CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Jozeph Paul Zhang Ngamuk Suruh Tangkap Ustadz Somad dan Yahya Waloni
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/607fb5de6aae914b942ab4e3/jozeph-paul-zhang-ngamuk-suruh-tangkap-ustadz-somad-dan-yahya-waloni

Jozeph Paul Zhang Ngamuk Suruh Tangkap Ustadz Somad dan Yahya Waloni

Jozeph Paul Zhang Ngamuk Suruh Tangkap Ustadz Somad dan Yahya Waloni


Jozeph Paul Zhang ngamuk minta polisi tangkap Ustadz Somad dan Ustadz Yahya Waloni. Mereka dituduh melakukan penistaan agama.

Jozeph Paul Zhang menyindir polisi jauh-jauh memburunya di Jerman. Jozeph Paul Zhang sudah jadi tersangka penistaan agama.

Jozeph Paul Zhang dikabarkan tak menerima jika hanya dirinya yang dijadikan tersangka oleh Polri.

Jozeph Paul Zhang menjelaskan banyak oknum-oknum yang berada di Indonesia, yang sering melakukan penistaan agama.

"Yang di Jerman jauh-jauh kalian kejar, sampai hebohnya begitu minta ampun. Yang di depan kalian, Yahya Waloni sama Abdul Somad enak-enak aja," katanya dalam sebuah video yang beredar.

Jozeph Paul Zhang Ngamuk Suruh Tangkap Ustadz Somad dan Yahya Waloni

Jozeph Paul Zhang sendiri mengaku bahwa dirinya sadar dia merupakan buronan polisi.

Namun, dirinya tampak tak takut atau gentar akan hal tersebut.

"Itu jebakan batman, hati-hati sekali," katanya.

Sebagai informasi, Jozeph Paul Zhang diduga melakukan penistaan agama usai menyebut dirinya nabi ke-26 hingga menyebut bahwa Nabi Muhammad merupakan sosok yang cabul.

Ia juga tak segan meminta orang-orang agar melaporkan dirinya kepada polisi, bahkan ia hadiahkan uang tunai bagi yang berhasil.

"Yang bisa laporin gua ke polisi gua kasih uang. Yang bisa laporin gua ke polisi penistaan agama, nih gua nih, Nabi ke-26, Joseph Paul Zhang yang meluruskan kesesatan ajaran Nabi ke-25 dan kecabulannya yang Maha Cabulullah,” katanya.


Sumber







Tangkap mereka bertiga!!!

Masukan 1 sel bersama Rizieq Shihab

emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Sadhunter dan 10 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
MUKE GILE!!! TANGKAP YAHYA WALONI emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Mosta2011 dan 3 lainnya memberi reputasi
MAKIN HARI MAKIN RAME .... AYO SIAPKAN POPCORN UNTUK MENONTON DRAMA INI emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rinandya dan 2 lainnya memberi reputasi
mana berani nangkep somad sama waloni , bisa dituduh kriminalisasi ulama lagi emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Mosta2011 dan 3 lainnya memberi reputasi
Nah setuju, tangkep semua jadiin 1 sel emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
Mosta2011 dan gabener.edan memberi reputasi
tangkap jozepppppppppppppppppppppemoticon-Traveller
Mantap, yahya waloni dapet lawan seimbang nih
profile-picture
profile-picture
Mosta2011 dan gabener.edan memberi reputasi
Quote:

Yang adil woi, masa 3 vs 1? emoticon-Mad
Cari 2 tapir lagi buat nemenin bapak paul, biar bisa 3 vs 3 emoticon-Malu
























































emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
emoticon-Leh Uga

Si panjul : tangkap!
Bauoli & tomat : ya tabayun dulu lah lagian itu gajian internal
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Mosta2011 dan 5 lainnya memberi reputasi
kalo ini gue setuju

pemerintah harus berani tangkap woloni dan somad

kalo main tebang pilih hukum.. maaf ane ga setuju paul zhang ditangkap.. harus adil perlakuannya

profile-picture
profile-picture
profile-picture
Mosta2011 dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh t1s
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Puas2in lah koar2 di luar. Ntar keciduk siapin meterai yg banyak.
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
si jz ini gak nyadar, kalo dia itu mau dijadiin contoh sama pemerintah.

tong, elu ditangkep dulu, baru yang laen bisa ditangkep, ngerti gak.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
redsskate. dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
si penista yg di jerman ada poinnya juga...
Kata katanya berkesan polkis kita sudah layaknya orang tolol saja, bersusah payah pamer kegoblokan ke interpol padahal yg di depan mata aja ga bisa nangkep.

Tapi usulan ts bole juga tuh biar 4p di bui sono...sapa tau malah jadi akur.

emoticon-Ngakak

profile-picture
profile-picture
Mosta2011 dan yyookk memberi reputasi
Bacot mulu emoticon-Traveller
kalo ustad dan ustadzah perbanyak tabayun jangan suudzon mungkin saja khilaf

maafkan saja
profile-picture
Mosta2011 memberi reputasi
Astajim, istigfar ya akhi paul, belio2 para ustadz tsb sedang melakukan kajian internal emoticon-Mad

Jozeph Paul Zhang Ngamuk Suruh Tangkap Ustadz Somad dan Yahya Waloni

Jozeph Paul Zhang Ngamuk Suruh Tangkap Ustadz Somad dan Yahya Waloni

Jozeph Paul Zhang Ngamuk Suruh Tangkap Ustadz Somad dan Yahya Waloni
profile-picture
Mosta2011 memberi reputasi
Nahhh mule ngeperrr dia🤣🤣🤣
lha nantang di laporin.
giliran di laporin malah mewek nih pendeta liar aliran ga jelas emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
KodokSexy dan loekirasiapa memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Udah kaya drakor jadinyaemoticon-Insomnia
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Om Paul ini jadi kata pengantar aja. Selesai kata pengantar baru masuk bab 1, 2 dst. Pemerintah emang licik dan jahat ya bre...emoticon-Wakaka
profile-picture
4616616716 memberi reputasi
wkwkw satuin ama si walon aja. kalo semua ga adil ga imbang masa 3 vs 1
emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di