CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Paspor Jozeph Paul Zhang Bakal Dicabut!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/607eae77370ed956d22c798d/paspor-jozeph-paul-zhang-bakal-dicabut

Paspor Jozeph Paul Zhang Bakal Dicabut!

Paspor Jozeph Paul Zhang Bakal Dicabut!

Jakarta - Polri berkoordinasi dengan pihak Imigrasi Kemenkum HAM untuk mencabut paspor tersangka kasus dugaan penodaan agama, Jozeph Paul Zhang alias Shindy Paul Soerjomoelyono. Jika paspornya sudah dicabut, Jozeph Paul Zhang bakal dideportasi.

"Untuk JPZ aliass SPS sementara ini kan masih pemegang Paspor Indonesia, nanti akan dideportasi juga kalau paspornya dicabut. Kita sedang upayakan koordinasikan dengan Imigrasi untuk cabut paspor yang bersangkutan," kata Kabareskrim Komjen Agus Andrianto kepada detikcom, Selasa (20/4/2021).

Penjelasan mengenai status kewarganegaraan Jozeph Paul Zhang juga disampaikan Kementerian Hukum dan HAM. Kemenkum menyatakan, tidak ada data permohonan kehilangan kewarganegaraan atas nama tersebut.

"Tidak ada data permohonan kehilangan kewarganegaraan atas nama yang bersangkutan (Jozeph Paul Zhang atau Shindy Paul Soerjomoelyono-red)," kata Direktur Tata Negara Direktorat Jenderal Administrasi Hukum Umum (AHU) Kemenkum HAM, Baroto, saat dikonfirmasi detikcom secara terpisah.

"Yang bersangkutan tidak terdata sebagai orang yang dinyatakan kehilangan WNI," sambungnya menegaskan.


Jozeph Paul Zhang sendiri mengaku sudah melepas kewarganegaraan Indonesia. Dia kembali tampil usai pernyataannya yang diduga menista agama dikecam banyak pihak.

Pernyataan Jozeph Paul Zhang itu disampaikan dalam video terbarunya di akun YouTube. Dalam video itu, Jozeph Paul Zhang tampak menjawab sejumlah pertanyaan dari para peserta.

Salah seorang peserta di video terbarunya di YouTube menyemangati Jozeph Paul Zhang yang kini tengah diburu Bareskrim. Peserta itu meminta Jozeph Paul Zhang tidak takut.

"Jangan gentar ya Pak Paul ya, jangan gentar," kata seseorang dalam pertemuan virtual tersebut.

Jozeph Paul Zhang pun merespons dukungan itu dengan tertawa. Dia lantas meminta agar kasus yang menjeratnya tidak dibahas-bahas. Dia lantas menjelaskan bahwa dirinya sudah melepas status kewarganegaraan Indonesia.

"Oh iya, ini supaya temen-temen jangan membahas, gini, Saudara, saya ini sudah melepaskan kewarganegaraan Indonesia ya. Jadi saya ini ditentukan oleh hukum Eropa," ujarnya.

"Jadi temen-temen, udah, jangan membahas lagi mengenai masalah itu. Justru yang membuat saya repot sekarang adalah gereja-gereja yang menekan saya," sambungnya.

https://news.detik.com/berita/d-5539...004.1609585657

Wow.. Gercep sekali.. emoticon-Malu (S)


emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
jurumudi75 dan nomorelies memberi reputasi
Diubah oleh sindo.news
Halaman 1 dari 2
Tinggal minta suaka politik ke negara majikan emoticon-Ngakak
Bule paok paling senang lindungi orang macam dia emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
antikhilafah dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
ada yg ngaku turunan nabi tapi idungnya pesek kagak ada di tangkep
giliran ada yg ngaku nabi ke 26 malah pada ngamuk" emoticon-Wkwkwk

dagelan hordeng gurun yg goblognya minta ampun
profile-picture
profile-picture
profile-picture
antikhilafah dan 4 lainnya memberi reputasi
Rizik aja udah bikin rusuh ga di cabut.




Jelas bandit agama di indon itu yg mana kan. Masih MAU ikut bandit ?



emoticon-Traveller
Percaya akan sorga bandit?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Kranevitter dan 4 lainnya memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh KS06
kalo sdh jadi wn jerman ga masalah paspor dicabut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
antikhilafah dan 3 lainnya memberi reputasi
cepet banget ya keputusan untuk mencabut paspor....

btw buronan lain apakah jg secepat ini?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Kranevitter dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
dalam hati kecil ane.....
ane berharap kasus ini membesar....
biar terjadi kerusuhan lg kayak 98....
biar glodok dibakar lg.....
biar kaskuser d sini ada ktawa....
tp lbih banyak yg mewek2.....

emoticon-Cool

tp logika ane bilang....
klw itu yg terjafi....
nkri mundur lg 20 kebelakang.....
h;m;mmmmmmmmmmmmmm
profile-picture
profile-picture
Makati2019 dan sindo.news memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Mana bisa seenak jidatmi main cabut kewarganegaraan seseorang. Apalagi hanya karena masalah hukum penis taan. Gak akan dizinkan pengadilan.

profile-picture
profile-picture
sindo.news dan 1per4 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Malah bagus di cabut
Ga usah balik indo ga usah di penjara

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
sindo.news dan parmitu212 memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh KS06
Sigolvok.. pengen viral, paling jg mewek nanti, gak tau dinginnya jeruji, masuk indo selessi ente, ahok aja kepleset lidah 2 tahun, la ente, sengaja
profile-picture
profile-picture
Makati2019 dan sindo.news memberi reputasi
kalau saya diluar negeri dan ngatain kresten,budha , hindu pake format yg sama kaya si zhang
bakal ditangkap gak ya
profile-picture
sindo.news memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
ini ngebluffnya beneran gue rasa, udah megang WN luar

dicabut pun gapapa kan emang indon ga ngakuin dual citizenship

beda sama yang sebelah ngebluffnya ancur-ancuran, katanya visa unlimited lah apa lah emoticon-Leh Uga

ketauan banget kartu yang dipegang ancur-ancuran awokwokowkowkowk emoticon-Leh Uga

hadeh hadeh daster daster emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zhengweijian dan 2 lainnya memberi reputasi
Memangnya bisa indonesia cabut paspor ? Kalo udah jadi WN sana mana bisa indonesia cabut paspor ? Berarti dia udah melepas paspor indonesia. Apalagi yang mau dicabut. Wong dia udah cabut sendiri. Gak bisa WN ganda emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
antikhilafah dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh khususfilm
Ngk heran...Ribut dicabut.....kalau udh jadi warganegara lain...ngk rusuh jg dicabut kewarganegaraan nya....ditunggu deportasinya...tuh jg kalau bisa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ableseaman dan 2 lainnya memberi reputasi
banyak ex WNI punya paspor ganda secara ilegal. kalau dicabut cuma membuat kepemilikan paspor ilegalnya jadi hilang. ini kasus nggak memenuhi kriteria untuk diproses secara hukum indonesia karena TKP bukan di indonesia.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Kranevitter dan 3 lainnya memberi reputasi
interpol kagak mau bantukah?
atau malah diketawain interpol? emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Kranevitter dan 3 lainnya memberi reputasi
Ada berita HRS, nastak sibuk pada bacot maki2 sok dukung pulici, yg seimin bikin ulah, sibuk bacot juga nyari pembenaran tp tdk dukung pulici...berarti dukungannya palsu emoticon-Ngakak
profile-picture
sindo.news memberi reputasi
astagfirullah emoticon-Kagets

Paspor Jozeph Paul Zhang Bakal Dicabut!

Quote:


Dia emang udah ga niat pulang ke Indo dari awal, nyari makan jualan ayat disono udah betah dia, dia buat rusuh begini biar dipercepat aja proses cabut paspornya dia disono biar ada alasan ke pemerintah jerman kenapa dia ga mau pulang ke Indo. Satu2nya cara biar dia bisa pulang ke Indo adalah melalui tekanan dari Dewan2 Gereja Jerman dan Indo yg jadi sponsor dan donatur awal dia ke Jerman, klo yg nekan dia Dewan Gereja Jerman udah pasti masuk itu barang, secara dia bisa ke Jerman karena ada yg danain n sponsorin, tapi dia sendiri nyari musuh dan cari msalah ama Gereja2 Kristen Mainstream terutama di Indonesia emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
antikhilafah dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh zhengweijian
kalo sdh berani hina² agama dgn sebegitu kerasnya ane yakin 100% wn nya bukan indonesia

logikanya sih gitu

apalagi dia bukan org bodoh, tp sdh menyiapkan kemungkinan² seandainya dikejar

kalo ada yg bilang pz bodoh salah besar, ini org pintar cuma agak nyeleneh (cara berpikirnya kayak ahyan bos bpln rada² kurang waras)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Kranevitter dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh t1s
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di