CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Automotive / ... / MotoGP /
Juara MotoGP Portugal, Fabio Quartararo Selebrasi Ala Cristiano Ronaldo
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/607d37a80d170d72f67f5592/juara-motogp-portugal-fabio-quartararo-selebrasi-ala-cristiano-ronaldo

Juara MotoGP Portugal, Fabio Quartararo Selebrasi Ala Cristiano Ronaldo


Setelah race pertama dan kedua digelar di Doha, Qatar, seri MotoGP musim 2021 kemudian dilanjutkan di Eropa. Portugal menjadi kota pertama.

Fabio Quartararo keluar sebagai jawara di seri pertama benua Eropa. Pebalap Monster Energy Yamaha tersebut mengungguli Francesco Bagnaia dan Joan Mir diperingkat kedua dan ketiga.

 Juara MotoGP Portugal, Fabio Quartararo Selebrasi Ala Cristiano Ronaldo

Mengawali balapan diposisi pertama, Quartararo sempat tampil kurang baik di lap – lap awal. Ia sempat turun hingga ke posisi keenam. Namun, pebalap Prancis tersebut berhasil kembali ke posisi satu di pertengahan race. Ia berhasil mempertahankan posisinya hingga race berakhir. Ini kali kedua Quartararo naik podium satu di musim 2021. Sebelumnya ia juga meraih juara di Tissot Grand Prix of Doha.

Layaknya pebalap – pebalap lain yang berhasil finish pertama, mereka biasanya melakukan selebrasi. Hal itu juga dilakukan Quratararo di MotoGP Portugal. Ia melakukan selebrasi ala Cristiano Ronaldo ketika turun dari tunggangannya. Agan dan Sista tau donk gimana selebrasi CR7 ketika mencetak gol?




Nah, ternyata doi melakukan selebrasi itu karena memang mengidolai pemain Juventus tersebut. Ia juga pernah memberi komentar tentang idolanya tersebut pada tahun 2020 lalu.

"Cristiano Ronaldo adalah contoh terbaik buat saya. Dia sudah berusia 35 tahun tapi masih di puncak kariernya. Dia adalah orang yang sangat terlatih dan terus bekerja keras,"

 

profile-picture
profile-picture
profile-picture
69banditos dan 3 lainnya memberi reputasi
di notice gak tuh ama ronaldo.. kasian kalo gak di notice wkwkwk
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Sebuah perayaan yang pantas, dari yang terbaik untuk yang terbaik juga gan hehe


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di