CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Warganya Auto Sultan, Tanah di Tempat Ini Mengandung Emas 90 Persen
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60809432900422251f635360/warganya-auto-sultan-tanah-di-tempat-ini-mengandung-emas-90-persen

Warganya Auto Sultan, Tanah di Tempat Ini Mengandung Emas 90 Persen


 Warganya Auto Sultan, Tanah di Tempat Ini Mengandung Emas 90 Persen

Halo gansis, ketemu lagi dengan thread ane yang pasti menyuguhkan berita-berita yang pasti terviral, tergokil dan bombatis, seperti biasa sebelum ketopik, semoga hari ini kalian di beri kelancaran dalam melakukan rutinitas baik dalam berkerja atau yang sedang kuliah. 

Atau malah yang sedang melakukan PDKT yang nasib nya di gantungin tanpa kejelasan yang pasti semoga kalian di beri kekuatan untuk menghdapi realita ini dengan cukup strong.

Nah beberapa hari ini media sosial di gemparkan dengan berdedar nya berita yang cukup membuat melogo yaitu di temukan gunung emas, dimana tanah di tempat itu mengandung hampir 90 persen emas.

Buset dah,  ini mah bak durian runtuh bre buat warga di sekitar itu, gimana gak beruntung banget, ini di temukan tambang emas yang cukup banyak bre. Bisa di bilang kaya mendadak tuh.

 Warganya Auto Sultan, Tanah di Tempat Ini Mengandung Emas 90 Persen

Gunung itu berada di Negara rebulik demokratik kongo, afrika bre. tempat nya ditemukan di Provinsi Kivu Selatan, Kongo. Berita tersebut di repost oleh akun instagram @medsos_kekinian.

Spoiler for Ente bisa lihat video dan berita selengkap nya disini:


Seperti yang kita tahu emas adalah benda yang sangat berharga dan nilai nya semakin naik setiap tahun, maka dari itu banyak orang yang menjadikan emas sebagai bahan investasi tradisioanal. Sebenenar emas di bumi kita itu banyak candangan nya tapi yang di jadi masalah itu berada dalam dasar laut dan hanya beberapa yang ada di darat.

 Oh iya buat pengetahuan emas itu adalah material yang di bawa oleh benda dari luar bumi seperti asterois atau meteor yang dulu menghatam bumi bre. Dan karena emas sangat berharga dan langka di tambah sulit mendapatkan nya, jadi saat di temukan sebuah tempat di kongo banyak orang yang berbondog-bondong mengali dengan peralatan sederhana.

 Warganya Auto Sultan, Tanah di Tempat Ini Mengandung Emas 90 Persen

Bayangkan emas di beberapa Negara, katakan negera kita untuk mengali emas itu butuh pengalian di jauh di perut bumi dan butuh alat berat untuk mendapatkan nya, sedang kan untuk tambang tradisionanl itu gali tanah dengan alat seadanya sampai tambang nya itu wujud nya kayak goa bre, dan untuk keselamatan pun cukup beresiko tinggi karena taruhan nyawa karena bisa saja runtuh lumbang galian tersebut.

Dan Seperti yang kita lihat dalam video di atas banyak warga yang saling berebut karena gak perlu gali sampai ke perut bumi atau pakai alat berat. Ini kalau di Negara tropis mungkin dah baku hantam, kita tahu negra mana itu kan gansis.

 Warganya Auto Sultan, Tanah di Tempat Ini Mengandung Emas 90 Persen

Dan berikut fakta menarik emas yang berada di kongo ini bre, jadi tambang emas  itu baru saja di temukan sekitar pada bulan febuari 2021 kemarin bre. Untuk lokasi pemuan tambang emas tersebut berada di desa Luhihi, Provinsi Kivu Selatan, Kongo. Luhihi berada sekitar 50 km dari ibu kota provinsi, Bukavu.

Penambangan juga sempat di hentikan untuk memungkinkan pihak berwenang untuk mengidentifikasi penambang dan memastikan mereka terdaftar dengan benar di administrasi pertambangan artisanal. Dan yang paling ngeri fakta dari di temukan tambng emas tersebut Hasil dari penjualan emas itu kemudian digunakan untuk membeli senjata atau membayar gaji para pejuang.

Nah itu dia berita tambang emas di temukan di kongo bre, terimakasih sudah membaca dan semoga bermanfaat.

Penulis: novaajinugroho

Narasi: ulasan pribadi

Sumber beritalink


profile-picture
profile-picture
profile-picture
isu152 dan 10 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 4
pasti ada yang bilang ini tanda2 kiamatemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gobanggobing dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Turut berbahagia untuk saudara kita disana. Semoga emas emas tersebut bisa bermanfaat untuk kelangsungan hidup mereka.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
durexz dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
kaya mendadak nie mah
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
emm menarik nie
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Bukan nya dulu pernah ada raja dari Afrika yg punya emas banyak sampai bikin inflasi dunia ya karena ulah nya. Siapa pernah inget? Gue lupa cerita nya. Mungkin satu kabupaten sama tuh daerah.
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 10 balasan
Wah bakalan banyak borong barang mewah nih...

Masih kalah sama banyaknya eMas eMas di jawa emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Harusnya gak diviralin, ntar dikeruk amrik kek yg di papua
emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
makgendhis dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Sebentar lagi amrik bakalan ke sono dengan alasan democracy atw human rights emoticon-Stick Out Tongue
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Schivver dan 4 lainnya memberi reputasi
Yg saya khawatirkan dari kejadian ini adalah... HARGA EMAS JATUH...!!! emoticon-Mewek
profile-picture
ra91l memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
mantap emasnya....


emoticon-Leh Uga
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Emasnya kecampur tanah

emoticon-Leh Uga
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
pasti nanti amerika invasi kesono,,icaknya ada teroris bla bla bla,human right bla bla bla..

emoticon-Cape deeehh
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan KS69 memberi reputasi
Mamarika : aku bantu kalian menambang emas dgn alat canggihku!
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan fachri15 memberi reputasi
Menjadi kaya mendadak itu gan untuk saat ini, namun ke depan akan tidak lagi. Kalau terjadi di nusantara memang bagus sekali bisa pada dapat harta banyak. Di pantai maluku ada itu, jadi terus bisa diambil dengan secukupnya.
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
apakah skrg sudah jadi sultan semua di sono? semoga aja tidak ada yang rusuh ya.
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Tetap aja rakyatnya ntar miskin meskipun di tanahnya banyak sumber daya alam. . . .

emoticon-norose
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Kayaknya tambang emas yg dari tanah itu cuma ada di afrika, afrika selatan juga ada yg tanah uda ada emasnya

Di benua lain tambang emas biasanya di bukit cadas atau gunung2 batu gitu
Dan perbandingan batu sama emas 10kg batu utk 10gram emas kalo gak salah inget pas mampir ke tambang emas di sumba dulu

Julukannya uda benua emas harusnya, bukan benua hitam lagi
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
jadi inget film blood diamond
emoticon-Ngacir2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhammaddeida dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
emas dari asteroid atau meteorit?
astaga ini ts
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
emoticon-Wow rejeki anak Soleh emoticon-Cool


Pak Soleh anaknya banyak banget yak emoticon-Wakaka emoticon-Matabelo

https://s.kaskus.id/images/2021/04/22/5628270_20210422092354.jpg
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Diubah oleh emw.patrem
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di