CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Tak Terima Ceramahnya Dikritik, Tengku Zul: Kafir Nggak Tahu Diri!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/607c037e2ec03e6fcb232c36/tak-terima-ceramahnya-dikritik-tengku-zul-kafir-nggak-tahu-diri

Tak Terima Ceramahnya Dikritik, Tengku Zul: Kafir Nggak Tahu Diri!

Tak Terima Ceramahnya Dikritik, Tengku Zul: Kafir Nggak Tahu Diri!

BENTENGSUMBAR.COM - Kritikan sejumlah pihak yang menganggap Tengku Zulkarnain terlalu sering membahas bidadari surga akhirnya direspon sang empu ceramah.


Dalam video ceramah berjudul 'Saidina Bilal Masuk Surga Kulitnya Tidak Hitam Lagi (Tengku Zulkarnain)' yang diunggah di kanal YouTube tengkuzulkarnain_official pada Jumat, 16 April 2021 kemarin, mantan pengurus MUI itu menanggapi komentar dari publik.

Awalnya, Tengku Zul membantah dan mengaku tidak bermaksud menyebut orang berkulit hitam tidak boleh masuk surga melainkan orang berkulit hitam bakal iubah warna kulitnya. Ia mengklaim itu sebagai janji Allah.



Ia lantas kembali membahas perihal bidadari surga yang sebelumnya juga sempat dipersoalkan. Menurutnya, janji Allah kerap diejek oleh segelintir orang.



"Hari ini, janji-janji Allah diejek-ejek. Orang yang masuk sorga akan diberi bidadari, betul? 'Wah laki-laki Islam pikirannya selangkangan melulu'," ujar Tengku Zul dengan logat meniru.

Ini kan kafir-kafir nggak tahu diri. Udah sedikit, petentengannya bukan main. Betul nggak? Dan hanya rezim ini aja nih, kafir-kafir ini kurang ajar begini," ujarnya lagi.


Tengku Zul menyebut, perihal ceramah tentang bidadari berasal dari Al Quran dan hadist sehingga tidak baik dihina. Menurutnya, wanita yang kurang cantik parasnya di dunia akan menjadi cantik jika sholihah dan masuk surga.



"Wanita sorga ini, wanita dunia ini biarpun pendek, tonggek, pesek, jelek, merongos lagi, tapi kalau solehah, masuk sorga menjadi cantik," kata Tengku Zul.



"'Ah, menghina orang merongos!' Bukan! Bukan soal merongosnya, itu kan ciptaan Allah, betul? Kalau dia soleh, kalau dia solehah, masuk sorga dia," sambungnya.



Tengku Zul lantas membacakan bacaan yang ia laim sebagai hadist yang menyebut bahwa perempuan sholihah di dunia akan masuk surga dan lebih cantik dari ratu bidadari.



"Lebih cantik dari ratunya bidari. Dirobah nggak sama Allah? Dirubah nggak? Lebih cantik dari ratunya bidadari berubah apa nggak? Berubah, di surga itu nggak ada yang jelek," kata dia, melansir Makassar Terkini (jaringan Suara.com).



"Tapi dipelintir, menghina orang hitam, menghina orang jelek. Bukan! Guru-guru nggak ada menghina. Guru-guru menyampaikan Quran dan Sunnah agar kita yakin dengan akhirat. Supaya kita kepingin masuk surga," tambahnya


https://www.bentengsumbar.com/2021/0...ik-tengku.html
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anu.ku.l dan 8 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh gaygene
Halaman 1 dari 3
Nih orang bekingnya kuat bgt sumpah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Sadhunter dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
dia sendiri yg ngomong org item keturunan monyet, tapi rejim jg yg disalahin emoticon-Leh Uga

~ulama ormas terlarang~

profile-picture
profile-picture
profile-picture
tre1001 dan 8 lainnya memberi reputasi
Kalian semua ga tau diri emoticon-Marah


profile-picture
profile-picture
profile-picture
Sadhunter dan 3 lainnya memberi reputasi
Ayah naen udah minta thr blm sama cendana family.
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Sadhunter dan 3 lainnya memberi reputasi
Gua ga heran ama kelakuan si Zul, tapi gua heran kok ada wanita yg mau jadi istrinya Zul? Jelas2 ni orang otaknya cuma bidadari mlulu... Kok bisa2nya mau? Program cuci otaknya hebat bener ni orang gue akuin emoticon-Recommended Seller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Sadhunter dan 3 lainnya memberi reputasi
Mayoritas mualaf yg ceramah di negara ini otaknya cacat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
StrikeZZZ dan 5 lainnya memberi reputasi
kafir apa rezim nih jadinya??

sehari gak ngomong kafir ato rezim jadi sariawan ya?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Sadhunter dan 3 lainnya memberi reputasi
Terlalu mengharap bidadari g bagus lah Zul.. emoticon-Big Grin cetek bener ilmu ente.

Jadi gini kita beribadah itu semata-mata kewajiban melaksanakan perintah-Nya dlm wujud rasa syukur, mengharap diberi pahala. Masalah masuk sorga dpt bidadari itu mah urusannya nanti itu hak progratif Allah ta'ala, perbaikin dulu diri kita.

Kalo niatnya masok sorga udh selangkangan dluan itu salah lah karna udh tujuan ibadah gak lillahi ta'ala. Seakan kita hidup didunia kalo cuman buat seks disorga adalah alasan yg nggak banget kesannya ngeremehin purpose tuhan akan segala sesuatu didunia ini.

Malah jatohnya kayak menganggap tuhan itu germo. emoticon-Ngakak (S) dosa lu Zul.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
serdaduklasik84 dan 14 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh hajigabin
Apakah umat islam bangga punya ustad cem gini?
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Sadhunter dan 3 lainnya memberi reputasi
Banyak2in foto sama wan abud aja deh
profile-picture
profile-picture
37sanchi dan nomorelies memberi reputasi
emang kapir ga tau diri jul
udah mino suara bagai toa jebol
penggal aja jul...
jgn pake lama
emoticon-Belgia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Sadhunter dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
dan tak lupa smbil menjelek-jelekan rezim ini emoticon-Wakaka
anjing cendana
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Sadhunter dan 2 lainnya memberi reputasi
perlu dikandangin jg ma JPZ dan YW emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Sadhunter dan 2 lainnya memberi reputasi
Ayah naen sendiri di surga nanti dipermak jadi setamvan apa ya? emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Sadhunter dan 4 lainnya memberi reputasi
Noh dengerin kata oom zul!

Kalain kafir udah sedikit, petentengannya bukan main!

emoticon-Marah








emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Sadhunter dan 4 lainnya memberi reputasi
ga ada zul ga rame dunia ini, dunia isinya org ngomong santun ga ad yg caci maki sumpah serapah emang ga bosen kalian??emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Sadhunter dan 4 lainnya memberi reputasi
Tak Terima Ceramahnya Dikritik, Tengku Zul: Kafir Nggak Tahu Diri!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tre1001 dan 7 lainnya memberi reputasi
herannya kok masih aja ada yang ngundang buntelan kentut ini



























emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
Sadhunter dan nomorelies memberi reputasi
intinya ga membantah, tetep urusan selangkangan
Yang cowok dapet 72 bidadari
Yang cewek dijadiin budak seks cowok
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Sadhunter dan 2 lainnya memberi reputasi
Percaya dah.. sumpah emoticon-Leh Uga maksud gw percaya klo dya udah jurusan rumah sakit jiwa
profile-picture
Sadhunter memberi reputasi
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di