CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Di Luar Ekspektasi, Ini Kegagalan Kocak Netizen +62 Saat Bikin Kue Lebaran
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60809bac94d65d304f1a60c1/di-luar-ekspektasi-ini-kegagalan-kocak-netizen-62-saat-bikin-kue-lebaran

Di Luar Ekspektasi, Ini Kegagalan Kocak Netizen +60 Saat Bikin Kue Lebaran

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 3
Njir kue tai emoticon-Genit
profile-picture
sitinur200 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Lha itu ada kue bentuk kaki segala.. Kaya permen aja dah wkwk.. Itu yg nyetak pake manual atau emang punya cetakannya ya
profile-picture
sitinur200 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Maaf semua, ada kekeliruan untuk info thread ini. Ternyata Netizen +60 bukan +62.

Bukan cuma kue-kuenya yang gagal, TS juga gagal dapet info.
Emang bikin kue itu ngga semudah yang dibayangkan, udah paling bener beli aja kalo emang ga bisa bikin hahahaha
emoticon-Ngakak emang selalu bikin ngakak kalo ngeliat netijen-netijen gagal masak tuh, ada-ada aja bentuk-bentuknya kalo gagal
Wkwk yang terakhir bikin kaga doyan makan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Halaman 3 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di