CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Buku /
“The Christmas Pig”, Buku Anak Perdana Karya J.K Rowling!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/607d1637922db3204f467caa/the-christmas-pig-buku-anak-perdana-karya-jk-rowling

“The Christmas Pig”, Buku Anak Perdana Karya J.K Rowling!

“The Christmas Pig”, Buku Anak Perdana Karya J.K Rowling!

Siapa sih yang tak kenal dengan J.K. Rowling?

Joanne Kathlen Rowling atau yang dikenal dengan J.K. Rowling merupakan seorang novelis Inggris. Ia mulai dikenal oleh masyarakat pada tahun 1999 berkat seri pertama dari Novel Harry Potter. Agan dan Sista penggemar berat Harry Potter pasti tau banget kan dengan penulis hebat yang satu ini? Yap! Saking bagus karyanya, membuat seri-seri Harry Potter selanjutnya selalu ditunggu-tunggu, khususnya oleh pecinta Harry Potter.

J.K. Rowling memang sangat dikenal berkat novel-novel Harry Potter-nya yang menceritakan tentang fantasi dunia sihir dengan segala keajaibannya. Tapi sebenarnya karya dari J.K Rowling tak hanya itu saja loh. Setelah menerbitkan novel Harry Potter, ia juga pernah menerbitkan buku dewasa yang terbilang lebih 'berat', 'gelap', dan serius, yang berjudul The Casual Vacancy.

Oh iya, kabarnya, ga lama lagi J.K Rowling akan segera merilis buku barunya loh. Di buku terbarunya tersebut, J.K Rowling pun menghadirkan sesuatu yang baru, karena buku terbarunya tersebut merupakan buku anak-anak pertama yang ia tulis. Bertajuk “The Christmas Pig”, buku anak yang akan dirilis Oktober 2021 tersebut akan menceritakan tentang mainan kesayangannya saat kecil, Dur Pig.

“The Christmas Pig”, Buku Anak Perdana Karya J.K Rowling!

Melalui buku yang berjudul “The Christmas Pig” tersebut, J.K. Rowling akan menceritakan karakter Jack yang mengalami banyak keajaiban yang terjadi pada malam natal. Di malam natal, Jack mendapati semua hal menjadi hidup, termasuk mainan-mainan yang  ia miliki di rumahnya. Dur Pig, mainan baru Jack pun punya rencana untuk memulai perjalanan ajaib untuk mencari sesuatu yang hilang, dan juga untuk menyelamatkan sahabat terbaiknya.

Untuk membuat buku ini menjadi lebih menarik, khususnya untuk anak-anak, buku “The Christmas Pig” pun tak hanya ada tulisan saja, tapi ada juga ilustrasinya. Nah, J.K Roling pun berkolaborasi dengan Jim Field yang akan membuat ilustrasinya.

Agan dan Sista pasti penasaran dengan karya teraru J.K Rowling ini kan?

Jujur deh, meskipun kalian bukan anak-anak lagi, tapi kecintaan kalian dengan J.K Rowling berkat karya-karya hebatnya dalam Novel Harry Potter pasti membuat kalian penasaran juga kan? Nah, kalau kalian ingin memiliki buku anak “The Christmas Pig”, kalian bisa membelinya mulai dari 12 Oktober 2021 mendatang!



SUMBER
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sunshii32 dan 2 lainnya memberi reputasi
Wah ga sabar.. Penasaran banget nanti ceritanya kayak gimana dan penggambarannya kayak gimana
Genrenya fantasi kah.. Ya smoga gak ceritanya semenarik harry potter meskipun buat anak anak..
Bagus nih kayaknya bukunya bakalan nyuguhim dunia fantasi lagi yak...
Kapan terbit dan diterjemahin ke Indonesia?
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
udah cocok sih jadi penulis anak2 emang sejak tulisan beliau di HP
Wiih j.k. rowling jaya terus novelnya.. setelah hary potter dan sekarang novel the chrismast pig niih
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Wah menarik banget sih ini bisa dijadikan hadiah bagi anak-anak dan sepupu kita buku karya JK Rowling ini


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di