CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Anime & Manga Haven /
Yuk, Kenalan Sama Katsuyuki Konishi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/607ffbf768f5354d6c212321/yuk-kenalan-sama-katsuyuki-konishi

Yuk, Kenalan Sama Katsuyuki Konishi

Quote:


Source :
Katsuyuki Konishi
My Anime List
profile-picture
profile-picture
profile-picture
falin182 dan 4 lainnya memberi reputasi
Yuk, Kenalan Sama Katsuyuki Konishi

Quote:
Kebanyakan karakter yg seiyuu nya dia perannya jadi bapak bapak ya.. Hehe
profile-picture
diaz420 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
baru sadar kalau pengisi suara sheepshead itu sama dengan pengisi suara laxus haha
profile-picture
diaz420 memberi reputasi
Cape tu kerjaan pengisi suara.. harus pas sama mulut anime nya
profile-picture
diaz420 memberi reputasi
mmmmantap.
profile-picture
diaz420 memberi reputasi
Waa jam terbangnya jadi pengisi suara anime sudah banyak juga ya
profile-picture
diaz420 memberi reputasi
Wah ini nih yang dinamakan kreativitas tanpa batas yang membuat banyak banget tokoh anime yang terkenal perlu banget di contoh sama generasi bangsa
profile-picture
diaz420 memberi reputasi
Diubah oleh margareth23


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di