CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Heboh, Para Ilmuwan Berhasil Bikin Rahim Buatan, Domba Jadi Uji Cobanya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/607df0a2fa688a316728bc80/heboh-para-ilmuwan-berhasil-bikin-rahim-buatan-domba-jadi-uji-cobanya

Heboh, Para Ilmuwan Berhasil Bikin Rahim Buatan, Domba Jadi Uji Cobanya


Heboh, Para Ilmuwan Berhasil Bikin Rahim Buatan, Domba Jadi Uji Cobanya

Halo gansis, bagaimana hari kalian? semoga di hari yang cerah ini kalian di beri kelancaran dalam melakuakan aktivitas ya, dan jangan lupa bahagia karena hidup itu Cuma sekali jangan sia-siakan waktu kalian dengan hal-hal yang membuat kalian sedih.

Seperti biasa kali ini ane bakal membawakan berita-berita yang cukup unik dan bikin heboh. jadi berita ini dari dunia medis gansis, dimana para ilmuan telah berhasil membuat rahim buatan dan yang jadi ujicobanya dengan mengunakan anak domba.

Temuan ini bisa jadi batu loncatan yang cukup membuat kamajuan pelik. Dimana rahim buatan tersebut bahkan di buat seperti asli dalam perut mahluk hidup walupun sekilas Cuma kantong plastic di dalam itu persis sperti keadaan dalam rahim. Berita ini di lansir oleh akun instagram@ sharevideoi.id

Spoiler for Ente bisa baca berita selangkapnya disini:


Kemajuan ini cukup membuat heboh dalam dunia medis, karena ini mungkin juga akan di terapkan untuk manusia sendiri. dan ngomong-ngomong teknologi memang jaman sekarang dah bener-bener bikin takjub, mungkin dulu Cuma jadi buah bibir sekarang sudah terjadi.

Heboh, Para Ilmuwan Berhasil Bikin Rahim Buatan, Domba Jadi Uji Cobanya

Mungkin di masa depan bakal ada yang lebih gila lagi dari ini, missal ditemukan mahluk hidup di luar bumi atau manusia di hidupkan lagi setelah kamatian, bisa jadi kan. Yang nama nya teknologi dan sains bakal berkambang dan semakin mendekati kebenaran mutlak.

terkait rahim buatan tersebut banyak juga netizen mengomentari berita tersebut, ane rakum di bawah

Spoiler for komentar netizen:


Heboh, Para Ilmuwan Berhasil Bikin Rahim Buatan, Domba Jadi Uji Cobanya

Jadi apa pendapat kalian tentang temuan tersebut, tulis di kolom komentar ya dan terimaksih sudah membaca, semoga bermanfaat.

Penulis: novaajinugroho

Nasrasi: ulasan pribadi

Sumber beritalink

profile-picture
profile-picture
profile-picture
wisudajuni dan 2 lainnya memberi reputasi
menurut kalian gimana bre
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
penemuan yang luar biasa
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
peradaban yang sangat maju...
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Bisa dimanfaatkan untuj pelestarian hewan hewan yg terancam punah nih ya gan
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Dari bayi tabung ke bayi Plastik yee gan emoticon-Hammer2
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Aneh-aneh saja ini yang pada ngaku ilmuwan, orang manfaatnya apa dan kemudian hanya akan membuat kerusakan di muka bumi ini. Hewan kok dijadikan uji coba yang nantinya bisa membuatnya menderita.
penemuan yang bagus, kalau manusia mungkin bakal yatim piatu
semoga dombanya ga kenapa2 dijadikan kelinci percobaan
Buat bayi yang lahir premature dan beresiko..

Btw nyambungin tali pusernya gimana yak atau pake cara infus ?
Apa ini pertanda lucinta luna bisa bunting
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
wah keren nih.
Beyond God
hmm.. cukup aneh, tapi menarikemoticon-Hammer2
emoticon-Wow warbyasah ngab emoticon-Matabelo
bisa nih buat banyakin hewan-hewan yang langka
Jadi inget domba pertama hasil kloning diberi nama dolly
profile-picture
Kirabul memberi reputasi
Jaman sekarang segalanya bisa dibikin sama manusia ya, emang teknologi makin kesini makin canggih
Buset bakalan mengubah dunia banget sih ini kalo emang nantinya dikembangkan ke masyarakat umum
Keren sih lama2 teknologi tuh, semoga tetep bisa buat bantu orang lain ya


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di