CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Resmi! Proyek Liga Super Eropa Ditunda, ini Keterangan Resminya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/607f7e4bedc3e265e53efb40/resmi-proyek-liga-super-eropa-ditunda-ini-keterangan-resminya

Resmi! Proyek Liga Super Eropa Ditunda, ini Keterangan Resminya

Resmi! Proyek Liga Super Eropa Ditunda, ini Keterangan Resminya
Sumber: AP

Liga Super Eropa resmi ditunda. Hal tersebut menyusul enam klub Inggris yang mundur teratur dari kompetisi yang disebut sebagai pembelot UEFA tersebut.

Dari keterangan resmi, hal tersebut dilakukan untuk "mempertimbangkan kembali langkah-langkah yang paling tepat untuk menjalankan kembali proyek,”.

Setelah enam klub Inggris mundur, dikabarkan Inter Milan dan AC Milan akan menyusul mundur dari kompetisi tersebut. Kini, yang tersisa hanyalah klub dari Laliga Spanyol.

Keputusan ini menjadi angin segar bagi para fans, para pemain, para pundit, maupun bagi klub-klub di luar 12 mantan calon peserta Liga Super Eropa. Kompetisi tersebut banyak ditentang.

Berikut pernyataan resmi dari pihak Liga Super Eropa:

Liga Super Eropa yakin bahwa status quo sepak bola Eropa saat ini perlu diubah.

Kami mengusulkan kompetisi Eropa baru karena sistem yang ada tidak berfungsi. Proposal kami bertujuan untuk memungkinkan olahraga berkembang sambil menghasilkan sumber daya dan stabilitas untuk piramida sepak bola penuh, termasuk membantu mengatasi kesulitan keuangan yang dialami oleh seluruh komunitas sepak bola sebagai akibat dari pandemi. ESL juga akan memberikan pembayaran solidaritas yang ditingkatkan secara material kepada semua pemangku kepentingan sepak bola.

Terlepas dari kepergian klub-klub Inggris yang diumumkan, terpaksa mengambil keputusan tersebut karena tekanan pada mereka, kami yakin proposal kami sepenuhnya selaras dengan hukum dan peraturan Eropa seperti yang ditunjukkan hari ini oleh keputusan pengadilan untuk melindungi Liga Super dari pihak ketiga.

Mengingat keadaan saat ini, kami akan mempertimbangkan kembali langkah-langkah yang paling tepat untuk membentuk kembali proyek, selalu mengingat tujuan kami untuk menawarkan pengalaman terbaik kepada para penggemar sambil meningkatkan pembayaran solidaritas untuk seluruh komunitas sepak bola.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kentutz dan 6 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh fajarfad
Halaman 1 dari 2
mantab, emang bener" dah

created by the poor, stolen by the rich klo super league kejadian beneran
profile-picture
kentutz memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Dengan bgini maka barca akan resmi mlepas messi... MU hanya akan trnsfer pemain kelas 2... Lpool tak akan agresif mmperbaiki formasi... arsenal, yah cukup sgitu2 saja... ini semua memang tentang uang.
profile-picture
profile-picture
kentutz dan KRAVZHENKO memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
ESL ini kyknya cuma sbg Bagain Power klub2 besar terhadap UEFA..
profile-picture
profile-picture
kentutz dan KRAVZHENKO memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Kata ane Sisi positifnya sebenernya ini bagian dr tim2 besar buat komplain masalah kompetisi yg ada ke fifa dan uefa....istilahnya gertak2 sedap wkwkwkw...biar fifa benerin sistem internal dan eksternal...misal hadiahnya perlu di gedein lagi...atau peraturan permainan di review lg...ya model2 gitulah
profile-picture
mubafirs memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Padahal ini cuma gimmick biar rating sepak bola naik lagi

emoticon-Leh Uga
profile-picture
mubafirs memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
sepertinya uefa udah punya win/win solutions bersama ESL mencapai mufuckat

emoticon-Ngakak



profile-picture
mubafirs memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
orang awam aja paham itu liga super ide tolol yang konyol pake banget, apa gunanya kompetisi kalau turnamennya pake aturan macam kaleng2 yang bunuh intisari dari kompetisi itu sendiri? itu terlepas dari si fifa dan uefa si organisasi usang yang bobrok juga yah....bayangin aja punya ide yang lebih jelek dari kompetisinya uefa fifa saat ini sampe dibacotin penggemar sepakbola rame2.... emoticon-No Hope
profile-picture
profile-picture
kentutz dan crockoaches memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Resmi! Proyek Liga Super Eropa Ditunda, ini Keterangan Resminya
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Syukurlah,,,sempat berfikir bakalan terjadi dualisme,,,untung ga jadi,kalo jadi mungkin bakalan ada barcelona cronous vs fc barcelona😱😱😱😱
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Kalau dilanjutin ya tim tim besar akan makin besar, yang kecil kehilangan lebih banyak sponsor, tentu sponsor aakan memilih tim yang memang punya nama gans, bukan sembarang tim
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Quote:


ada yang bisa bikin summary masalah Piala Super ini kenapa sih sebenarnya?
Post ini telah dihapus oleh KS06
payah itu team2 liga inggris emoticon-Ngakak

baru 1 hari udah ciut nyali emoticon-Najis
fifa dan uefa semakin tak terbendung! emoticon-Ngakak

pdhl penasaran juga apa jadinya liga2 lokal tanpa tim2 besar mereka?

apa kekuatan akan jadi lebih merata? apa kesenjangan klub kaya dan miskin bakal berkurang?

seandainya aja 12 tim itu dicoret semua, bakal menarik bgt buat di ikutin perkembangannya.

ane sekarang malah jadi curiga.. masak kumpulan tim elite dengan backingan duit gede dan segala kekuatannya bisa tumbang dalam sehari doang emoticon-Bingung

jangan" kemarin ribut cuma bagian dari bargaining ama UEFA yang ujungnya juga memperkuat posisi tim" kuat ini... UEFA juga dapet suntikan dana plus swiss-system di UCL yang sempet ditolak akhirnya gol juga pas ribut" kemarin emoticon-Bingung
Yah pada monopoli sih.. amrik masuk pada gerah. Padahal enak seru tiap minggu big match. Drpd nonton partai gurem
Perez : jancok kalian para klub Liga Inggris emoticon-Leh Uga
profile-picture
ableseaman memberi reputasi
liga enggres emoticon-Lempar Bataemoticon-Lempar Bataemoticon-Lempar Bata
Atau emang sudah direncakan dramanya bakal seperti ini ya gan?
waah baru sebentar diproklamirkan malah ditunda
jangan ditunda, dibatalkan sajalah
banyak pro dan kontra
kasihan juga pemainnya hanya menjadi buruh buat memperkaya klub
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di