CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[ULASAN] Kami VV, Aplikasi Virtual Event Bergaya Game Simulasi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/607f5464e301570e740ca7ae/ulasan-kami-vv-aplikasi-virtual-event-bergaya-game-simulasi

[ULASAN] Kami VV, Aplikasi Virtual Event Bergaya Game Simulasi

#AmdarGanteng

[ULASAN] Kami VV, Aplikasi Virtual Event Bergaya Game Simulasi


Spoiler for Kami VV:


Spoiler for Cerita Singkat:


Spoiler for Trailer & Gameplay:


Virtual Event Bergaya Game Simulasi
Quote:


Sistem Pengaturan yang Memudahkan Penggunanya
Quote:


Kesimpulan
Quote:


Quote:


profile-picture
profile-picture
profile-picture
indramamoth dan 16 lainnya memberi reputasi
Reserved
Kirain KAMI VREE VIRE
Ternyata beda toh emoticon-Ngakak
profile-picture
amdar07 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Jadi inget event HOG kemarin dah emoticon-Ngakak
profile-picture
amdar07 memberi reputasi
Pa ini beliin amdaaarrrr
profile-picture
amdar07 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
wahhh keren nih yah gan , kaya jalan jalan di pekan raya aja , malahan kita bisa sambil nyantai-nyantai di rumah ya jalan2 nya .

manteppp nihhh !!!
profile-picture
amdar07 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
boleh juga, instal ah emoticon-Leh Uga
profile-picture
amdar07 memberi reputasi
keren keren
profile-picture
amdar07 memberi reputasi
Diubah oleh whatever836468
Ini game hp bukan gan
profile-picture
amdar07 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Mantap nih buat yg anti sosial, pemalu, suka rebahan, suka menghayal, pengecut wkwk
profile-picture
amdar07 memberi reputasi
Bagus banget dan potensinya guede nih..
profile-picture
amdar07 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
wih keren banget nih, gara gara pandemi ya jadi sampe ngembangin aplikasi kayak gini. Semakin kreatif aja orang orang ini hehe
profile-picture
amdar07 memberi reputasi
kok pada nyepelein pejwan ya
emoticon-Cool
profile-picture
amdar07 memberi reputasi
Berasa jalan jalan nih, keren gamenya
profile-picture
amdar07 memberi reputasi
Seru nih keknya hahaha
profile-picture
amdar07 memberi reputasi
wah baru tau ada bahasa indonesianya... emoticon-Big Grin
profile-picture
amdar07 memberi reputasi
Yang kayak gini bener bener bisa jadi solusi ya ditengah pandemi hehehehe
profile-picture
amdar07 memberi reputasi
Wah makin berkembang ya developer indonesia, semoga bisa dapet investor yang bisa bikin makin berkembang deh
profile-picture
amdar07 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Seru, berasa ngalamin langsung emoticon-Big Grin
profile-picture
amdar07 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Wah mantap bisa jadi solusi buat yang pengen ngadain pameran juga nih di masa pandemi begini bisa lebih aman dan experiencenya juga dapet
profile-picture
amdar07 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di