CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Jozeph Paul Zhang Ngaku Sudah Lepas WNI: Saya Ditentukan Hukum Eropa
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/607d509e4d234570f63344b6/jozeph-paul-zhang-ngaku-sudah-lepas-wni-saya-ditentukan-hukum-eropa

Jozeph Paul Zhang Ngaku Sudah Lepas WNI: Saya Ditentukan Hukum Eropa

 Jozeph Paul Zhang Ngaku Sudah Lepas WNI: Saya Ditentukan Hukum Eropa

Jakarta - Jozeph Paul Zhang alias Shindy Paul Soerjomoelyono, yang dilaporkan atas kasus dugaan penistaan agama karena menghina agama Islam dan mengaku sebagai nabi ke-26, diburu keberadaannya. Dalam video terbarunya, Jozeph Paul Zhang mengaku sudah melepaskan kewarganegaraan Indonesia.

Hal ini terungkap dalam video terbaru Jozeph Paul Zhang yang diunggah di akun YouTube seperti dilihat detikcom, Senin (19/4/2021). Video terbaru menampilkan dia bersama komunitasnya bertemu secara virtual lewat aplikasi Zoom.
Baca juga:
Profil Lengkap Jozeph Paul Zhang: Nama Asli hingga Keberadaannya

Dalam perbincangan, salah satu peserta tampak menyemangati Jozeph Paul Zhang, yang namanya viral dan dicari keberadaannya oleh pihak Bareskrim Polri.

"Jangan gentar ya Pak Paul ya, jangan gentar," kata seseorang dalam pertemuan virtual tersebut.

Jozeph Paul Zhang pun merespons dukungan itu dengan tertawa. Dia lantas meminta agar kasus yang menjeratnya tidak dibahas-bahas. Dia lantas menjelaskan bahwa dirinya sudah melepas status kewarganegaraan Indonesia.

"Oh iya, ini supaya temen-temen jangan membahas, gini, Saudara, saya ini sudah melepaskan kewarganegaraan Indonesia ya. Jadi saya ini ditentukan oleh hukum Eropa," ujarnya.
Baca juga:
Jozeph Paul Zhang Bernama Asli Shindy Paul Soerjomoelyono

"Jadi temen-temen, udah, jangan membahas lagi mengenai masalah itu. Justru yang membuat saya repot sekarang adalah gereja-gereja yang menekan saya," sambungnya.


umat mewek


sudah melepas kewaraganegaran, berarti sudah fix warga negara lain,


apa negara ini bisa menuntut warga negara lain dgn kasus yg terjadi dinegara lain ?


sekarang umat hanya bisa berpasrah dan mewek kpd allah swt emoticon-Frown
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kamfreets dan 16 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
dipikir di Eropa gak ada muslim? jangan sampe terjadi pemenggalan seperti di Perancis.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Gak bakalan bisa ditangkap, dia bukan WNI dan WN Jerman

Maka nya dia pede banget

Di Jerman ga ada UU Penistaan Agama jadi aman, polisi sana juga ga bisa nangkap
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Kranevitter dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 10 balasan
emoticon-Mewek

Bakalan semakin menggila nih para ulama2 bikin balasan dengan konten video lebih bar2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Proloque dan 6 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh palmox
BTW, hadiah 1juta dikit amat. Pelit nih orang..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 4 lainnya memberi reputasi
Blokir passportnya...kan sdh akui WNA.
Gak bs main2 ke indo lagi ketemu kerabat....diciduk loh masuk NKRI.
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 3 lainnya memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh KS06
Baguslah.. Gw pun kalo dapet kewarganegaraan Jerman juga bakal gw lepas jadi WNI..

Gak dihargain di Indon.. emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
bukannya di eropa lebih berbahaya? emoticon-Wakaka
kandangnya jidad is emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ya akhi

agama ga sempurna hanya mampu mengatur ummat sendiri dan perilaku umat terhadap orang lain

jangan samakan dengan islam
agama sempurna

jadi mereka berhak mengatur ummat agama lain, warga negara lain hingga negara lain
jika tidak menurut, maka para jihadisnya yang tersebar di berbagai negara siap "membela" agamanya

emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Sadhunter dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh tombol.surga
 Jozeph Paul Zhang Ngaku Sudah Lepas WNI: Saya Ditentukan Hukum Eropa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 3 lainnya memberi reputasi
UMAT MEWEK DULU YA SONO, dipojokan dipersilahkan...

emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Sadhunter dan 3 lainnya memberi reputasi
Dia lebih takut sama manusia dibanding sama Tuhan. Biarin aja...
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan jerrystreamer1 memberi reputasi
Ras unggul tapi ucapannya ga jauh beda ama provokator
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Sadhunter dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Waloni.....ama somplak kajian internal depan mata tangkep dulu.....jiiing emoticon-fuck
Biar warga eropa jg kalau bisa di bawa,bawa aja....kandangin semua biang kerok satu sel.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ableseaman dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh jurumudi75
Kampret emoticon-Bingung bukan warga Indon diburu pemerintah indon.
Macem tukang bakso di jerman ngomongin nabik dikejar intel indon lantaran melanggar UU ITE indon. emoticon-Leh Uga akhir kata ..ada nya waluni
...yg lagih mabok ngumpulin pemirsaemoticon-Ngakak (S).. dgn geram dicyduk sebagai ganti
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kamfreets dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh mibmobz
kalau eropa itu bebas sindir buat lelucon tentang agama
lihat aja majalah charlie hebdo yg suka sindir semua agama

profile-picture
profile-picture
extreme78 dan kakekane.cell memberi reputasi
Kalo kadrunist sini ngadu sama seniornya disana, dia bakal milih jadi WNI lagi dah

Ane prediksi gitu emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Kranevitter dan 4 lainnya memberi reputasi
Kajian internal koq mau ditangkap sih...? emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
johanessburg1 dan 3 lainnya memberi reputasi
Tangkepin yang disini dlu lah pemanasan wereng indont.

Ga usah begaya pake interpol, indomi aja level lau pada


emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kamfreets dan 3 lainnya memberi reputasi
Kalo ndak bisa ditangkap tinggal tunggu aksi jihadis. Sama kaya di perancis. Tau2 kepalany ilang.
Dianggap patriot pula si algojony. Pdhl belakangan ketahuan kalo ceritany cuman bohong2an. Yg bikin berita bohong, yg ngompor2i, yg menggal kepala, yg ngancam2 mau boikot semuany dari golongan mereka sendiri.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di