CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Hengky Kurniawan Copas Postingan Anies soal RPJMD?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/607d0e245a43ee505120979e/hengky-kurniawan-copas-postingan-anies-soal-rpjmd

Hengky Kurniawan Copas Postingan Anies soal RPJMD?


Yudha Maulana - detikNews
Senin, 19 Apr 2021 11:45 WIB

https://news.detik.com/berita-jawa-barat/d-5537752/hengky-kurniawan-copas-postingan-anies-soal-rpjmd/2 RL telah disalin

Hengky Kurniawan Copas Postingan Anies soal RPJMD?Postingan Hengky dan Anies yang teksnya memiliki kemiripan. (Foto: tangkapan layar Instagram)

BandungΒ -Β 
Plt Bupati Bandung Barat Hengky Kurniawan mengunggah tayangan terkait pembahasan Perencanaan Pembangunan Bandung Barat Tahun 2022 bersama dengan Bappelitbangda Kabupaten Bandung Barat (KBB) di media sosialnya.
Dalam tayangan itu, Hengky mengatakan jika tantangan yang dihadapi oleh KBB tak sederhana di masa pandemi COVID-19 ini yang masih dalam proses pemulihan, oleh karena itu dikatakannya perlu terobosan dan kebaruan dalam cara-cara bekerja, yang berbeda dengan masa sebelumnya.
"Tantangan yang dihadapi Bandung Barat tidak sederhana, di masa pandemi ini kita dalam proses pemulihan. Karena itu perlu banyak terobosan, kebaruan dalam cara-cara bekerja, yang berbeda dengan masa sebelumnya. Begitu banyak peluang kolaborasi dalam membangun Bandung Barat," tulis Hengky dalam akun Instagramnya @hengkykurniawan, Jumat (16/4/2021).


"Pembangunan di Bandung Barat harus direncanakan secara gotong royong/ kolaboratif, karena pelaku pembangunan di Bandung Barat bukan hanya dari pemerintah saja, tapi juga dari pihak swasta dan unsur masyarakat," bunyi keterangan yang ditulis Hengky.

[table][tr][td]Baca juga:Bantu Duafa, Pelajar di Jabar Bagikan 'Rantang Siswa'[/td]
[/tr]
[/table]
Selain itu, Hengky juga menyebut jika program pembangunan di KBB memerlukan kolaborasi dengan pemerintah pusat. Terutama untuk program-program mendasar seperti infrastruktur dan pengembangan pariwisata, pengendalian banjir, dan infrastruktur air bersh.
"Terima kasih dan apresiasi kepada semua pihak yang terlibat, InsyaAllah kita bisa mencapai apa kita semua harapkan. AamiinπŸ™πŸ» #BandungBaratBerkah," pungkas Hengky.


Menariknya unggahan soal Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) dari Hengky tersebut, serupa tapi tak sama dengan unggahan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sehari sebelumnya. Anies pun mengunggah tayangan yang serupa terkait Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Provinsi DKI Jakarta Tahun 2021.
"Tantangan yang dihadapi Jakarta tidak sederhana, di masa pandemi ini kita dalam proses pemulihan. Karena itu perlu banyak terobosan, kebaruan dalam cara-cara bekerja, yang berbeda dengan masa sebelumnya," tulis Anies, Kamis (15/4/2021) atau sehari sebelum Hengky mengunggah tayangan terkait rencana pembangunan daerah.
"Pembangunan di Jakarta harus direncanakan secara gotong royong/ kolaboratif, karena pelaku pembangunan di Jakarta bukan hanya dari pemerintah saja, tapi juga dari pihak swasta dan unsur masyarakat," ucapnya.


[table][tr][td]Baca juga:779 Sekolah di Ciamis Uji Coba PTM, Wabup: Taati Protokol Kesehatan[/td]
[/tr]
[/table]
Sebelum Hengky, Anies juga menyebut perlu ada kolaborasi khusus antara pemerintah pusat dan daerah, terkait program-program mendasar.
"Ada beberapa program yang perlu kolaborasi khusus dengan pemerintah pusat. Kita perlu pastikan semua rencana waktu dan target disusun sebaik-baiknya. Terutama untuk program-program mendasar seperti infrastruktur transportasi, pengembangan kawasan, pengembangan pariwisata, pengendalian banjir, dan infrastruktur air bersih," tulis Anies.
"Insyaallah kita bisa mencapai apa kita semua harapkan: Jakarta yang maju kotanya dan bahagia warganya," tulis Anies mengakhiri unggahannya.
Bagaimana detikers, apa hanya kebetulan?

Halaman


profile-picture
profile-picture
selldomba dan gabener.edan memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
100 persen salah admin emoticon-Big Grin


aman deh
profile-picture
profile-picture
I.Just.Run dan gabener.edan memberi reputasi
Pakai jasa ketik yang sama.

emoticon-Hammer (S)
profile-picture
profile-picture
I.Just.Run dan gabener.edan memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
tata kata nyontek pada ahlinya emoticon-Recommended Seller

tata kotanya juga nyontek ?? alamat emoticon-Hammer2
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Koyok skripsi ae emoticon-Leh Uga
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Anjaaayyy... pake jasa tukang kerjain skripsi yg sama ketauan emoticon-Leh Uga
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ctrl+c trus ctrl+vemoticon-Ngakak
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Hengki minjem tgk ketik wan aibon

Kan mubazir kalo 4 orang tkg ketik kerja utk 1 orang saja

Btw tkg ketik ini dibayar pake apbd lohemoticon-Big Grin
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
template

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

2021 ganti admin
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Kualitas pejabat tanah air kitaemoticon-Recommended Seller

profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Satu kang bikin narasi kayanya emoticon-Leh Uga


Semacam freelance micin kata2 emoticon-Leh Uga
Oke fix, semakin membuktikkan dan tidak terbantahkan kalo

#AniesKeren
profile-picture
profile-picture
steinberger dan sudarmadji-oye memberi reputasi
Omong kosong dicontek
Wkwkwk
Nah kan mantap tuh
Kalau Bandung Barat maju pesat, bisa jadi piagam buat Anies
#anieskerenemoticon-Wow
profile-picture
sudarmadji-oye memberi reputasi
ini salah botemoticon-Leh Uga
Lagi belajar itu emoticon-Traveller
Jangan berburuksangka dulu, mungkin Admin-nya lulusan sekolah yg sama emoticon-Leh Uga
Gak apa2 dong belajar dr ahli tata kata
Hengky Kurniawan Copas Postingan Anies soal RPJMD?
profile-picture
smogal memberi reputasi
Lupa logout ganti akun emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
Adminnya pegang berapa akun nih emoticon-Ngakak admin klub indonesia Juventus aja monolog dg akun chelsea.
Halaman 1 dari 2


GDP Network
Bolalob β€’ Garasi β€’ Historia β€’ IESPL β€’ Kincir β€’ Kurio β€’ Lokadata β€’ Opini β€’ Womantalk
Β© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di