CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Jozeph Paul Zhang: Kalian Masuk 'Jebakan Batman'
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/607f80fda4b0b00bd00c4c9f/jozeph-paul-zhang-kalian-masuk-jebakan-batman

Jozeph Paul Zhang: Kalian Masuk 'Jebakan Batman'


Quote:


SUMBER

ya mau gimana lagi
walau posisinya berbeda
tapi tetap satu team

pastinya bergerak dengan fungsi dan tugas yang berbeda beda tapi
dengan tujuan yang sama

jika hukum di tegakkan sejak awal
kasus ini pun tidak mungkin ada
karena terus menerus membiarkan agama mayoritas mengejek agama minoritas
akhirnya yang luar negeri membalasnya

Jozeph Paul Zhang: Kalian Masuk 'Jebakan Batman'

emoticon-Traveller



profile-picture
profile-picture
profile-picture
bon123456789 dan 20 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
bedanya yg satunya lagi punya massa barbar emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Lha kemaren bukannya bapa yg menantang utk ditangkap. Bahkan menawarkan uang utk yg berani melaporkan bapa. Jadi, sdh sesuai perintah bapa, bukan gitu...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jerrystreamer1 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Sebenernya uclim2 sadar gak sih kalo ustad2 yg suka nyinggung agama lain itu melanggar perintah kitab suci nya? emoticon-Big Grin

Perlu dibuang gak tuh ayat?

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
MaryoIrawan dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 8 balasan
Apa ane bilang. Kokoh ini cuma mancing
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jerrystreamer1 dan 2 lainnya memberi reputasi
situ kn nantangin wereng
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Astajim, istigfar koh paul, ustadz somad itu mah kajian internal ya akhi emoticon-Kagets

Jozeph Paul Zhang: Kalian Masuk 'Jebakan Batman'
profile-picture
profile-picture
lupis.manis dan kakekane.cell memberi reputasi
makanya aku heran betul dengan pendeta gilbert yg malah membela kadrunemoticon-Cape d...

Jozeph Paul Zhang: Kalian Masuk 'Jebakan Batman'

padahal jelas2 pendeta paul itu lebih pancisiolis kebasukian telorasin penuh kedamaian kok teganya pendeta gilbert menyerang pendeta paul :gila

astagaY emoticon-Kagets
profile-picture
profile-picture
profile-picture
merseysidered dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Mau dihargai?
Hargai orang lain!
Wahai pak pendeta!!!
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
kalo ada kambing berani jalan di depan singa² yg sedang istirahat krn lapar apakah si kambing normal waras ?

hukum tdk diperuntukkan utk org tdk waras

profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 8 balasan
"yang di jerman kaliankejar.."

kalian disini maksudnya aparat kepolisian ya? waduh, mulai merembet nih.. emoticon-Bingung (S)
profile-picture
profile-picture
antikhilafah dan kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Penjarakan somad Zul waloni
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
tanya ke ustadnya indon penganut mazhab syafii kenapa murtadin tidak dipancung sesuai mazhab syafii? penistaan nggak tuh ?
"masuk jebakan batman, kena prank" kata2 seorang yang udah mulai kesudut.
Jozeph Paul Zhang: Kalian Masuk 'Jebakan Batman'

emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Sadhunter dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
dia itu lagi omongin sesuatu yang obvious.emoticon-Ngakak (S)
dasar orang indonistan aja yang membutakan diri, malah membuktikan semua omongannya.
sudah tidak malu-malu lagi bergerak menuju negara agama anu. akselerasi.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jerrystreamer1 dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Gw cuma gag setuju, kenapa batman yg selalu dituduh bikin jebakan......
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jerrystreamer1 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Gw kasih jempol salut buat orang yg berani lawan arus, orang Indon tabiatnya mudah mengikuti arus.
Meski bikin kuping panas tapi orang kayak gini diperlukan biar ada yg lain yg mencoba merubah keadaan.
Gak bisa dipungkiri kondisi Indonesia sudah DARURAT dari Pemerintah sampai Oposisi semua menunggangi Agama, masyarakat dibikin Mabok Agama, agar Akal jd tumpul dan jadi konsumtif saja

two thumbs up

emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lurahgundul dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
disini banyak suara minoritas ternyata ^_^
profile-picture
Sadhunter memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
mungkin secara sarkas dia menyebut dirinya nabi karena berani menyuarakan hal yang berbeda di ditengah masyarakat, bukannya semua nabi seperti itu?
profile-picture
profile-picture
agandamai dan parmitu212 memberi reputasi
Lihat 25 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 25 balasan
dah mulai panik nih penganut agama hoax emoticon-Big Grin
ngaku pendeta gelar pastor emoticon-Big Grin
ga sekalian kardinal tong wkwkwkwkw
profile-picture
profile-picture
noiss. dan merseysidered memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di