CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Sejarah & Xenology /
“Limping Lady” Yang Paling Berbahaya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/607c0765add397009632c8a3/limping-lady-yang-paling-berbahaya

“Limping Lady” Yang Paling Berbahaya


Keterbatasan dan kekurangan fisik yang dimiliki seseorang seringkali dianggap remeh, bahkan mendapatkan diskriminasi dari orang-orang di sekitarnya tidak terkecuali dengan wanita yang satu ini. Namun karena semangatnya dia berhasil menentang stereotipe dan mematahkan pandangan dimana saat itu kaum “Patriarki“ masih memegang otoritas paling utama. Patriarki adalah suatu hak istimewa dan juga sistem sosial yang diberikan kepada lelaki sebagai pemegang kekuasaan dalam berbagai bidang. Karenanya terkadang peran wanita dianggap tidak terlalu penting bahkan masih dianggap tabu pada masa itu untuk bisa berperan dalam ranah politik.

Spoiler for A Woman of No Importance:

Spoiler for Virginia Hall who was part of espionage operations against Nazi Germany.:


Untuk itu semoga hal yang kita lakukan bisa menjadi inspirasi bagi siapa pun, bahwa sebenarnya hal yang biasanya dianggap remeh, suatu hari bisa saja menjadi bumerang entah itu hal baik atau hal yang buruk sekalipun, dan kapan pun bisa mengantar kita ke pencapaian atau malah sebaliknya.

Sekian dari Ane emoticon-Kiss

Thanks yang udah gelar tiker emoticon-Toastemoticon-Shakehand2

Referensi : History.com, Defense Intellegence Agency


 






 













 



 


profile-picture
profile-picture
profile-picture
yugeel dan 42 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Pertamax turbo.

Threadnya lumayan.
profile-picture
aniespawangair memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Weeew mantab, emang dasarnya ni perempuan udh cerdas yaa dan gigih bgt .. emoticon-Jempol
profile-picture
aniespawangair memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kekurangannya malah bisa jadi kelebihan buat dia tuh. kepecut dah ane nih semangatnya emoticon-Malu
profile-picture
th39muses memberi reputasi
Berburu apa sampe hilang kaki
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Jadi mata2 bukan pekerjaan mudah padahal, apalagi buat perempuan. Tapi virginia bisa membuktikannya dan diakui dengan penghargaan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wisudajuni dan 2 lainnya memberi reputasi
Nice info
profile-picture
th39muses memberi reputasi
panutaaan. keberaniannya layak bgt ditiru
ada film nya juga "A call to spy" ..d filmnya dia tugas bareng sm noor inayat khan..lumayan sih filmnya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wisudajuni dan 2 lainnya memberi reputasi
Ngeri nih perempuan emoticon-Takut
Hm tak terbayangkan, dengan kekurangannya, bisa jadi duri dalam daging buat nazi
profile-picture
th39muses memberi reputasi
Emansisapi wanita
profile-picture
profile-picture
wisudajuni dan aniespawangair memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh KS06
Mantul....wanita gagah berani 👍
profile-picture
th39muses memberi reputasi
dari satu sisi jadi pahlawan di sisi lain jadi penjahat ...
kalo di film2 mata2nya cewe cantik , goda2in dll...
Diskriminasi banyak hal seharusnya tak ada lagi untuk kemajuan bangsa. Sangsi boleh, tapi jangan mikir paling bisa. Nice, Gan. Cerita bisa menjadi motivasi.
profile-picture
th39muses memberi reputasi
Apakah cara kerjanya seperti Alan Turing yg diperankan Benedict Cumberbatch di film Imitation Game?
keluarganya mendukung untuk jadi mata-mata ya...
idenya bagus juga nih Inggris, cuman kalo di film-film kan pake wanita yang sugab sugab ye..
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ngeri nih ciwe. Nyali nya gede
Wow..... Mata2 UK yg cacat kaki nya pd masa WW2..... Cewek pula..... super sekali.... emoticon-Kiss
Diubah oleh yoseful
keren cewek seperti ini
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di