CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Jangan Sembarangan Buang Pembalut!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/607ffb8b902b0c1043675074/jangan-sembarangan-buang-pembalut

Jangan Sembarangan Buang Pembalut!

Semua perempuan di dunia pasti mengalami haid setiap bulannya. Siklus yang tidak bisa dihindari ini terkadang membuat mereka harus membersihkan diri lebih banyak dari biasanya, sehingga mereka membutuhkan wadah untuk menampung darah kotor. Salah satu yang paling umum kita kenal dan gunakan adalah pembalut.

Saat datang bulan, tidak jarang ada rencana kegiatan yang tidak terduga atau bertepatan dengan hari penting seperti mendaki gunung. Bagi kaum perempuan, mendaki pada saat datang bulan rasanya tidak nyaman. Terkadang mereka tidak tahu kapan waktu untuk mengganti pembalut karena akses ke toilet di area pegunungan sulit ditemui sehingga mereka bisa saja membuangnya sembarangan.

Seperti yang kita tahu, makhluk halus suka sekali dengan bau amis dari darah manusia... Apa yang terjadi jika membuang pembalut sembarangan di area pegunungan? Dengerin langsung ceritanya di MENCEKAM hanya di KASKUS Podcast! Tulis juga pengalaman mistis yang pernah Sista alami saat datang bulan, apakah semenyeramkan podcast kali ini?!

Jangan Sembarangan Buang Pembalut!




profile-picture
profile-picture
profile-picture
caesarpratama dan 13 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Dulu waktu ane persami pas sd smp, sering diobrolin sama teman teman perempuan ane cerita yang suka buang pembalut sembarangan jadi meninggal/sakit darahnya dihisap sama setan yang suka bau darah emoticon-Takut
Ya ampun ini jaman eke sma deh pada desas desus ada kk kls yg ampe pengsan gegara sore2 menjelang magrib abis eskul gt ke toilet cewe yg letaknya dipojokan (yg terkenal angker) trus liat ada lekong disana mau diomelin eh pas diliat itu lekong pucet ples lagi nyesepin pembalut disana emoticon-Takut (S):
profile-picture
ozilian.30 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Pernah baca cerita horor kosan di yogya. Ada anak kosan pernah lht kunti lg jilatin darah di pembalut.
Anak kosan cewenya ada yg jorok buang pembalut di kmd

Cerita lain ada anak kosan piara jelangkung. Kasi makannya darah mens dr pembalut.
Di kosannya cewe sering buang pembalut di kmd
jangan sembarang buang pembalut bekas
nanti ada orang sakit jiwa curi pembalut bekas
Remaja Mabuk Pembalut Bekas Ambil Buangan dari Tempat Sampah.
emoticon-Wkwkwkemoticon-Ngakak
Awas ya kalau sembarangan! emoticon-Blue Guy Bata (L)
pembalut
sudah menopause
tak lagi pakai pembalut karena udah berhenti haid
emoticon-Kaskus Banget
Kalo diluar negeri ada yg buang tampon sembarangan gak yak

Lalu diikutin setan juga kah wkwkwk
bener sih gan, pokoknya tentang kewanitaan, jangan sembarangan disimpen dimana.
Wah seru nih
Aduh ngeri
Diubah oleh rykenpb
Klo di pembalut nenek gw ga ada darah mens.. cuma cipirit berserakan diatas pembalut nya..
ane pernah sih dikasih tau kaka ane pas camping dia masuk toilet umum buat mandi, eh dia liat makhluk apa tau lagi jilat jilat darah mens di softek yang ga di cuci emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut
Jadi gimana gan/sis cara membuang pembalut yang benar?
Apakah harus dicuci dulu baru dibuang atau ada cara lain?
Dan sebaiknya dibuang dimana?
Mendingan kalo datang bulan jangan kemana² dulu gan 🀧, malah bikin susah sendiri dan ga nyaman untuk liburan
Bener nih jangan sembarangan buang pembalut, soalnya kan ada darah kotornya nah setan setan pada seneng tuh. Kek temen ane katanya pernah liat kunti ngejilatin pembalut di toilet sekolah emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut
Bener nih buat cewe-cewe, katanya emang setan suka sama darah yang kotor hahaha
Ane diajar emak, kalo lagi haid, pembalutnya sebaiknya dicuci sampe bersih, terus bungkus pake koran/kertas lalu buang ke tempat sampah.
Tuh buat ciwi ciwi jangan sembarangan buang pembalut yeee, jin paling seneng tuh sama yg gitu gituan
iya sih ane juga pernah dikasih tau temen ane yg bisa liat gituan, katanya sebelum dibuang harus dicuci dulu sampe bersih
Halaman 1 dari 2


GDP Network
Bolalob β€’ Garasi β€’ Historia β€’ IESPL β€’ Kincir β€’ Kurio β€’ Lokadata β€’ Opini β€’ Womantalk
Β© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di