CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / Female / Sista /
10 Ilustrasi Kekuatan Perempuan Lawan Stigma, Hebat Apa pun Pilihanmu!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/607fb1e462f48c626747b320/10-ilustrasi-kekuatan-perempuan-lawan-stigma-hebat-apa-pun-pilihanmu

10 Ilustrasi Kekuatan Perempuan Lawan Stigma, Hebat Apa pun Pilihanmu!

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
Selamat hari kartini
wah ujungya menikah yah...
Keren ini tritnya, skrg dah banyak pemimpin dari kaum perempuan, ane sendiri dah ketemu bbrp yang memang terbukti jago dibidangnya
seperti ituemoticon-Smilie
Diubah oleh nagakocak
Sekarang hari kartini ya? Ane nggak mudeng emoticon-Malu
Hebat
Mau komen takut ada yang triggered
Mirip Si @androidiot ini sist dia penisnya tiap Hari ditertawakan oleh seluruh Dunia di internet emoticon-Ngakak (S)
keren, tp kok mirip bgt ama sumbernya?
Kalau di indo (khususnya kalau ortu besar di kampung or punya banyak sodara orang kampung) mah tetep aja ujung2nya accomplished woman itu buat yang udah nikah dan punya banyak anak. Malesin banget. Asa bosen emoticon-Cape d...
selamat hari kartini buat sistur sistur. kalian hebatemoticon-Ultah
sungguh enak jadi perempuan zaman now emoticon-Angkat Beer
Setuju jangan sampai orang lain jadi hakim atas hidupmu dan tubuhmu
profile-picture
muhmantri memberi reputasi
Sangat menarik
hmmm... Indonesia, kita bangga kan dengan gotong royong? nah efek samping gotong royong adalah kepo dan ngurusin orang lain. Mulai dari "ih, cewek kok pulangnya malem" sampe "kok nggak nikah - nikah?".

Jadi kalau masih bahagia dengan suasana "kekeluargaan" yang sangat kental, ya harus terima konsekuensi dengan pertanyaan2 "kekeluargaan" gini.

walaupun di beberapa tempat udah mulai ilang sih, tapi ya itu, unsur "kekeluargaan" juga ikut luntur.

that's, live...
profile-picture
muhmantri memberi reputasi
Satu hal yg jelas ttg kelebihan perempuan adl daya tahan tubuhnya. Mrk lbh tahan terhadap penyakit drpd pria. Contohnya di pandemi ini perempuan lbh bnyk yg bs bertahan ketika positif covid. Di cina yg meninggal covid 64% pria dan 36% perempuan. Penyakit bawaan pria jg lbh bnyk drpd perempuan. Bukti lain adl usia harapan hidup perempuan lbh panjang drpd pria, dimana2 sama. Itulah knp perempuan dikodratkan utk hamil dan melahirkan krn butuh daya tahan yg tinggi dan kemampuan nahan sakit yg luar biasa. Kl pria yg ngalamin gitu ud mati duluan.
Hal diatas gak ada dalam otak kadrun dan sejenis nya.
Bener sih sayangnya temen ane yg perempuan banyak yg terlalu musingin apa kata orang jdinya selalu merasa kurang sma suka banget banding bandingin diri sendiri sma orang lain ..
Jangan lupa bahagia, bahagia prtama adalah buat diri sendiri sisemoticon-Angel
profile-picture
preman.sosmed memberi reputasi
bener banget
kalo ngikutin standar pada umumnya mah ga akan ada habisnya
mending jadi perempuan terbaik, independen menurut versi sendiri
selamat hari kartini
Halaman 2 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di