CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Keras! Munarman FPI soal Joseph Paul Zhang: Kafir Harbi Mesti Dihukum Mati!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/607e2d6a0cad4d60a41f5c97/keras-munarman-fpi-soal-joseph-paul-zhang-kafir-harbi-mesti-dihukum-mati

Keras! Munarman FPI soal Joseph Paul Zhang: Kafir Harbi Mesti Dihukum Mati!


Keras! Munarman FPI soal Joseph Paul Zhang: Kafir Harbi Mesti Dihukum Mati!Munarman FPI. [Suara.com/Stephanus Aranditio]


Suara.com - Mantan Sekretaris Umum FPI, Munarman menilai secara syariat Islam seharusnya Joseph Paul Zhang dijatuhi hukuman mati karena ulahnya yang dianggap telah menistakan agama Islam.

Ia menyebut Joseph sebagai kafir harbi atau orang yang memusuhi dan membahayakan umat.

"Dalam syariat Islam, kafir harbi yang menghina agama Allah dan Rasulullah Shalallahu Alaihi Wassallam, harusnya dijatuhi hukuman mati," kata Munarman saat dihubungi Suara.com, Senin (19/4/2021).

Namun Munarman tak memberikan tanggapannya secara panjang. Termasuk dia juga tak menanggapi soal turut mendesak atau tidak aparat kepolisian segera menangkap Joseph.

Sementara terpisah, mantan Wakil Sekretaris Umum FPI, Aziz Yanuar, mengaku ogah ambil pusing soal Joseph. Ia hanya meminta polisi segera memburu pelaku.

"Itu biar diurus kepolisian," singkat Aziz.

Keras! Munarman FPI soal Joseph Paul Zhang: Kafir Harbi Mesti Dihukum Mati!Jozeph Paul Zhang, YouTuber menghina nabi Muhammad cabul dilaporkan ke Bareskrim Polri.

Aziz kemudian menilai, Jozeph merupakan orang yang memang sengaja hanya ingin cari perhatian. Ia menyebut sang Youtuber tersebut hanya ingin numpang tenar.

"(Jozeph Paul) orang numpang tenar aja itu mah," tuturnya.

Red Notice Interpol
Bareskrim Polri masih memburu Jozeph Paul Zhang selaku terduga pelaku kasus penistaan agama. Termuktahir, Bareskim Polri mengklaim segera menyerahkan daftar pencarian orang atau DPO atas nama Jozeph Paul Zhang kepada Interpol.

Karo Penmas Divisi Humas Mabes Polri Brigjen Rusdi Hartono mengatakan DPO itu akan diserahkan kepada Interpol sebagai dasar untuk diterbitkannya red notice atas nama Jozeph.


"DPO ini akan diserahkan ke Interpol dan daftar pencarian orang ini menjadi dasar bagi Interpol untuk menerbitkan red notice," kata Rusdi di Mabes Polri, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin.

 Rusdi lantas mengimbau kepada masyarakat untuk tidak terprovokasi dengan isi konten video Jozeph yang mengandung unsur penistaan agama. Dia memastikan bahwa Polri akan mengusut tuntas kasus tersebut.

"Yakini Polri bersama instansi lainnya sedang berusaha keras untuk menyelesaikan kasus yang terjadi," katanya.

Keras! Munarman FPI soal Joseph Paul Zhang: Kafir Harbi Mesti Dihukum Mati!Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divhumas Polri Brigjen Pol Rusdi Hartono.(Antara)

Dianggap Nistakan Agama
Penghinaan itu disampaikan Jozeph Paul Zhang dalam sebuah video Youtube miliknya. Dia membagikan video rekaman dalam sebuah forum diskusi virtual atau daring dengan tema pembahasan bertajuk ‘Puasa Lalim Islam’.

Adapun video tersebut berdurasi cukup panjang, yakni tiga jam lebih dua menit.

“Yang bisa laporin gua ke polisi, gua kasih uang lo. Yang bisa laporin gua penistaan agama, nih gua nih nabi ke-26, Josep Fauzan Zhang, meluruskan kesesatan ajaran nabi ke-25 dan kecabulannya yang maha cabululllah. Kalo Anda bisa laporan atas penistaan agama, gua kasih loh satu laporan Rp1 juta, maksimum 5 laporan supaya jangan bilang gua ngibul kan. jadi kan 5 juta, di wilayah polres berbeda,” tutur Jozeph dalam video tersebut, dikuti Hops pada Minggu, 18 April 2021

Jozeph Paul Zhang menantang kepada publik dengan membuat sayembara yang bisa melaporkannya ke polisi terkait penisataan agama.

Kemudian yang membuat publik kesal dan mengecam Jozeph ialah pernyataan dirinyayang mengaku sebagai nabi ke-26 setelah Rasulullah SAW.

Sontak pernyataannya itu mendapat kecaman publik, bahkan videonya sudah tersebar di berbagai jejaring media sosial.

sumber: https://www.suara.com/news/2021/04/1...um-mati?page=2


hayo hayo emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
emineminna dan 5 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
Engga jauh dr bunuh bunuh bunuh halal darahnya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
chevelle16 dan 13 lainnya memberi reputasi
Hukum mati nenek looooo mun....emoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 7 lainnya memberi reputasi
Udah sono urusin bibib aja...

Kasihan dah ga ada yg belain...

emoticon-Stick Out Tongue
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Proloque dan 9 lainnya memberi reputasi
didikan fpi yg meledug/ngebunuh sdh brp?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 11 lainnya memberi reputasi
tinggal hubungi sodara jidadis di eropa aja munarboy emoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Proloque dan 8 lainnya memberi reputasi
Zhang cm berdasarkan kitab islam doang kok berkata se jujur nya.

Org islam aja yg ga Mau terima fakta keterangAn dr kitab mereka sendiri.



emoticon-Traveller

Kenapa islam marah dan ga baca sendiri kitab mereka. Atau MALAS BACA?


MAU beragama itu harus tau siapa yg di ikuti bukan cm dengar dr kata ustad dan ulama. Itu kalo cm denger kata org ya sama aja di politikin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
whostar dan 17 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh bajier
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Ayo segera bunuh penghina almarhum warga arab

emoticon-Belgia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Proloque dan 7 lainnya memberi reputasi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Proloque dan 12 lainnya memberi reputasi
Ngomongin rijik ya? emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan 5 lainnya memberi reputasi
Yakin interpol mau bantu? Diluar karena negara akan malu kasus blasphemy. Kalian tau stigma bule europe dan america ama ajaran middle west. Yg ad malah dikasi ruang ama interpol tuh.

emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Proloque dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Bila Tuhan memang marah jika agamanya dihina, maka Tuhan bisa menghukum sendiri pelakunya, karena Tuhan Maha Kuasa.

Berbeda bila agama Setan yang dihina, maka akan perlu dibela oleh para pengikutnya bahkan dgn melakukan perbuatan keji thdp si penghina, karena Setan tidak Maha Kuasa.

Jadi dari kasus2 seperti ini kita bisa tau mana2 saja yg sebenarnya bukan menyembah Tuhan yg asli tapi melainkan menyembah Setan yg ngaku2 sebagai Tuhan.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cloudible8 dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Saya tau yg dilakukan PAUL ZHANG itu salah...!!! Tapi... nggk di hukum mati juga keleus...!!! emoticon-Cape deeehh


Semua ada prosedur hukumnya... emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Proloque dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
makanya mending jadi muslim,
bebas ngomngin tuhan agama lain emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Sadhunter dan 5 lainnya memberi reputasi
nggak bagus bunuh2an gitu

ditaruh aja di pulau terpencil, berdua bareng waloni
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Sadhunter dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Beliin tiket ke Jerman lah bang maman, ane siap nih Jihad ke Jerman memerangi kafir harbi emoticon-army

jgn cuma nyuruh2 doang antum tapi ga mau keluar duit modalin beli tiket, munaroh emoticon-Mad
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Sadhunter dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh zhengweijian
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Haus darah banget sih emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Cosmoflip dan 2 lainnya memberi reputasi
Di jerman kan banyak radikalis atheist, tinggal kontek aja maka lepas dah kepalanya zhangemoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan 2 lainnya memberi reputasi
Mereka apa gak saling kenal gt yak,si paul ame waluni ato munahman... pan pengikut mereka banyak
Harus nya taw ada yg tidak cocok musti segera dipertemuken agar selesai mana yg bener dan mana yg salah dgn jelas.



emoticon-Leh Uga bacok mbaaang, bambang !
profile-picture
profile-picture
profile-picture
samsol... dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh mibmobz
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Bacot emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
samsol... dan 5 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di