CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Hadiah Apa yang Paling Berkesan di Hidupmu?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/607fa578f9b03c455e35891f/hadiah-apa-yang-paling-berkesan-di-hidupmu

Hadiah Apa yang Paling Berkesan di Hidupmu?

Semua orang termasuk Agan dan Sista pasti pernah mendapatkan hadiah dari keluarga, pasangan, dan teman-teman.  Di hari-hari spesial seperti ulang tahun, peringatan pernikahan, 3 bulanan bayi dan hari lainnya ada saja orang yang memberikan hadiah kepada kita.

Di antara semua hadiah yang kita terima memiliki kenangan dan ceritanya tersendiri. Ada yang mendapatkannya secara percuma dan ada juga perjuangan yang besar untuk mendapat hadiah itu seperti saat kita mengikuti lomba atau giveaway.

Yuk langsung aja dengerin Podcast Jam Tujuh dan jangan lupa tulis juga hadiah paling berkesan yang pernah Agan dan Sista terima di thread ini ya! 


Hadiah Apa yang Paling Berkesan di Hidupmu?




profile-picture
profile-picture
profile-picture
putwoo dan 9 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Kayanya ga ada emoticon-Bingung
hadiah dari keluarga ,saudara
biarpun hadiahnya tak mahal tapi tetap berkesan

Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
apapun berkesan kalau hadiah dari orang tersayang
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
semua hadiah pasti berkesan sih entah dr keluarga atau temen deket
Kreeeeeeeek, yah bedarah
profile-picture
profile-picture
nutracker dan arsitek78 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan

Sepatu Bola

klo ane waktu itu masih SMA dikasih hadiah sepatu bola sama bokap ane.. Bokap taro sepatu bolanya di lemari baju ane pas ane sekolah.. jadi pas pulang sekolah, waktu buka lemari buat ambil baju ganti ane liat ada kardus sepatu sama isinya..
ane bingung ini punya siapa, iseng ane coba pake eh pas bgt di kaki..
ane coba tanya nyokap, dia gk tau.. malemnya pas bokap pulang kerja ane tanya, dia malah pura2 gk tau terus nyuruh ane nyoba pas gk..
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
apa ya semuanya berharga kalo yang ngasih dari orang yang berharga juga
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Kadang dapat hadiah bukan perkara isinya, tapi dapat perhatiannya karena mereka udah kasih kita hadiah emoticon-Big Grin
Hadiah event kaskus min, itu yg paling berkesan. Alasannya nunggunya itu yang lama, ini aja sebagian belum cair juga.
profile-picture
arsitek78 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
PS1 gan waktu taun 96 jaman nya ane masih bocil dede emes
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Hadiah ada....cuman yg berkesan kagak ada....buat ane hadiah yg berkesan menurut gue itu yg ga kebeli kantong sendiri...yg jarang org punya...yg produksinya terbatas...dan yg jelas bs di pakai tiap hari emoticon-Ngakak
apa yaa
bingung
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Hadiah yg berkesan adalah hadiah dr Allah SWT ketika ane bs ngrasin wanita seutuhnya yaitu meniupkan sang malaikat kecil yg lucu dirahim ane,bs ngrasain nikmatnya hamil, sakitnya saat mehirkan anak,dan mengurus serta mendidik anak agar bs jd anak yg soleh,bakti kepada orang tua,dan bertanggung jwb..🤭🤭🤭hal yg tak pernah bs dilupakan seorang ibu dlm seumur hidup nya..😁
Perawan
semua kebaikan yg diberikan dgn tulus itu berharga
Apapun hadiah dari orang terdekat pasti ngerasa seneng bangeet deh. Yakin ane udah ngalaminya
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
di beliin mini hifi Kenwood ama nyokap dari jaman smp ampe sekarang masih gue simpen walaupun udah rusak, si nyokap malah suruh buang muluemoticon-No Hope rencana mau ane perbaikin tapi belum sempetemoticon-Big Grin
Diubah oleh wonxintinxxx
Kalo berupa benda si ketika ane lolos masuk smp negeri favorit di kota ane th2006 di beliin hp Motorola doraemon layar biru sama bokap.
Begitu ane masuk sana kawan ane trnyaya ada yg udh pake nokia ngage, ketupat, sonywolkman dll.
Tp ane bersyukur bgt
Tali rajut leher buatan tangan emak. Bener bener senenh banget
Hadiah yg di berikan dari org spesial di hari spesial dan dilakukan dengam tulis dari dalam hati yg paling dlam.
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di