CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / Movies /
Layanan Streaming Film Lionsgate Play Resmi Hadir di Indonesia!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/607fe14e971554498d366ac1/layanan-streaming-film-lionsgate-play-resmi-hadir-di-indonesia

Layanan Streaming Film Lionsgate Play Resmi Hadir di Indonesia!

Layanan Streaming Film Lionsgate Play Resmi Hadir di Indonesia!

Sejak pandemi kegiatan nonton film di bioskop masih belum bisa dilakukan rutin, sekarang opsi hiburan masyarakat nonton film legal lewat aplikasi streaming gak sih? Maraknya pemain layanan streaming sekarang muncul lagi nih platform streaming lain siap bersaing sama OTT lainnya yang udah eksis di Indonesia, Lionsgate Play!

Setelah sukses meluncurkan Lionsgate Play di India, STARZ, salah satu platform streaming global premium terkemuka, telah meluncurkan aplikasi OTT Direct-to-Consumer 'Lionsgate Play' di Indonesia, sehingga memperluas kehadirannya di Asia. Dengan ini, Lionsgate Play menghadirkan perpustakaan film-film blockbuster Hollywood, franchise film, serta serial orisinil dan boxset pertama di Indonesia yang dapat diakses oleh khalayak luas di Indonesia. Jadi Lionsgate Play ini kalau di luar namanya STARZ.

Layanan Streaming Film Lionsgate Play Resmi Hadir di Indonesia!
(jajaran eksekutif Lionsgate Play Indonesia)


Mengomentari mengenai peluncuran Lionsgate Play di Indonesia, President & Chief Executive Officer STARZ, Mr. Jeffrey A. Hirsch mengatakan, “Indonesia adalah pasar yang menarik bagi kami. Jumlah penduduk yang besar dan beragam, peningkatan penggunaan data di daerah perkotaan dan pedesaan, dan adopsi OTT di semua demografi menciptakan peluang yang menarik bagi kami untuk meluncurkan Lionsgate Play. Kami yakin bahwa konten kami yang unik, eksklusif, dan dikurasi dengan luar biasa akan menghasilkan respons yang bagus dari penonton Indonesia.

Lionsgate Play Indonesia akan menghadirkan film-film blockbuster seperti "Hunger Games" dan "Twilight Saga" serta serial populer seperti "Weeds", "Power", "Mad Men", "The Spanish Princess". Juga termasuk film pemenang Academy Award seperti 'The Aviator' dan 'Babel' hingga drama romantis 'Remember Me' dan film bertabur bintang seperti 'Now You See Me'. Selain itu ada series nominasi Emie yang pertama kalinya penonton Indonesia bisa nikmati, ada Ramy dan Power (50 Cent).

Layanan Streaming Film Lionsgate Play Resmi Hadir di Indonesia!Layanan Streaming Film Lionsgate Play Resmi Hadir di Indonesia!


Layanan Lionsgate Play menyediakan dua model berlangganan untuk mengakses aplikasi yaitu Rp35.000 per bulan dan Rp179.000 selama setahun. Pilihan harga ini diharapkan dapat memberikan kesempatan kepada konsumen Indonesia untuk menikmati hiburan global terbaik dengan harga terjangkau dan kenyamanan mereka. Konten Lionsgate Play juga akan tersedia melalui berbagai penawaran bundle dengan mitra utama seperti Telkomsel dan Telkom.

Guntur Siboro, General Manager dari Lionsgate Play Indonesia yakin bahwa kemitraan dengan pemain besar Telkomsel dan Telkom akan menghadirkan pengalaman pelanggan yang nyaman dan akses mudah ke konten Lionsgate Play bagi pelanggan mereka. “Kemitraan ini memungkinkan kami memberikan pengalaman hiburan terbaik kepada lebih banyak orang Indonesia. Dengan jangkauan audiens yang beragam, Lionsgate Play dapat dinikmati berbagai lapisan masyarakat. Semua orang dapat menikmati konten Lionsgate Play. Nantikan pengumuman menarik lainnya.





profile-picture
profile-picture
profile-picture
sunshii32 dan 3 lainnya memberi reputasi
Wuaa semuanyaaa udah beralih ke layanan streaming yaaa. Makin jebol aja deh ni dompet
streaming on demand emang menjanjikan ya sekarang. ini murah juga deh cuma 40.000
Mestinya ada 1 layanan streaming yang menayangkan semua film2 Hollywood tanpa kecuali. Mau Sony, Lionsgate, Marvel Studio, WB, 20th Century Fox, Universal Pict, Walt Disney dll. Komplit dalam satu platform. Jangan dipisah2 gitu....bikin boros dompet emoticon-Big Grin
Diubah oleh sehau76
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Apakah ini akhir dari jaman Bioskop? Semua film Box Office udh pindah ranah ke Streaming
Kualitas streamingnya gmn? Selama ini pakai 2: netflix & disney+.... jauh lebih bagus netflix HD gak buffering. disney+ bahkan di setting medium kadang masih buffering
mudah2an film bioskop nya rilis di layanan streaming nya jg di waktu yg sama, jd bukan cuma web penyimpanan film2 lama aj.
Semua sudah streaming kuota aman..?
Wah jadi pingin upgrade Dolby Atmos
rating playstore 3.2
emoticon-Bingung
Nunggu original film/series nya aja dulu, kalo bagus2 berlangganan mah gampang
makin seru persangingan dunia OTT dan layanan streaming film
waah makin banyak nih alternatif tontonan.. cuma kudu lebih pinter ngatur langganan dan kalo udah bayar harus dimaksimalin hahaha emoticon-Ngakak
disney plus, netflix, HBO, Apple tv, sekarang lionsgate semuanya udah streaming gansis
Wiih saingannya indie home niih
Wah baru lagi ini, udah banyak juga ya layanan streaming on demand di Indonesia... cuman Paramount + yang belum masuk sini
Lionsgate terkenal akan film-filmnya yang gore.

Mungkin gara-gara film SAW kali ya. emoticon-Hammer2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di