CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Sangar, Seorang Pemuda Bakar Tangki Motor untuk Nyalakan Api Rokok!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/607f41500cda7965860db4ea/sangar-seorang-pemuda-bakar-tangki-motor-untuk-nyalakan-api-rokok

Sangar, Seorang Pemuda Bakar Tangki Motor untuk Nyalakan Api Rokok!


Sangar, Seorang Pemuda Bakar Tangki Motor untuk Nyalakan Api Rokok!

Sebuah trobosan baru sebat untuk masyarakat antah berantah!

Sebelum ketopik utama apa sih rokok itu? rokok itu adalah slinder dari kertas dengan ukuran bervariasi di setiap Negara yang di isi dengan apa itu daun temabakau. Rokok pertama kali dikenal oleh suku Indian di amerika sebagai bentuk acara-acara adat tertentu. Jadi orang yang pertama kali merokok di dunia ini adlah suku Indian bre.

Dan pada abad 16 bangsa eropa menjelajah amerika dan ketemu dengan suku Indian disana dan mengenal apa itu rokok dan merekok sehingga singkat cerita rokok di sebar luas kan oleh bangsa eropa ke seluruh dunia pada abad itu.

Di Indonesia sendiri rokok sangatlah digemari, bahkan jaman sekarang rokok di konsumsi oleh anak kecil. Maka nya beberapa bulan ini pemerintah menaikan bea cukai rokok. Disamping itu rokok sebenarnya memiliki dampak bahaya untuk kesehatan, tapi tetap saja di beli dan di rokok. Agak ane sih.

Sangar, Seorang Pemuda Bakar Tangki Motor untuk Nyalakan Api Rokok!

Dan ngomong-ngomong bahaya merekok ada yang lebih bahaya lagi bre jadi beredar sebuah video yang menurut ane sangat ektrem yaitu merokok  dengan cara tak lazim agar dianggap keren.

Biasa nya orang pada umum nya, merokok ambil rokok taruh ke mulut terus nyalain dengan korek api, nah yang ini ngeri bre jadi ada video yang di upload oleh akun instagram@inspirasi_humor memperlihatkan seorang pemuda merokok dengan cara tak biasa yaitu dengan bakar tangki motor dulu untuk nyalakan api rokok, buset dah masyarakat antah berantah emang gak ada mati nya buat trobosan. Apakah biar di anggap keren sampai melakukan hal berbahaya seperti itu.

Spoiler for Cek kejadian disini:


Apa kah ini yang dinamakan cara mendakatkan diri ke tuhan. Ngeri amat yak! Tapi menurut ane gak masuk akal Cuma ingin di bilang keren sampai segitu nya. Haduh ini mah bukan keren tapi bahaya bin konyol, untung saja gak meleduk, bisa-bisa nyawa terbang. Untuk kalian yang melihat ini jangan di tiru ya.

Ini bukan keren nama nya, keren itu ketika kita bisa membuat sebuah karya, atau beli rumah hasil kerja sendiri tanpa duit orang tua. bukan malah ngerokok dan cara nyalain nya bakar tangki dulu. Ane juga gak habis pikir kok ada ya orang  yang mau melakukan aksi gila tersebut.

Sangar, Seorang Pemuda Bakar Tangki Motor untuk Nyalakan Api Rokok!

Untug saja orang tersebut bukan operator spbu bayangkan saja bisa-bisa bakar spbu buat sebat atau gak pegawai pemedam kebakaran, pasti mau sebat bakar rumah dulu, siapa tahu kan. Karena ane gak tahu jalan pikiran pemuda yang bakar tangki motor Cuma untuk nyalahin rokok.

Di samping itu juga rokok punya fakta mengerikan yang mesti di ketahui, seperti hal nya

Sangar, Seorang Pemuda Bakar Tangki Motor untuk Nyalakan Api Rokok!

Tenyata eh tenyata Rokok mengandung arsenik, formaldehyde, lead, hidrogen sianida, oksida nitrogen, karbon monoksida, amonia dan 43 jenis karsinogen yang telah dikenal. Ini mengerikan sekali sie menurut ane, masak dalam bahan rokok ada sekian banyak bahan yang tidak dikenal. Em pantesan rokok bahaya gak kenal gak sayang sih.

Dan ternyata Sistem kekebalan bagi tubuh perokok harus bekerja lebih keras setiap hari dibandingkan non-perokok. Akibatnya, darah perokok akan mengandung kurang antioksidan, meskipun sistem kekebalan perokok mungkin lebih cepat tanggap terhadap serangan virus karena sifatnya yang lebih aktif.

Dan yang ini agak parah sih yaitu Rokok dapat berisi lebih dari 4.000 bahan, yang ketika dibakar, juga dapat menghasilkan lebih dari 200 ‘senyawa’ bahan kimia. Banyak dari senyawa tersebut telah dikaitkan dengan kerusakan paru-paru. Serem bre.

Dan yang terkhir paling parah dan ini di takutkan semua perekok yaitu kantong kering, bayangkan saja setiap hari 1 bungkus atau malah ada yang dua bungkus itu kalau di hitung2 bisa-bisa setengah gaji rata-rata pegawai pada umum nya.

Dan sekali lagi ane gak nyarinin untuk berhenti rokok buat kalian yang perokok karena ane bukan orang tuan antum itu, tapi tolong kalau merokok pada normal nya saja. Bukan malah bakar tangki dulu, keren kagak bisa-bisa nyawa melayang. Jadi gak boleh di tiru di rumah ya.

Penulis: novaajinugroho

Narasi: opini pribadi

sumber video: link


profile-picture
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan 10 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 4
Nyalinya level dewa nih anak...
profile-picture
11111378 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Kata "haassiiaaaaaap" nya ga enak banget njir
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
gitulah klo Squidward salah server bawaannya serius mulu
profile-picture
inoestoryy memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
wong edan nieemoticon-Leh Uga
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Sebuah hal yang hanya merupakan hal yang tidak bagus, bisa berbahaya dan selanjutnya untuk menyalakan rokok ya tinggal pakai korek saja. Daripada motor nanti bisa meledak dan menyebabkan kerugian.
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
stop making stupid people famous.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
prasty.95 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kok enggak mati sekalian sih emoticon-Leh Uga
keren tapi goblok buat apa emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2
profile-picture
mudokons memberi reputasi
alisnya gak kebakar ituh
hidup seperti larry

tetaplah hidup walau tidak berguna
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
manusia negara berflower +62 gobloknya ga ketulungan, biar lah entar lama2 kebakar tau rasa
profile-picture
mudokons memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
emoticon-Wow bodoh apa gila ? emoticon-Cape d...
songong emoticon-Ngakak
mau tenar tapi apa daya volume otak ny kekecilan jd segala cara pun di pakai.

Kalau tuh motor meledak dan dia langsung mati sih masi mending, g berasa sakitnya, tapi kalau tuh motor meledak dan dia kecipratan bensin yg kebakar, ya nasib luka bakar akut, dari kepala ampe kaki, sekalipun masi hidup tapi mengalami sakit yg amat sangat dan biaya RS utk pengobatan dll.

Sekalipun memang bisa sembuh tapi seluruh badanny sudah cacat/rusak, dan emang ada cewe yg mau deketin tuh org?
Kalau sudah seperti itu mungkin pelakuny berharap dia mati aja.
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan mudokons memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
video lanjutannya ga ada ya.. meleduk motornya emoticon-Big Grin
Itu sama aja powerbank disambung modul step up, terus disambung ke input inverter.
Charger hp dicolok ke out inverter dan dipake buat ngecas hp.
Tadaaaaa !
emoticon-Hammer2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Level pamer kegoblokannya ga ada tanding
emoticon-Belo emoticon-Matabelo emoticon-Belo
lebih baik hal goblok seperti ini jangan diberitakan

supaya gak ada orang ngelakuin hal goblok buat cari perhatian
profile-picture
shotgunBlues memberi reputasi
Diubah oleh mudokons
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
+62 emang ngga ada takut-takut nya ye...
Udah lama ya trik kayak gini, emang ngeri ngeri sedap
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di