny398 dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 46 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 46 balasan
Takbir Not Nih?
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan lpdp memberi reputasi
Mungkin mr zhang punya pengalaman hidup yg tidak enak sama orang islam. Entahlah pernah diapain, tapi mungkin begitu keterlaluan, begitu sakit, begitu sadis, sehingga menimbulkan amarah dan trauma yg begitu besar. Mungkin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Sadhunter dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Quote:
Kristen progresif ye sizuang, seprogresif mulut yg ada digambar
emoticon-Najis
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Sadhunter dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Teramat sangat benar banget lah opini si encik joseoh ini. Waktu ibadah pun kena di bagi tau. Tiap hari 5 kali perang suara di sana sini, di mana2 khususnya jam 5 pagi itu. Istirahat jadi terganggu gugat.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Sang.Bijaksana dan 8 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh otakgakdipake
Lihat 20 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 20 balasan
Retard.
profile-picture
profile-picture
Makati2019 dan kakekane.cell memberi reputasi
Ya itulah mengapa timur tengah tak pernah damai .
Saking tidak ada non islam yg bisa dirugikan mereka merugikan sesama islam... (isis).
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dalamuka dan 7 lainnya memberi reputasi
halah cina, masih mending ga digorok tinggal disini emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Jalan Cinta dan 3 lainnya memberi reputasi
Nasib JPZ mungkin bisa seperti Salman Rushdie krn buku kontroversialnya "The Satanic Verses" diburu,dikejar untuk dibunuh.
Untung JPZ diluar jadi agak amanemoticon-Hansip
profile-picture
reep1000 memberi reputasi
gw lbh ngeri sama fotonya ....

emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
rizaldi.sarpin dan Sang.Bijaksana memberi reputasi
memborbardir kuping orang 5 kali sehari
menutup rumah makan di bulan puasa
menghancurkan rumah ibadah agama lain
menghujat ajaran agama lain
memerangi agama lain

yaa jelas biadab sihh.. emng jangan jangan ini adalah tipu muslihat setan terbesar yang pernah ada.. ketika setan menampakkan dirinya sebagai malaikat kepada seorang pedagang di gua hira .
profile-picture
profile-picture
profile-picture
SuaraLagita dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di