CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ingin Punya Kekuatan Super Magneto, Bocah Ini Telan 54 Buah Bola Magnet
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/607df16ceaca7e2e9b06659f/ingin-punya-kekuatan-super-magneto-bocah-ini-telan-54-buah-bola-magnet

Ingin Punya Kekuatan Super Magneto, Bocah Ini Telan 54 Buah Bola Magnet


Ingin Punya Kekuatan Super Magneto, Bocah Ini Telan 54 Buah Bola Magnet

Halo gansis, kembali lagi bersama ane dengan berita berita yang cukup membuat kalian bakal melongo bahakan bikin tepuk jidat , ternyata ada banyak orang unik di dunia ini. dan seperti biasa sebelum ke topik, semoga di hari yang cerah ini kalian di beri rejeki yang berlimpah ruah dan kesehatan yang cukup, agar dalam menjalani rutinitas dengan lancer dan barokah, amin.

Nah kali ini ane bakal membawakan berita yang cukup gokil dan menarik ane bahas yaitu seorang bocah yang pengen punya kekuatan super magneto seperti salah satu tokoh dalam serial hero marvel yaitu magneto. Seperti nya bocah ini fans garis keras magneto dah. Tapi justru kegaguman nya terhadap tokoh fiksi tersebut berujung ke rumah sakit. Wadidaw.

Ingin Punya Kekuatan Super Magneto, Bocah Ini Telan 54 Buah Bola Magnet

Berita ini di lasir oleh akun instagram@ univfact jadi bocah ini bernama Rhiley yang menelan 54 buah magnet agar punya kekuatan super. Tapi bukan malah menbdapat kekuatan sperti yang di inginkan tapi justru apes dan harus masuk rumah sakit. Kayak nya dia gagal jadi mutan.

Spoiler for Untuk berita selengkapnya ente bisa lihat di sini:


Berita ini agak gokil sie, untung dia Cuma pengen punya kekuatan magneto, bayangkan saja kalau dia pengen punya kekuatan strom pasti dia akan minta di saber geledek atau pas hujan dan petir menyam,bar dia pasti keluyuran keluar rumah agar tersambar petir.hm ngeri juga ya.

Ingin Punya Kekuatan Super Magneto, Bocah Ini Telan 54 Buah Bola Magnet

Dan untung nya bocah bernama Rhiley masih bisa di selamatkan nyawa nya, hm aneh-aneh aja nie bocil.

Nah ini dari ini kita bisa belajar bahwa para orangtua juga harus mengawasi apa yang di tonton anak, secara tidak langsung anak-anak itu pasti bakal meniru apa yang dia lihat. Ini seperti kejadian di rusia kalau gak salah, ada juga karena tokoh itachi dalam anime naruto mati dia juga galau dan mengakhiri hidup nya, hm mainstream sekali ya. Di tambah teknologi sekarang belum bisa menguasi teknik edotesi jadi nya gak bisa di hidupkan kembali.

Ingin Punya Kekuatan Super Magneto, Bocah Ini Telan 54 Buah Bola Magnet

Jadi intinya pengawasan orang tua juga sangat utama dalam perkembangan anak dan jangan pernah bebaskan anak untuk melihat sesuatu entah di televise atau apapun itu, di tambah lagi jaman sekarang media sosial penuh dengan toxic, orang tua juga harus pintar-pintar tahu perkembangan jaman dan tahu teknologi. Banyak tontonan di media sosial yang tidak pantas di public.

Sekian dulu threa ane semoga bermanfaat dan terimakasih sudah membaca, jangan lupa beri komentar kalian tentang bocah magneto ini di kolom komentar.

Penulis: novajinugroho

Narasi: ulasan pribadi

Sumber beritalink


profile-picture
profile-picture
profile-picture
antonov07 dan 2 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Di negara ini seseorang terobsesi untuk kaya raya lalu dia memakan uang rakyat.
profile-picture
antzextreme memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ah lebay sampe masuk RS, gue terobsesi jadi aquaman sampe sering makan ikan goreng gapapa tuhh.. 😏
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
kalau ente mau jadi apa bre
profile-picture
11111378 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Itumah udah gak bocah lagi gan ekwk
Badannya udah gede banget gitu
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Terus pengen jadi Wolverine nusukin bilah pedang ke sela2 jari gitu? emoticon-Cape d...
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
yg bener 54 atau 2 sih? kok si bocah bilang ke ibunya cuma 2 ?emoticon-Bingung (S)
gokil memang
Bocah memang kebanyakan menginginkan sesuatu ini dan itu yang membuatnya menjadi melakukan hal di luar nalar. Sehingga silahkan para orang tua bisa mengawasi dengan baik dan lebih selamat dari hal-hal tersebut.
Untungnya bisa dikeluarkan tuh bola magnetnya....
beneran jadi magneto nihemoticon-Leh Uga

ga kapok2, dulu ada bocah minta digigit spider supaya jadi spiderman

selanjutnya apa lagi? dasar bocah2 gila

remaja kah ini?
Diubah oleh ushirota
"Magneto" itu dapat diartikan juga seseorang yang mengalami banyak kekurangan unsur Fe dalam tubuhnya.

Kelelahan umum
Kelemahan
Kulit pucat
Sesak napas
Pusing
Ngidam aneh untuk makan barang-barang yang bukan makanan, seperti kotoran, es, atau tanah liat
Perasaan kesemutan atau merangkak di kaki
Pembengkakan lidah atau nyeri
Tangan dan kaki dingin
Detak jantung cepat atau tidak teratur
Kuku rapuh
Sakit kepala

Hanya untuk tujuan informasi. Konsultasikan dengan tenaga medis profesional untuk mendapatkan saran.
Sumber: Focus Medica
terus kalo gua pengen jadi black widow, gua mesti kimopin si scarlet dong emoticon-Leh Uga emoticon-Hammer2
Ingin Punya Kekuatan Super Magneto, Bocah Ini Telan 54 Buah Bola Magnet
sebetulnya kalo mau jadi magneto harus punya trauma mendalam dulu, kehilangan orangtua dan istri misalnya, trus ketemu guru super yang bisa mengaktifasi kekuatan bawah sadar dia emoticon-Hammer2
Kurang gede.. Coba magnet speaker lo telen tong emoticon-Smilie
hmm... ini efek negatif nonton superhero utk anak2 yg punya pemikiran pendekemoticon-Hammer2
mending nelen batu es kali aja jadi sub zero wkwkwkwk
emoticon-Wow maennya kurang jauh tuh bocah emoticon-Wakaka emoticon-Ngakak
Mending obsesi nya jadi Xavier,
Cuma modal botakin rambut sama kursi roda.
emoticon-Traveller
Ingin Punya Kekuatan Super Magneto, Bocah Ini Telan 54 Buah Bola Magnet
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di