CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Menakjubkan! Dari Penyambungan Kepala Ke Leher, Hingga Operasi Pada Diri Sendiri
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/607e7242f0118c07ef449111/menakjubkan-dari-penyambungan-kepala-ke-leher-hingga-operasi-pada-diri-sendiri

Menakjubkan! Dari Penyambungan Kepala Ke Leher, Hingga Operasi Pada Diri Sendiri

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
Tanpa anestesi?
emoticon-Takut
Amazing
Leonid Ivanovich Rogozov GG WP ini dokter... gw aja sakit usus buntu itu parah banget perihnya macam dalem perut itu di obok2 pake gunting... sampe berkeringet dingin teriak2 sendiri, untung gw masih umur belasan, kata dokter gak ke RS 2 hari lagi gw bisa mati karena usus buntunya udah mau pecah emoticon-Takut
emoticon-Wow dokter tersangar nih ---> Leonid Ivanovich Rogozov emoticon-Wakaka emoticon-Ngakak
Udh bisa sambung leher
wew, kepala putus bisa disambung lagi
GG bener Rogozov.. Orang rusia emang bener-bener dah emoticon-Leh Uga
Jangankan operasi usus buntu sendiri tanpa anestesi, gue saja yang operasi usus buntu pakai anestesi regional setelah obat anestesinya habis sumpah rasanya sakiiiiit banget dan rasanya seperti perutnya disilet-silet emoticon-Frown, sampai-sampai gue menangis-nangis sepuasnya di dalam bangsal RS emoticon-Frown.
Luar biasa semua kehdoan diatas
Ngeri yaa.. Tp ane salut sih ama perkembangan dunia medis sekarang ini.. Keadaan yg hampir mustahil disembuhkan aja masih bisa diselamatkan..
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Luar biasa kejadian diatas, secara akal sehat, ga mungkin /tipis harapan untuk bisa bertahan hidup, tapi itulah manusia yang diberi kelebihan akal oleh Tuhan untuk berpikir.
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
itu anak no.3 disturbing banget, kaya alien emoticon-Takut
Ngeri anjir sampe bisa oprasi diri sendiri gitu
emoticon-Takut
Mantap bener, operasi sendiri emoticon-2 Jempol
Amitabaaa.. Penyambungan kepala kd leher??? Mohon maaf. Bukannya kalau sudah putus sudah tiada yaa kan gansis???
Tapi kalau sampai bisaa disambungin gituuu sebenernya keadaan awalnyaa adalah hanya sebagian saja yang patah atau bagaimana yaa gansis???
ane gak kuat deh liat foto yang terakhir dia operasi diri sendiri huhu
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
top global bedah : bedah diri sendiri
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
keren2 juga nih... mantap lah
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
wih keren keren ya dokter, risiko nya tinggi banget tapi masih bisa berhasil dilaksanakan
Warbiyasak 👍
Sukak baca ttg kemajuan teknologi medis kedokteran
Halaman 3 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di