CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Bersama Chelsea, Thomas Tuchel Sudah Kalahkan Pelatih – pelatih Kelas Wahid
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/607d3e8d2947754ecf70cffd/bersama-chelsea-thomas-tuchel-sudah-kalahkan-pelatih--pelatih-kelas-wahid

Bersama Chelsea, Thomas Tuchel Sudah Kalahkan Pelatih – pelatih Kelas Wahid


Sejak bergabung dengan Chelsea, Thomas Tuchel langsung menunjukkan kapabilitasnya sebagai seorang pelatih. Ia mampu membawa Chelsea menjadi lebih baik, entah itu di Premier League, Liga Champions, atau Piala FA.
 Bersama Chelsea, Thomas Tuchel Sudah Kalahkan Pelatih – pelatih Kelas Wahid

Terbaru, Tuchel sukses membawa The Blues ke final Piala FA. Ia sukses menyudahi perlawan pasukan Pep Guardiola dengan kemenangan 1 – 0. Sebelumnya di tengah pekan kemaren, ia berhasil membawa Chelsea lolos ke babak semifinal Liga Champions.

Kemenangan atas Manchester City akhir pekan kemaren menjadi catatan manis bagi pelatih asal Jerman tersebut. Ia berhasil mengalahkan tim yang dilatih oleh seorang Pep Guardiola. Salah satu pelatih terbaik dunia saat ini.

 Bersama Chelsea, Thomas Tuchel Sudah Kalahkan Pelatih – pelatih Kelas Wahid

Selain Pep Guardiola, Tuchel sudah mengalahkan empat pelatih top lainnya sejak bersama Chelsea. Mereka adalah Jurgen Klopp, Carlo Ancelotti, Jose Mourinho, dan Diego Simeone. Diego Simeone bahkan dikalahkan dua kali. Menariknya GanSis, doi mengalahkan pelatih – pelatih tersebut tanpa kebobolan satu gol pun. Gokil emang Tuchel...

Gak salah Chelsea memilih Tuchel untuk menggantikan Frank Lampard. Bersama mantan pelatih PSG tersebut, Chelsea berpeluang meraih beberapa gelar di musim ini. Chelsea berpeluang besar meraih gelar Piala FA dan Liga Champions di musim ini.


profile-picture
profile-picture
profile-picture
doobey dan 3 lainnya memberi reputasi
Bentar lagi Chelsea ngangkat trofi sepertinya Gan
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Tapi dia kalah sama Sokljaer

Mirissssss
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Tetangga ada yg baru aja mecat pelatih
emoticon-Hammer2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Sekalinya kalah di BANTAI, giliran menang tipis mulu...

emoticon-Leh Uga
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
si Thomas dulu ane tau nya pelatih dortmund, hebat tuh orang. tapi semoga sukses dengan klub barunya.
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Tinggal nunggu gelarnya aja nih wkwk
Semoga dapet satulah ya
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
keren sih.. dengan skuad "seadanya" (peninggalan Lampard), Tuchel bisa ngangkat Chelsea emoticon-2 Jempol
Ane masih percaya bahwa di tahun pertama pelatih chelsea pasti moncer. Kita liat musim depan konsistensi om tuch ini
Post ini telah dihapus oleh KS06
Kita liat aja kelanjutannya, konsistensinya.
Mantab ini, nama besar tidak selamanya akan berkibar, ada kalanya memang nama besar itu akan tumbang, seperti yang terjadi pada beberapa pelatih top saat ini gans, sudah ganti era
Telat info nih. Kapan Lampard dipecat?
Kemungkinan yg angkat thropy champion Chelsea nih gan 😁, semenjak dipegang Tuchel pola permainan Chelsea juga beda
Post ini telah dihapus oleh KS06
Keren banget nih thomas tuchel, semoga aja bisa membawa chelsea memenangkan banyak gelar yaaaa
Dipujinya ntar lagi kalo bisa bawa trofi.. Ntar nyungsep pas lagi enak enak dipuji lagi wkwk
untuk musim ini meningkat pesat banget chelsea, terakhir kali dia juara champions juga ganti pelatih di pertengahan musim. apakaj ini sebuah pertanda chelsea jadi juara lagi?? emoticon-Wow


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di