CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Sok-Sokan Pamer Skill Angkat Ban, Pemotor Ini Tewas Terligas Truk Roda 6
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/607f420865c805646309775d/sok-sokan-pamer-skill-angkat-ban-pemotor-ini-tewas-terligas-truk-roda-6

Sok-Sokan Pamer Skill Angkat Ban, Pemotor Ini Tewas Terligas Truk Roda 6


Sok-Sokan Pamer Skill Angkat Ban, Pemotor Ini Tewas Terligas Truk Roda 6

Halo gansis, kembali lagi dengan ane dengan berita-berita yang terviral, terwadidaw dan pasti nya akan membuat kita geleng-geleng kepala atau malah miris. Tapi sebelum ke topic pembahasan seperti biasa awali dulu dengan bismilah, serta ane harap kalian semua di beri kesehatan dalam melakukan rutinitas seberti biasanya dan pasti nya semoga kita semua di beri kelancaran rejeki donk, amin.

Nah kali ini ane akan membawakan berita yang agak miris dan kasian, jadi beredar berita baru-baru ini ada seorang pemotor tewas tergilas truk roda 6 karena sok-sokan pamer skill angkat ban atau standing di jalan umum. Mohon maaf nie, bukan nya ada istilah kuno mengatakan bahwa semua itu boleh di lakukan asal pada tempat nya, kalau kita melakukan sesuatu hal tidak pada tempat nya ya jadi seperti yang di alami pemuda tersebut.

Sok-Sokan Pamer Skill Angkat Ban, Pemotor Ini Tewas Terligas Truk Roda 6

Jika ingin melakukan standing itu lakukanlah di tempat yang seharus nya, missal sirkuit atau jalan yang bener-bener tidak di lewati oleh pengendara kendaraan lain nya. dan lebih lagi semua itu ada tata cara nya seperti mengunakan pengaman untuk melindungi diri.

Berita ini dilansir oleh akun instagram @infograam nama pemotor yang apes tersebut bernama Faisal dan masih berumur cukup muda yaitu 17 tahun  warga Jl Borong Raya, Lorong 3, Makassar.

Spoiler for Untuk berita selengkapnya ente bisa lihat disini:


Nah berita ini bisa kita ambil hikmah nya, melakukan aksi angkat ban atau freestyke itu boleh-boleh saja tapi ingat juga dilakukan di tempat yang tepat dan dengan mengunakan alat pengaman atau pelatih yang mengawasi.

Sok-Sokan Pamer Skill Angkat Ban, Pemotor Ini Tewas Terligas Truk Roda 6

Dan perlu di ingat freestyle itu memang punya resiko yang cukup bahaya, jadi lakukan itu ditempat sehrus nya kalau di lakukan di tempat yang tidak seharus nya justru malah jadi ultimate resiko nya missal di jalan umum dengan banyak pengendara umu lain nya, dan justru bisa membahayakan orang lain juga.

 Ane juga sering lihat aksi yang membahayakan ini di kota ane dan di lakukan oleh bocil-bocil mau tak tegur nanti di kira gimana, sebaik nya orang tua juga memperhtikan anak-anak jika serasa anak tersebut belum cukup umur atau belum dapat sim sebaik jangan belikan sepeda motor.

Ya ujung –unjung nya bakal belum bisa mempertangung jawab kan kepercayaan, ya gimana ya masih bocil juga si. Jadi peran orang tua juga penting nie agar kejadian seperti ini tidak terrulang lagi, ane juga percaya masih banyak orang tua yang tidak sadar bahaya nya jika anak kecil sudah di beri motor(terutama di tempat terpencil didesa).

Nah semoga kejadian ini bisa kita jadiakan pelajaran yang berharga, sekian dulu thread ane terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat juga. Dan jangan lupa beri tanggapan kalian tentang kejadia di atas di kolom komentar.

Penulis: novaajinugroho

Narasi: ulasan pribadi

Sumber beritalink

profile-picture
profile-picture
profile-picture
c4punk1950... dan 10 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 5
kasihan supir truck nya. pasti ngeluarin duit buat truck nya yg nabrak si beban keluarga. menghambat rezeki bapak supir truck nya. semoga bapak supir nya dpt rezeki pengganti yg lebih banyak. dan si beban keluarga dapat balasan setimpal
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 17 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
nakal dlu baru sukses
profile-picture
fachri15 memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
nyawa tidak perlu

freestyle nomer satu☝
profile-picture
profile-picture
felia17 dan jhon_fc memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Kondisi yang miris tentunya gan, karena merupakan hal yang tidak perlu sebenarnya. Kalau hanya angkat ban, maka hal itu biasa saja banyak orang yang bisa melakukannya.
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
wah nie2 yang harus di berantasemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
felia17 dan novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kakean gaya cuuuk cuuk
profile-picture
profile-picture
mas4d3 dan novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
bahaya kalo banyak gaya apalagi membahayakan di jalan raya kalo udah kek gituan sesalnya ngak ketolong ,moga aja supir truknya ngak kena jeratan pidana dan bisa kerja seperti biasanya emoticon-Belo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mudokons dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Moga bapak sopir sehat slaluuu dan selalu diberikan kelancaran.. Ammiiinnn
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mudokons dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Pas baru baca judul skill angkat ban gw kira gotong ban, taunya wheelie
profile-picture
fachri15 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
persaingan oksigen rada berkurang emoticon-Turut Berduka
profile-picture
profile-picture
ekadampol dan 69banditos memberi reputasi
Diubah oleh indra.69
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
emoticon-Cape deeehhcdemoticon-Cape d...
tipe kadrun banget, hidup nggak berguna, mati pun nyusahin emoticon-Cape deeehh
profile-picture
cadelistomark2 memberi reputasi
Akibat lupa bawa otak dari rumah emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
mudokons dan felia17 memberi reputasi
pelajaran buat anak2 alay laen nya, mudah2an pada tobat gaya2an di jalan raya emoticon-Hammer2
profile-picture
felia17 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Klo ada videonya sih mantap
Terima kasih supir truk, menghiilangkan 1 beban Nusantara. Semoga lancar rejeki
profile-picture
profile-picture
mudokons dan felia17 memberi reputasi
saaattttt emoticon-Hammer ahahaha gua salfok sama judulnya "pamer skill angkat ban" gua kira tukang jualan ban atau tukang tambal ban gitu emoticon-Leh Uga
gimana ya? karena kebodohan sendiri iniemoticon-Leh Uga
seperti nyebur ke kolam hiu dengan darah
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
sudah jadi perkedel,gak bisa ikut solat id lagi emoticon-Frown
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cadelistomark2 dan 2 lainnya memberi reputasi
kasihan mana masih muda
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di