CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kelabui Satpam Dengan Masker Lukisan, Aksi Bule Ini Tuai Kecaman
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/607ffe28209f9c7af73a3f57/kelabui-satpam-dengan-masker-lukisan-aksi-bule-ini-tuai-kecaman

Kelabui Satpam Dengan Masker Lukisan, Aksi Bule Ini Tuai Kecaman



Kelabui Satpam Dengan Masker Lukisan, Aksi Bule Ini Tuai Kecaman

Ingin terkenal, ingin viral dimasa sekarang memang lebih mudah bikin sesuatu yang aneh dan nyeleneh maka akan sukses menjadi artis dadakan.

Seperti kisah bule yang membuat konten di salah satu supermarket di Bali. Kontennya memang sederhana, seperti social eksperiment namun dibalut dengan konten prank.

Sebelum aksinya melukis wajah seperti masker, si perempuan yang ada di video memaksa masuk namun tentu saja tidak diperbolehkan oleh satpam yang bertugas untuk menjaga kesehatan. Karena pandemi hingga saat ini masih belum berakhir, jadi antisipasi di ranah publik harus diberlakukan.

Kelabui Satpam Dengan Masker Lukisan, Aksi Bule Ini Tuai Kecaman

Lantas ia pun melukis wajahnya dengan masker, dan masuk ke pasar swalayan tanpa ada halangan. Jelas di video tersebut, memang tidak ada hinaan atau apapun yang menyulut emosi terlihat hanya candaan dan prank yang dilakukan olehnya.

Namun ternyata hal yang dilakukan menuai kecaman, karena sudah pasti ada pelanggaran prokes untuk mereka. Hingga video ini viral, entah apa yang akan dilakukan pemda kepada dua wisatawan asing ini cukup dengan materai ceban dan permintaan maaf atau denda seperti yang lainnya.

Entahlah gan!! Terkadang di kampung-kampung dan juga pinggiran kota masih banyak yang tak taat prokes, hingga hari ini pun masker terkadang hanya untuk pergi saja bukan menjadi kebiasaan hidup.

Kelabui Satpam Dengan Masker Lukisan, Aksi Bule Ini Tuai Kecaman

Namun karena hal ini netizen pun menjadi geram, karena bila masyarakat umum yang terjaring razia masker duh hukumannya kalau tidak sanksi sosial ya denda yang lumayan.

Apalagi dimasa pandemi masih belum berakhir seperti ini, vaksinasi belum seluruhnya dilakukan. Agak miris sih kalau ada yang membuat konten dan membahayakan kesehatan orang lain.

Tapi kita lihat saja aksi pemerintah setelah video sang bule pun viral, apakah akan dikenakan sanksi serupa dengan konten prank sampah kepada waria di tahun yang lalu atau ternyata hukum akan berbeda karena statusnya warga negara asing.

Kelabui Satpam Dengan Masker Lukisan, Aksi Bule Ini Tuai Kecaman

Karena keduanya pun sudah diketahui tempatnya yang berada di Tibubeneng, Kuta Utara, Badung, Bali. Bahkan pihak imigrasi sudah turun tangan untuk memberikan sanksi atas apa yang mereka lakukan.

Sepertinya gak warga lokal saja yang suka nyeleneh, bule di zaman digital saat ini ternyata sama saja ya. Buat hal yang aneh unggah medsos dan boom terkenal di seluruh dunia.

Lantas apa pendapatmu juragan dengan kasus ini, EGP atau Bomat atau ente pura-pura peduli atau memang peduli dan geram dengan konten yang mereka sajikan. Monggo corat coretnya ya gan.



Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, semoga bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia

Kelabui Satpam Dengan Masker Lukisan, Aksi Bule Ini Tuai Kecaman

"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2021
referensi : klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star

Kelabui Satpam Dengan Masker Lukisan, Aksi Bule Ini Tuai Kecaman





profile-picture
profile-picture
profile-picture
m4ntanqv dan 40 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh c4punk1950...
Halaman 1 dari 6
Gimana cara mau mengelabuinya, kan itu juga keliatan nyeplak bibirnya emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
berodin dan c4punk1950... memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
banyak tingkah emang bule bule yg ke bali tuh emoticon-Lempar Bata
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anakpenakut dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
bule gobloknya memang beda
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bam09 dan 2 lainnya memberi reputasi
mau di Indonesia atau di luar
mau cantik atau nggak
kalo udah bodoh demi kontens ya sama aja kelakuan wkwkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ulermaboq dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ga beda jauh ama lukisannya mr bean
Kelabui Satpam Dengan Masker Lukisan, Aksi Bule Ini Tuai Kecaman
emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ulermaboq dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Semoga jd permanen masker mukanya emoticon-2 Jempol.
profile-picture
profile-picture
c4punk1950... dan jamban.bocor memberi reputasi
Masa sih itu kagak kliatan kalau palsu, atau fokusnya ke yg lain wkwkwk
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
emoticon-fuck lagi-lagi turis bule miskin backpacker buat ulah di bali
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ulermaboq dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
masker lukisan, haha kocak tuh si pelakunya.
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Keliatan banget gitu kok bisa terkelabuhu gitu yaak
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
keknya si satpamnya gagal fokus ama yg lain gans
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ulermaboq dan 2 lainnya memberi reputasi
Ane tau tuh cowoknya memang youtuber tapi ane lupa namanya
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
gag ada kerjaan, asli
profile-picture
profile-picture
c4punk1950... dan arsitek78 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
jelas kena kecaman turis yg tak mau patuhi protokol kesehatan

deportasi usir pulang aja turis tak becus itu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
c4punk1950... dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Settingan gak sih?
Masa ya satpam kagak ngeh itu pake krayon
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
lubang hidung dan mulut ga bisa ngeboongin.
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
😂😂😂msh kelihatan lubang hidung dan mulut nya tuh
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
mungkin si satpam juga udah bodo amat lah atau mungkin karena itu konten jadi udah diatur di luar layar?? emoticon-Bingung

entahlah, sekarang sih mereka berdua udah diburu netizen ama imigrasi emoticon-Sorry
profile-picture
profile-picture
arsitek78 dan c4punk1950... memberi reputasi
Org 62 goblok2 rata2 emang ..di umpan sedikit dimakan mentah2 .. wkwkwkw
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Dibali, bule lebih dihormati orang lokal dibanding warga indo sendiri
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
Halaman 1 dari 6


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di