CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Dunia Hiburan /
Nathalie Holscher Mantap Ceraikan Sule Setelah Lebaran
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/607fd47ae2775950ed162220/nathalie-holscher-mantap-ceraikan-sule-setelah-lebaran

Nathalie Holscher Mantap Ceraikan Sule Setelah Lebaran

Suara.com - Artis Nathalie Holscher rupanya sudah membulatkan tekad buat cerai dari Sule. Dia pun sudah mulai mencari pengacara untuk menangani kasus ini.

Hal itu diungkap oleh nenek Nathalie Holscher, Hetty Holscher dalam tayangan Intens Investigasi yang diunggah pada Rabu (21/4/2021) di YouTube.

"Buat saya semua sudah rencana Tuhan. Tuhan nggak izinkan, selesai. Jadi cerai? Pasti cerai," kata Hetty Holscher.

"Nathalie sudah bilang ke saya, dia bilang 'Mom lawyer kita siapin aja untuk cerai'. Kan singkat. Kita emang keluarga nggak berbelit-belit. Kalau iya iya, kalau nggak nggak, selesai," sambungnya lagi.

Dia bilang gugatan cerai itu baru akan didaftarkan selepas lebaran Idul Fitri. Keputusan itu diambil bukan tanpa alasan.

"Yang jelas pisah habis lebaran. Sekarang lagi bulan baik. Semua orang pada taubat sekarang waktunya," ucap Hetty Holscher.

Ditanya kemungkinan buat rujuk, Hetty Holscher punya jawaban sendiri. Menurutnya, sang cucu sudah mantap buat menceraikan Sule.

"Saya rasa nggak, Nathalie sudah close itu. Dia sudah bilang minta lawyer buat cerai. Jadi saya rasa nggak usah dipertahankan lagi, buat apa," tutur Hetty Holscher.

Seperti diketahui, Nathalie Holscher disebut sakit hati dengan perkataan Sule. Padahal suaminya itu sudah berjanji buat tidak mengungkit sesuatu yang membuatnya tersinggung.


Kini, Nathalie Holscher sendiri sudah keluar dari rumah mewah Sule. Ayah Rizky Febian itu pun sudah membenarkan.

Dia mengakui tidak serumah lagi dengan sang istri. Sayangnya, Sule masih tutup mulut mengenai alasan Nathalie Holscher minggat dari rumah.

"Ada nggak yah? Udah nggak ada kali. Nggak tahu. Kan saya lagi di Bandung waktu itu," kata Sule singkat di akun YouTube Intens Investigasi yang diunggah pada Rabu (21/4/2021).

"Sudah intinya gini, keluarga itu bukan konsumsi publik. Jadi saya nggak bisa ngomong apa-apa hal ini. Jadi apa pun yang terjadi doain yang terbaik. Itu ajalah. Jadi saya nggak bisa bilang apa-apa," imbuhnya.


https://www.suara.com/entertainment/...etelah-lebaran

 Nathalie Holscher Mantap Ceraikan Sule Setelah Lebaran

Tuhan tidak suka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 30 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 9
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 14
Lihat 18 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 18 balasan
kayak mainan aja
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wincdma dan 6 lainnya memberi reputasi
Biarin ajà
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wincdma dan 6 lainnya memberi reputasi
Sudah ku dagu.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Kontrak udh abis, blm dpt kontrak baru lgi

Sule lg ancur pamornya ggra sombong, bikin ulah bgini biar naik lagi namanya

Ohya si mualaf lg kluarin lagu baru, butuh promo


Ada2aja jd artis penuh setingan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 27 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Pantes kagak pernah liat di tipi akhir-akhir ini ternyata masalah keluarga
kirain kena kopid emoticon-Sorry

Semoga lekas selesai
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gh20 dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kenapa setelah lebaran ?

Biar di lobi lobi lagi ?

emoticon-Stick Out Tongue
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 3 lainnya memberi reputasi
Nikahnya padahal udah tayang di tipi2.

gini amat ya ngartes. nikah cerai gampang betul
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gh20 dan 15 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Nenekny udh bicara..

Tinggal satpam komplek,tukang dagang cilok,teman sekolah,sepupu dari adik orang tua yg belum ksh tanggapan..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gh20 dan 17 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 8 balasan
Termasuk kimpoi kontrak kah.. Cepet amat soalnya
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Artis???

Karyanya mana???
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 10 lainnya memberi reputasi
Aktif nge-DJ lagi dong?

 Nathalie Holscher Mantap Ceraikan Sule Setelah Lebaran



emoticon-Kaskus Radio emoticon-Kaskus Radio
profile-picture
profile-picture
profile-picture
knoopy dan 38 lainnya memberi reputasi
Lihat 48 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 48 balasan
Quote:


Nih..

profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Bangke videonya dihapus dari yutub.

Untung sempet ane amankan.

Upload di Kaskus ah..

{thread_title}
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldean1605 dan 30 lainnya memberi reputasi
Lihat 18 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 18 balasan
S3 Marketing, kebetulan mau ngeluarin single religi emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 3 lainnya memberi reputasi
Kangen meme Ibas.... emoticon-Ngacir
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh KS06
Ooo.. raurus emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
gue gak kenal natalie holscher

artis mana dia?
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Diubah oleh mudokons
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Halaman 1 dari 9


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di