CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ternyata di Arab Saudi ada "Kota Hantu" Lho? Berikut Faktanya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/607cadd6339e5e2d977e60fd/ternyata-di-arab-saudi-ada-quotkota-hantuquot-lho-berikut-faktanya

Ternyata di Arab Saudi ada "Kota Hantu" Lho? Berikut Faktanya

Secara definisi, sebuah Kota Hantu diartikan sebagai sebuah wilayah yang sudah ditinggal oleh para penghuninya. Di wilayah tersebut, hanya menyisakan beberapa infrastruktur seperti hunian warga sampai tempat fasilitas umum. Biasanya suatu wilayah akan berubah menjadi "Kota Hantu" akibat kondisi ekonomi kota yang sudah tidak mendukung atau akibat bencana, baik alam, non-alam maupun sosial. Di dunia ini, ada banyak sekali wilayah terbengkalai yang dicap sebagai "Kota Hantu", salah satunya berada di negara asalnya Ka'bah, yakni Arab Saudi. Seperti apa? Langsung aja...

Quote:


Source :
Al-'Ula
Okezone.com
Nabath
Kaum Tsamud
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nyimak92 dan 37 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
Sebetulnya masih ada banyak "Kota Hantu" yang tersebar di seluruh dunia. Tertarik buat Ane bahas "Kota Hantu" lainnya?

Ternyata di Arab Saudi ada "Kota Hantu" Lho? Berikut Faktanya

Quote:
profile-picture
winehsuka memberi reputasi
Diubah oleh diaz420
Kalo disini kan setan ada bbrp golongan
Pocong (bisanya loncat doang)
Genderuwo (mirip bawah ane)
Geng tuyul (cangcutan doang)
Trus banyak juga setan dimari yg mulutnya monyong

Nah kalo setan arab wujudnya gimana bre? emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
senoindra dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 11 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 11 balasan
Ada salah satu ulama disini pernah bilang pas ceramah
Jangan takut sama hal gaib
Lawan aja kita punya iman
Gak perlu khawatir
Yaaaaa monggo kalo berani dateng aja kesitu pak ustadz
profile-picture
diaz420 memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan

Salah satu rumah hantu di arab

profile-picture
profile-picture
senoindra dan Rinka17 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Diuuni bangsa jin
profile-picture
profile-picture
jerrystreamer1 dan diaz420 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Dmn pun psti ada lah tmpt horor emoticon-Big Grin
profile-picture
diaz420 memberi reputasi
udah kyk chernobyl
profile-picture
diaz420 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Tapi bangunannya kata ane gak serem juga si malah indah gatau knp
profile-picture
diaz420 memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Berarti sekarang jadi situs arkeologi ya gan kurang lebihnya
profile-picture
diaz420 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Hantu arab bentukannya bijimane gans, ksh mulusrasinya dong
profile-picture
diaz420 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
secara arsitektur tetep bagus loh walaupun ndak dihuni. itu kota bangunannya dari batu / lumpur yg dikerasin ya. emoticon-flower
profile-picture
diaz420 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Klo disini...dh dipake tempat mesum tuh tempat, kuburan sama gang angker aja kaga luput dari tempat per Anuan bangsa Manusiaemoticon-Betty

Jangan kan setan,jin juga bengong x liat nya,seraya berkata" ini Manusia klo pada Ngacengan pada kaga liat tempat y"emoticon-EEK!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fachri15 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Cocok buat yg doyan kearap2an
profile-picture
profile-picture
bam09 dan diaz420 memberi reputasi
de_dust? cs_italy?? emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jazzcoustic dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Wah ternyata ada juga ya. emoticon-Motret
profile-picture
diaz420 memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh KS06
Wah..ane baru tau..mksh infonya
profile-picture
diaz420 memberi reputasi
Eke penasaran dg hal receh yaitu kenapa daerah sana tuh rumah bentuk atapnya pada rata begitu ya emoticon-EEK! emoticon-Hammer
profile-picture
diaz420 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Sampe sekarang masih jadi misteri itu gimana orang2 jaman dulu bobok bukit2 batu jadi bangunan rumah atau istana...
profile-picture
profile-picture
jerrystreamer1 dan diaz420 memberi reputasi
Percaya gak percya yang pasti hal gain itu ada jadi memang sehrusnya kita hrus lebih berhati hati dimanapun kita berada
profile-picture
profile-picture
jerrystreamer1 dan diaz420 memberi reputasi
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di