CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Menakjubkan! Dari Penyambungan Kepala Ke Leher, Hingga Operasi Pada Diri Sendiri
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/607e7242f0118c07ef449111/menakjubkan-dari-penyambungan-kepala-ke-leher-hingga-operasi-pada-diri-sendiri

Menakjubkan! Dari Penyambungan Kepala Ke Leher, Hingga Operasi Pada Diri Sendiri

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 4
Ngeri ya tp hebat banget ya tim dokternya bisa operasi nyambungin gitu 👍
Post ini telah dihapus oleh KS06
astaga kasus kasusnya kok ngeri banget sih gaan
untung aja teknologi kedokteran udah maju banget dan berhasil menyelamatkan nyawa mereka
Yang dokter operasi diri sendiri udah sering liat sih beritanya
Operasi usus buntu sendiri benar-bebar luarrrrrr biasa! emoticon-Nyepi
Ngeri ada anak yg diangkat separuh otaknya emoticon-Takut
yang paling gokil yang terakhir
Ngilu yg terakhir.. sumpah..
Gile bener dah, tokcer dokter bedah luar negeri
ngebayanginnya ngeri sendiri emoticon-Takut
Kekuasaan tuhan juga ya ini, alhamdulillah para medis dan pasiennya keren keren. Bisa hidup lagi. Keren
Aduh apa ngga ngilu ya itu operasi ngeliat orgrannya sendiri, kalo salah kan serem juga sih pasti itu
kepalanya terpisah dari badannya cuman jaringannya masih nyambung, jadinya bisa di sambungin lagi gitu kali ya
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Keren keren ya gan, untuk medisnya bagus dan masih dikasih kesembuhan juga sama tuhan heheheh
Dokternya kuat juga tuh ngoperasi diri sendiri
Operasi2 luar biasa sih ini...
Ane ngeliat dari fotonya aja udah ngilu banget, itu dokter yang operasi sendiri berani banget sih ngegunting perutnya sendiri
Huhuu ngerii juga yaa. Badan manusia inii complicated jugaa
Yang bikin serem operasi tapi ga dianestesi, ga kebayang sakitnya kek apa
Halaman 4 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di