CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Dunia Hiburan /
Terungkap, Calon Suami Idaman Ria Ricis
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/607e76d48aa55e738406b313/terungkap-calon-suami-idaman-ria-ricis

Terungkap, Calon Suami Idaman Ria Ricis

Terungkap, Calon Suami Idaman Ria Ricis

Terkenal, memiliki banyak pengemar, dan mandiri secara finasial sebagai kreator konten, itulah sosok Ria Ricis saat ini. Tidak sedikit anak muda yang ingin berada di posisi Ria Ricis. Meskipun begitu satu hal yang seolah menjadi kekurangan Ria Ricis: statusnya yang masih lajang.
 
Dicarikan Calon

Hal itu tentu menjadi perhatian kakak-kakak Ricis: Oki Setiana Dewi dan Shindy Putri. Apalagi ayah mereka merasa belum lepas tanggung jawab terhadap Ricis. Sang Ayah menyakini ajaran Islam yang menyatakan anak perempuan merupakan tanggung jawab ayahnya sampai kelak seorang suami mengambil alih tugas itu.

Kedua kakak Ricis itu bersepakat untuk mencarikan jodoh untuk Ricis. Awalnya Ricis tidak setuju. Dia merasa diperlakukan sebagai anak kecil. Namun akhirnya Ricis setuju asalkan kedua kakaknya tidak memaksakan calon suami yang disodorkan. 

Selain itu Ricis juga tetap berusaha juga mencari calon pendamping sendiri. Selama ini pria yang berminat pada Ricis bukannya tidak ada. Bahkan Derry, salah satu pria dari tim ricis pun sebenarnya sudah memperlihatkan ketertarikan pada Ricis. Sayangnya Ricis tidak menanggapinya.
 
Pertemuan di Pesantren

Satu hari Oki meminta Ricis menjadi moderator acara di Pesantren Maskanul Huffaz. Oki adalah pendiri pesantren untuk penghafal Al Qur’an di Tangerang tersebut. Shindy Putri bersama Ustaz Hasan menjadi menjadi pembicara.
 
Tak disangka, Ustaz Hasan ternyata menarik perhatian Ricis. Saat memoderatori acara, Ricis kerap salah tingkah. Dia bagai menemukan sosok lelaki yang selama ini dicari. Lelaki yang akan menjadi imam dalam mengarungi bahtera rumah tangga.
 Terungkap, Calon Suami Idaman Ria RicisSosok Ustaz Hasan Sumber IG farandika24

Usai acara Ricis pun memberanikan diri menyapa Ustaz Hasan melalui akun Instagram. Ricis mengirimkan pesan: seandainya ada seorang muslimah yang ingin memperjuangkan ustaz seperti Siti Khadijah memperjuangkan Nabi Muhammad sallallahu alaihiwassalam, apakah ustaz bersedia?     
 
Jawaban Ustaz Hasan memberikan harapan kepada Ricis. Sayangnya berdasarkan hasil investigasi kakak-kakaknya, Ustaz Hasan sudah memiliki calon istri. Mereka akan segera menikah. Perasaan Ricis tak berbalas. Oki dan Shindy berjanji akan mencarikan lagi calon suami terbaik untuk Ricis.
 
Oki dan Shindy menghadirkan informasi pria-pria dengan berbagai latar belakang pendidikan dan profesi. Namun tidak satupun menarik perhatian Ricis. Sampai di satu keadaan Ricis kesal dengan ulah kakak-kakaknya yang terkesan memaksakan calon suami. Terjadilah petengkaran di antara mereka. Pertengkaran itu pun memicu masalah pada Tim Ricis, sehingga salah seorang tim menggunggah video prank Ricis yang membuat seorang gadis terluka.
 
Tidak Mudah Menjadi Ricis

Itulah sebagian cerita dalam film Sisterlillah, Sibling Version. Ria Ricis, Oki Setiana Dewi, dan Shindy Putri menjadi diri mereka sendiri. Keseharian Ricis dan tim kreatifnya, Oki yang membangun pesantren penghafal Al Qur’an, serta Shindy yang menekuni profesi dokter sekaligus pengusaha makanan suplemen tergambar di sana. Film berdurasi 90 menit itu mulai tayang perdana pada Senin (19/4/2021) Muflix, web menonton film inspiratif streaming karya anak bangsa.
 Terungkap, Calon Suami Idaman Ria RicisSisterlillah Sibling Version Sumber IG okisetianadewi

Saya berkesempatan menonton pertunjukan premiernya di CGV, Paris Van Java Bandung pada Minggu (18/42021). Dari film produksi Teladan Sinema itu, kita dapat melihat kehidupan seorang konten kreator terkenal seperti Ricis itu tidak mudah. Cyberbully kerap menimpa Ricis, belum lagi berbagai tekanan yang dialaminya sebagai orang ternama.
 
Sosok Ustaz Hasan dalam film Sisterlillah hanyalah fiksi. Cerita dalam film saja. Namun bukan tidak mungkin tipe pria seperti itulah yang diidamkan Ricis. Kepribadian Ricis yang riang dan aktif memang cocok berdampingan dengan pria kalem, nggak banyak omong tapi berilmu. Semoga saja pada kehidupan nyata Ricis segera menemukan pendampingnya seperti akhir kisah film Sisterlillah.


Sumber foto
Instagram.com/riaricis1795
Instagram.com/farandika24
Instagram.com/okisetianadewi
Era.id


emoticon-Cendol Gan



emoticon-Sundul

emoticon-Cendol Gan




GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di