CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Viral Es Buah Prasmanan, Hanya 5 Ribu Rupiah Ambil 18 Toping Sesuka Hati! Tertarik?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/607e3a101958483db2245a76/viral-es-buah-prasmanan-hanya-5-ribu-rupiah-ambil-18-toping-sesuka-hati-tertarik

Viral Es Buah Prasmanan, Hanya 5 Ribu Rupiah Ambil 18 Toping Sesuka Hati! Tertarik?

Viral Es Buah Prasmanan, Hanya 5 Ribu Rupiah Ambil 18 Toping Sesuka Hati! Tertarik?
Hai hai Agan dan Sista, selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang menjalankanemoticon-terimakasih

Saat berpuasa kebanyakan orang emang lapar mata, GanSist, semua terlihat nikmat dan menggiurkan. Sama kek ane, jam-jam rawan biasanya siang hari, liat air kran aja kek liat air spriteemoticon-Leh Uga. Manusiawi menurut ane, kita diajarkan menahan napsu untuk sesaat sampe akhirnya diperbolehkan kembali saat berbuka.

Penjual takjil di bulan Ramadhan biasanya menjamur di beberapa daerah, ya, GanSist. Karena banyaknya yang mendirikan lapak, baik online mau pun offline makanya penjual harus pinter-pinter mempromosikan barang dagangannya. Pertama tampilan yang menarik, rasa yang enak, dan pastinya harga yang murah. Jika tiga hal tersebut sudah terpenuhi, pembeli akan datang dengan sendirinya.

Sama halnya seperti penjual es buah di daerah Jember ini, GanSist, ia memberikan kelonggaran kepada pembeli untuk mengisi sendiri segelas es buah aka es campur dengan toping sesuka hati! Es buah prasmanan, isi toping sendiri tanpa perlu malu dan sungkan. Jangan heran jika pembelinya membludak dan antrian mengular. Cukup dengan membayar uang sebesar Rp 5.000 saja, satu gelas besar es buah dapat Agan dan Sista bawa pulang.
Spoiler for Es buah prasmanan:

Ada 18 toping pilihan yang dapat Agan dan Sista pilih, mulai dari aneka potongan buah, cincau, kolang-kaling, boba, jeli, dan lain sebagainya. Nggak usah bingung, tinggal cemplungin aja semuanya ke dalam gelas besar saji yang telah disediakan. Sebelumnya, penjual telah mengisi gelas saji dengan es batu sebelum Agan dan Sista mengisinya dengan beragam toping pilihan. Setelah puas mengisi beragam toping, Agan dan Sista bisa memilih sendiri untuk guyuran kuahnya. Tersedia dua macam kuah sop buah, ada susu dan syrup.

Gerai es buah ini buka pada jam 3 setiap harinya, sebelum gerai dibuka sudah banyak pembeli yang mengantri. Banyak warganet yang penasaran dengan adanya gerai ini, hingga memutuskan mendatangi gerai Es Buah Bar Bar dan merasakan sensasi menuang toping sesuka hati ke dalam gelas yang telah disediakan. Gelasnya juga ngga abal-abal loh, GanSist, gelasnya jumbo! Toping melimpah dengan harga yang terjangkau, cukup lima ribu rupiah gak pake kembalianemoticon-Leh Uga

Ide es buah prasmanan benar-benar kreatif menurut ane, siapa sih yang nggak seneng dapat segelas jumbo es buah dengan toping melimpah? Kalo deket, pasti ane bakalan nyoba beli tuh es buah, sayangnya jauh di Jember. Oiya, GanSist, jangan berlebihan juga saat berbuka puasa, semuanya dibeli dan dikoleksi. Percayalah, setelah makan es buah jumbo bar-bar lima ribu tadi dijamin udah nggak kemakan yang lainnya, auto kenyang. Mungkin GanSist tertarik untuk membuka gerai es prasmanan?

Ane pamit undur diri, sampai jumpa di thread ane selanjutnya. Sehat dan bahagia selalu.

Sumber gambar dan referensi : klik
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nofivinovie dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh iissuwandi
Halaman 1 dari 2
dari pelanggan2nya kita tahu mana yang kemaruk, mana yang bijak, mana yang pura2 emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
jintuang dan iissuwandi memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Resiko tanggung sendiri yak (baca: diabet)

emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Hammer2

Kemarin makan jeroan 3 hari berturut-turut aja kena asam urat, untung sembuhnya cepet emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
jintuang dan iissuwandi memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Yg jd pertanyaan dan rasa penasaran ane cmn 1

Esnya boleh dibuang?
profile-picture
profile-picture
jintuang dan iissuwandi memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Harga 5k ambil aja semua toppingnya biar puas. emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
jintuang dan iissuwandi memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Apa gk rugi tuh..
Esnya banyak kali
profile-picture
profile-picture
jintuang dan iissuwandi memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
yah, siang siang nemu trit ginian jadi nambah pengen nyucrup tuh minuman
profile-picture
profile-picture
jintuang dan iissuwandi memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
emoticon-Wow sayang jauh tekapeh nya emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
jintuang dan iissuwandi memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Buset jumbo cup. Mungkin sudah dihitung mentoknya dari ukuran gelas sama isian es batu. Lagian khan harus masuk syrup atau susu.
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Wow... Banyak juga topingnya
mantep amat

jadi kpengen emoticon-Matabelo


Spoiler for :
Diubah oleh andree.hehasaaa
Wohhhh yg jual murah hati amat dah ituuuuu
porsi es batunya agak dibanyakin biar gak terlalu maruk dan yang lain masih kebagian hehehe emoticon-Toast

tapi semoga sebelum ngambil pada cuci tangan dulu ya, masih ngeri sistem prasmanan pas pandemi gini emoticon-Sorry
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Busyet modalnya berapaa tuh yackk
Menarik sekali bagi para pembeli es agar bisa mendapatkan kesegaran. Kalau hanya lima ribu tetap murah gan, jadi nantinya bisa profit besar karena pembelinya banyak. Selanjutnya silahkan jualan es saat ini ramai.
unik
disini ngga ada sih yak wkwk
lumayan banget goceng
buset murah banget, bisa bawa gelas sendiri ga? bawa baskom sekalian nih emoticon-Ngakak (S)
Enak ik .dmn ini
Jadi penasaran, coba setelah dibayar tuang lagi ke gelas, pisahin es batunya, dapet seberapa banyak topping nya 😁
manteep bener itu sampe luber-lubeeer
🀀🀀
Ide menarik nih dan belum banyak yg melakukan bisnis kaya gitu
Halaman 1 dari 2


GDP Network
Bolalob β€’ Garasi β€’ Historia β€’ IESPL β€’ Kincir β€’ Kurio β€’ Lokadata β€’ Opini β€’ Womantalk
Β© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di