CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Great Flood of 1913 : Hari "Tenggelamnya" Amerika Serikat
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/607dfdd84aa6db62b80e6bef/great-flood-of-1913--hari-quottenggelamnyaquot-amerika-serikat

Great Flood of 1913 : Hari "Tenggelamnya" Amerika Serikat

Quote:


Source :
Great Flood of 1913
profile-picture
profile-picture
profile-picture
c4punk1950... dan 18 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Jakarta apa pernah Great Flood ya? emoticon-Bingung
profile-picture
diaz420 memberi reputasi
Diubah oleh maulanaraptor43
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
BTW..
Maju ya negara nya.. Taon segitu tiang/kabel listrik udah seliweran emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ulermaboq dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Katrina belom ada apa apanya yah berarti
profile-picture
diaz420 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Yup.... Pd awal2 abad ke 20.... Msh blum ada sistem komunikasi yg mumpuni sebagaimana pd masa kini, gan.... Jd nya, pempus amrik kesulitan tuk bikin koordinasi yg baik thd pemda2 nya di sono pd saat itu....
profile-picture
diaz420 memberi reputasi
Itu mah parah banget, apalagi untuk sekelas amrikemoticon-Matabelo
profile-picture
diaz420 memberi reputasi
Bener #anies4president
Ninggalin jejak dulu...baca ntar 😁
profile-picture
diaz420 memberi reputasi
Smg bs jd pelajaran ..
profile-picture
diaz420 memberi reputasi
parah banget ya badainya.. efek kerusakannya aja separah itu.. amerika emang tempat yg rawan badai kayanya ya..
profile-picture
diaz420 memberi reputasi
Pulihnya cepet bgt itu amrik, abis diterjang bencana alam beruntun
profile-picture
diaz420 memberi reputasi
Salah gubernurnya
profile-picture
fachri15 memberi reputasi
Komentar salah seorang warga negara China perempuan berambut pendek itu di YouTube soal presiden as yang sebelumnya, sebagian sangat on point dan realistis, tapi komentar dia soal green enviroment itu ngaco, sangat bertolak belakang dengan keserakahan orang orang China sendiri, apalagi bicara soal pembangunan infrastruktur yang gencar di saat "pandemik” ini. Dikaitkan tanya jawab Demokrat dgn nikki haley soal UN and US relation yang terlihat sangat genuine ekspresinya, waktu ditanya soal zeroing budget untuk UN, dan mengalokasikan budget untuk militer (ke timur tengah? Lagi lagi soal Islam kayaknya?), seperti nya US, China dan negara lain ini hanya pura2 bermusuhan?. Pada ujungnya, yang berperang itu mereka pelaku riba dan orang munafik terutama pelaku sihir di sini, termasuk pembela nya sendiri, sekalipun anda bukan pelaku sihir. Diingat, yang berperang duluan itu anda, yang punya hutang dan pelaku riba di sistem. Kalo Anda dan mereka berperang dengan saya, pasti langsung ditangani Pencipta saya karena implementasi saya ttg riba itu sudah tepat, bukan berperang melawan pelaku riba versi dosen HTI. Ada kalanya yang kafir murni karena tidak tahu sama sekali bisa saja dimaafkan dan dimenangkan oleh Penciptanya sendiri, sebaliknya untuk yang munafik tentu kekalahan bagi mereka. Wallahualam.
Diubah oleh widia268
Amrik gitu lho, kena bencana, terus bahu membahu buat bangkit, yang kaya kasih donasi, dan bener2 dipelajari buat dijadiin mitigasi bencana dikemudian hari

Lha sini, udah pasti sibuk nyalahin emoticon-Hammer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ulermaboq dan 2 lainnya memberi reputasi
Sekarang udah ga kejadin lagi banjir di negara maju?
profile-picture
diaz420 memberi reputasi
Jg bandingkan dg negara ini y
Gk Apple to Apple

emoticon-Cape d...
profile-picture
diaz420 memberi reputasi
Diubah oleh redemption878
badai ga ada matinye
profile-picture
diaz420 memberi reputasi
Amerika bisa tenggelam karena waktu itu belum dipasangi TOA banjir yang haganya 4 milyar
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ulermaboq dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
ternayat banjir ada juga ya di negara maju, hehe
profile-picture
diaz420 memberi reputasi
Ngerii juga ya tornadoo mengorak ngarik amrik
profile-picture
diaz420 memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


GDP Network
Bolalob β€’ Garasi β€’ Historia β€’ IESPL β€’ Kincir β€’ Kurio β€’ Lokadata β€’ Opini β€’ Womantalk
Β© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di