CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Lagu-lagu Religi yang Pasti Selalu Nongol Tiap Puasa
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/607d90f0416c3000257f3053/lagu-lagu-religi-yang-pasti-selalu-nongol-tiap-puasa

Lagu-lagu Religi yang Pasti Selalu Nongol Tiap Puasa

Kalau Agan dan Sista lagi pergi ke luar dan tiba-tiba mendengarkan empat lagu religi ini, itu jadi pertanda bulan Ramadhan sebentar lagi dan sekarang lagi bulan Ramadhan.

Ungu - Dengan NafasMu





Ungu, band yang digawangi oleh vokalis Sigit Purnomo Said alias Pasha, pernah merilis album religi bertajuk "Aku dan Tuhanku" pada tahun 2008 dengan single andalan "Dengan Nafas-Mu". Lagu ini masih jadi lagu hits religi andalan di setiap bulan Ramadhan.

Opick - Ramadhan Tiba






Nggak di televisi, mall, pinggir jalan, restoran pasti sering banget deh lagu ini berkumandangan. Lagu dengan lirik sederhana ini juga mudah dinyanyikan oleh anak-anak sehingga anak kecil juga ikut bersemangat untuk menyambut Ramadhan. Lagu ini dirilis pertama kali pada 2008 sebagai lagu penutup dalam album keempatnya yang bertajuk "Cahaya Hati".

Sabyan & Nagita Slavina - Ramadan





Sabyan pernah berduet dengan Nagita Slavina menyanyikan lagu berjudul  'Ramadan'. Lagu itu telah dirilis tahun kemarin di YouTube Channel RANS Entertainment juga Sabyan. Hingga kini, video klip lagu Ramadhan sudah ditonton hingga lebih dari 6 juta kali. Dalam lagu ini, Nagita Slavina tampil berhijab menyesuaikan suasana dan konsep Sabyan Gambus.

Haddad Alwi - Marhaban ya Ramadhan





Sama kayak lagunya Opick, lagu ini pasti suka wara-wiri diputar di mall, toko, restoran, dan lain-lain. Ya, lagu yang dinyanyikan oleh Haddad Alwi sejak tahun 2009 ini masih menjadi salah satu lagu hari Ramadhan favorit masyarakat Indonesia. Lirik lagunya memang ditujukan untuk menyambut dan menceritakan tentang kemuliaan bulan Ramadhan ini. Irama menyenangkan dan gampang dihafal cocok dijadikan sebagai lagu ramadhan anak-anak.

#RamadhanBerkah


emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan


profile-picture
profile-picture
profile-picture
c4punk1950... dan 9 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh monbebemx
Halaman 1 dari 2
Ramadan Tiba udah wajib banget diputer sih hahaha emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
shoyusushi dan blunar memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Suasana di kota santri
Anang & krisdayanti
emoticon-Rate 5 Star
profile-picture
profile-picture
shoyusushi dan blunar memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Opick pasti selalu diputer, dari jaman ane kecilemoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
shoyusushi dan blunar memberi reputasi
Lihat 12 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 12 balasan
Padi, Ebiet, Maher Zain

Biasanya itu juga lumayan banyak nongol
profile-picture
profile-picture
blunar dan snoopze memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Dah lah paling andalan ya Haddad Alwi sama Sulis
profile-picture
blunar memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Masih seru iklan yg lagu nya ebiet g ade
profile-picture
blunar memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
ada anak bertanya pada bapaknya
bagaimana cara membuat anak

emoticon-Ngacir
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
suasana milih baju pas lebaran emoticon-Big Grin
profile-picture
blunar memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Marhaban tiba marhaban tiba marhaban tiba - iis Dahlia
Opick & haddad alwi nih yg lejen bre
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
wkwkk emang lagu lagu ini udah jadi playlist ramadan sepanjang masa
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
emoticon-Wow setahun sekali emoticon-Cool
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ramadhan tiba mah udah pasti ada sih.. sampe parodinya pun berseliweran dimana mana hehe
profile-picture
profile-picture
citrachoirunisa dan blunar memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Playlist wajib dan diputer di mana mana lagu-lagu tersebut
ramadhan tibanya opick itu kayaknya udah jadi lagu wajib banget kalo puasaan
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Lagunya opick ramadhan tiba evergreen banget kayaknya apalagi menjelang puasa, dimana2 ada dah kayaknya tu lagu. Sampe orang2 juga nyanyi itu wkwkwk
profile-picture
blunar memberi reputasi
Bre lagunya aa gym yg jagalah hati masukin juga bre... emoticon-Ngakak
profile-picture
blunar memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ungu dengan nafasmu sama surgamu sih asli membekas banget haha
profile-picture
shoyusushi memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
2021 ini ane baru tau kalo sabyan sama nagita punya lagu bareng
profile-picture
shoyusushi memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Yang ditunggu tunggu waktu masih kecil, haddad alwi..
Lagu lagu bib haddad andalanlah dinyanyikan sambil jalan sepulang sekolah. Hehehe
profile-picture
shoyusushi memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di