CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Salah Lirik Lagu, Iis Dahlia Kena Bully Warganet
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/607ea898a9ace6158c6ed691/salah-lirik-lagu-iis-dahlia-kena-bully-warganet

Salah Lirik Lagu, Iis Dahlia Kena Bully Warganet

Salah lirik berujung dibully netizen? Itu lah yang sedang dialami oleh penyanyi dangdut Iis Dahlia. Insiden salah lirik ini terjadi dalam program Voice of Ramadan 2021.Pada program itu, perempuan berusia 48 tahun ini menyanyikan lagu "Ramadhan Tiba" ciptaan Opick.

Lirik yang seharusnya berbunyi "Ramadan tiba" malah berubah menjadi "Marhaban tiba" saat Iis menyanyikannya di atas panggung. Karena insiden itu, Iis Dahlia yang dikenal sebagai juri berkomentar pedas di acara kompetisi dangdut langsung diserang netizen. Namun bukan hanya Iis Dahlia saja yang dibully, keluarganya pun juga kena bully netizen. Emang kelakuan netizen gak pernah ada habisnya!

Berikut ini video Iis Dahlia saat menyanyikan lagu "Ramadhan Tiba" ciptaan Opick di Voice of Ramadan 2021.





Yuk langsung aja dengerin pendapat Aga dan @abbecede di Kepo Maksimal hanya di KASKUS Podcast! Jangan lupa tuliskan komentar Gansis juga apakah pantas warganet menyerang Iis Dahlia dan keluarganya karena masalah lirik lagu ini, cuuus!


Salah Lirik Lagu, Iis Dahlia Kena Bully Warganet




profile-picture
profile-picture
profile-picture
putwoo dan 15 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh kaskus.podcast
Halaman 1 dari 3
Oarang paling rempong emoticon-cih
yah saat itu lagi galfok kali Isda, maklum aja dia langsung kena bully netijen. karena dia publik figur sudah dianggap oleh masyarakat penyanyi dangdut profesional, apalagi dia juga juri yang suka berkomentar pedas. harapan netijen Isda bisa jadi contoh gitu.
profile-picture
zzzzzaaahh memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
OHHHH
profile-picture
pecintabot memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Marhaban tiba wkwk
Rempong ceriwis dgn kumis tipis..tipe2 nefsongan ini
emoticon-Embarrassment
Marhaban tiba... 2x
Ramadhan yaa Marhaban... 4x

emoticon-Kaskus Radio
penting sekaliii
Marhaban tiba marhaban tiba... Kumis lele somplak 😂
profile-picture
profile-picture
corobikang dan felia17 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ketika pendidikan dan teknologi ga berjalan beriringan = Netihing 62
Dikit dikit bully
Dikit dikit bully.....



Bully koq dikit dikit emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
pecintabot dan felia17 memberi reputasi
Abis kok kemarin ini dibully hahaha
Gapapa lah dibully dikit bisa sekalian numpang viral aji mumpung promosi gratis dibulan ramadhan. emoticon-Leh Uga
profile-picture
felia17 memberi reputasi
Ibu ini banyakan kadar hormon testosteronnya
Gimana sih mbak iis kumis
profile-picture
felia17 memberi reputasi
Bully mem bully adalah jalan ninja netizen + 62
profile-picture
profile-picture
felia17 dan 0raurus memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ya dia juga sih klo ngekritik kayak ga pernah salah aja emoticon-Ngakak
profile-picture
felia17 memberi reputasi
emoticon-Leh Uga

Marhaban tiba
profile-picture
0raurus memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
Tapi tetep profesional ga panikan..
Bagus suaranya
profile-picture
felia17 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Sekarang si iis dahlia ngapain aja kayaknya kena bully ya, antara kasian sama gimanaaa gitu
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di