CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Tak Terima Suaminya Ditahan, Istri Jason Tjakrawinata Akan Laporkan Balik RS Siloam
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/607f4104f054ed43a3421cae/tak-terima-suaminya-ditahan-istri-jason-tjakrawinata-akan-laporkan-balik-rs-siloam

Tak Terima Suaminya Ditahan, Istri Jason Tjakrawinata Akan Laporkan Balik RS Siloam

Tak Terima Suaminya Ditahan, Istri Jason Tjakrawinata Akan Laporkan Balik RS Siloam

PALEMBANG - Melisa, istri tersangka pemukul perawat RS Siloam Sriwijaya Palembang, Jason Tjakrawinata, mengaku akan melaporkan balik pihak rumah sakit dalam hal ini perawat yang dipukul suaminya.

Melisa merasa tidak terima suaminya dipenjara, dan menyebut bahwa laporan pihak RS Siloam Palembang terhadap suaminya itu palsu.

"Saya pelaku, silakan tanya saya langsung. Untuk RS Siloam laporannya palsu. Siap-siap kita akan selesaikan secara hukum," ujar Melisa melalui akun Instagram@halomelisa21.

Baca Juga: Emosi Dengar Infus Anak Dilepas, Motif Pelaku Aniaya Perawat RS Siloam

Melisa, ia sudah memiliki banyak bukti berupa foto dan video, bahwa sang suster lebih dulu menganiaya anaknya. Bahkan akibat perlakuan kasar sang perawat, anak Melisa disebut sampai mengeluarkan darah cukup banyak.

"Foto anak saya ada, perawat sudah melakukan penganiayaan terhadap anak saya yang usianya 2,5 tahun. Sampai darah anak saya muncrat kemana-mana. Fotonya ada, kita siapkan," tukas Melisa.

Tak Terima Suaminya Ditahan, Istri Jason Tjakrawinata Akan Laporkan Balik RS Siloam

Dia menambahkan, perawat RS Siloam yang merawat anaknya sama sekali tak minta maaf ataupun merasa bersalah. "Coba kalau anaknya yang masih bayi diperlakukan tidak baik oleh perawat RS, sehingga darah anaknya kemana-mana. Kira-kira kamu akan diam atau marah?. Suster nyabut infus dan hansaplast anak saya tidak sesuai dengan prosedur, ia tidak merasa bersalah ataupun minta maaf. Untung ya, jarumnya gak patah di dalam tangan anak saya," papar Melisa.

Maka dari itu, Melisa pun ngaku siap membongkar perlakuan kasar sang perawat di persidangan nanti. "Sampai jumpa di persidangan," tulis Melisa.

Sebelumnya, Christina Ramauli S (28) seorang perawat RS Siloam Sriwijaya Palembang, warga Komp Griya Sukajadi Permai, Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Talang Kelapa, Kabupaten Banyuasin, menjadi korban penganiayaan seorang pria keluarga pasien yang tengah dirawat di RS swasta tersebut pada Kamis (15/4/2021).

https://news.okezone.com/read/2021/0...iloam?&cf=1

Masih ada yg belain?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
indramamoth dan 42 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 10
malah nambah penyakit...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ediptyaa dan 6 lainnya memberi reputasi
Iyalah bela suami
Awalnya kan karena ente juga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 13 lainnya memberi reputasi
Walaupun perawatnya salah, tetap aja suami lo layak masuk penjara. Udah mukul duluan sih, ada videonya pula emoticon-Malu (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jihyunwoo dan 32 lainnya memberi reputasi
Lihat 23 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 23 balasan
silahkeun lapor balik
suami mu tumbal garaΒ² cerita lu juga

kenapaa ga lu sendiri yg emosi, tampar perawatnya kek, jadi lu vs perawat tok, suami tetep urus toko emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 25 lainnya memberi reputasi
Ya silakan biar sama2 kapok klo emang bener perawatnya kasar ke anak. Dulu pernah liat pas jenguk kerabat jauh, dah kakek2 di RS, cuma sekelas RSUD sih, bukan RS bonafid kaya Siloam, masang dan nyabut infusnya kasar banget, Ampe sebel gue liatnya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Mindhaze dan 10 lainnya memberi reputasi
Lihat 42 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 42 balasan
Berarti infus, suntik, termasuk dalam kategori penganiayaan yah
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 10 lainnya memberi reputasi
Pilih ditahan apa dilobangin dengkulnya?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aljavari dan 3 lainnya memberi reputasi
Sudahlah Bu.. emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Hadeeeeh ga paham.skema belakang nih emoticon-Hammer (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Tapi sekarang anaknya sudah sembuh kan?

Cuma berdarah 2-3 detik doang kok sampai hajar orang lain.

Ane pernah treatment dermaroller pilih jarum paling panjang (3 milimeter), wajah ane berlumuran darah dimana-mana. yang duduk deket ane sampai ketakutan.

Kalau anak fobia jarum suntik, anaknya jangan sampai ngelihat jarum suntiknya. Ane sudah pernah 2 kali dirawat inap di RS, dan 3 kali dianestesi total. Yang bikin ane heran saat dianestesi total ane kehilangan sense of time, setelah dianestesi ane merasa hanya sedang merem selama 5 menit, tapi ketika ane buka mata orang di samping ane bilang sudah 4 jam sejak ane dianestesi, sampai ane heran. Apakah orang-orang yang koma selama bertahun-tahun juga merasakan hal yang sama, ketika bangun merasa hanya tidur selama beberapa jam, tapi ternyata sudah lewat beberapa tahun?

profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 20 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh kampret.strez
Lihat 14 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 14 balasan
Makanya jaga mulut,jgn jd kompor, suami yg jd emosi sesaat emoticon-Malu (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
njir malah cari ribut lagi, kacau emoticon-Cape d... emoticon-Cape deeehh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ga ada harapan kl misal ga ada pemukulan cmn.maki2 doank msh ada harapan meskipun kecil soalnya yg dihadapi siloam super duper tajir melintir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan 4 lainnya memberi reputasi
kayaknya memang suami takut istri ini jason botak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
SoupAyam dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
wah bakal seru nih..

Kalau emang yg dibilang bini nya bener, gw jg sebagai seorang ayah pasti gk akan terima anak gw digituin.. soalnya gw sendiri jg pernah ngalamin ketemu perawat kayak gitu.. apalagi perawat2 yg masih junior, bahkan check tensi aja jg masih ada yg salah caranya dan ada yg main tebak2 aja emoticon-Ngakak (S)

Tp ya gk mukul jg lah.. kalau emang gk terima, Harusnya ya divideoin tuh kelakuan perawatnya trus tuntut..

Kalau kejadiannya udah kayak gini, ya berat bu.. kecuali kalau lu maha kaya dengan duit unlimited, suami lu tetep dipenjara.. tuh perawat bahkan rs nya jg bs dituntut.. atau berujung damai emoticon-Ngakak (S)

profile-picture
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan 7 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh anggreiawan1989
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 10 balasan
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

Sulit keknya,

kalaupun si susternya melakukan kesalahan,
apakah itu kesalahan bisa diartikan malpraktek. Ane kira masih jauh kalau hanya sekadar darah menetes sedikit setelah infus dicopot. Apalagi ndak ada komplikasi apa2 atau efek negatif membahayakan setelah kejadian.

Paling kalaupun terbukti melakukan kesalahan hanya sebatas tindakan indisipliner yg paling berujung teguran dari RS. Apalagi ini udah kena gampar, RS juga pasti belain karyawannya.

Tapi ndak apa sih kalo si emak ini berani. Kepleset dikit bawa2 nama RS bisa kena tuntut. Bisa bertahun2 baru beres kek kasus Prita.

emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
dia ga rela suami nya di cucuk dari belakang pas ngambil sabun jatuh...

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
masih aja ni emak2... g kasian anaknya apa... apa emang bgini model nih harim...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Mau sama2 masuk penjara πŸ™Š
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Laporan palsu itu kek bijimane?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 10


GDP Network
Bolalob β€’ Garasi β€’ Historia β€’ IESPL β€’ Kincir β€’ Kurio β€’ Lokadata β€’ Opini β€’ Womantalk
Β© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di