CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Wanita Ini Curi Aset Mertua Senilai 1 Miliar, Dan Hidup Mewah Dengan Selingkuhannya!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/607bdefc5b569b02a1074077/wanita-ini-curi-aset-mertua-senilai-1-miliar-dan-hidup-mewah-dengan-selingkuhannya

Wanita Ini Curi Aset Mertua Senilai 1 Miliar, Dan Hidup Mewah Dengan Selingkuhannya!

Wanita Ini Curi Aset Mertua Senilai 1 Miliar, Dan Hidup Mewah Dengan Selingkuhannya!

gambar

Membangun biduk rumah tangga tidak hanya sebatas hubungan antara suami dan istri saja. Namun, juga ada kedua orangtua serta keluarga besar yang harus juga dijaga erat silaturahminya hal itu agar rumah tangga tersebut dapat berjalan dengan harmonis. Maka dari itu, sepasang insan yang telah dipersatukan dalam ikatan pernikahan tentu harus bisa berbaur dengan keadaan dan kebiasaan keluarga baru mereka.

Salah satu yang membuat rumah tangga itu tidak bertahan lama ialah karena adanya pertentangan di antara suami dan istri dengan orangtua. Ketidak akuran menantu terhadap mertuanya menjadi pemicu hubungan pernikahan harus kandas. Sebaiknya orangtua tak perlu terlalu mencampuri urusan rumah tangga anaknya, biarkan mereka mandiri. Orangtua cukup hanya memberikan motivasi, nasehat saja dan bukan untuk mengendalikan bahtera rumah tangga sang anak.

Wanita Ini Curi Aset Mertua Senilai 1 Miliar, Dan Hidup Mewah Dengan Selingkuhannya!

gambar

Banyak motif orang memutuskan untuk menikah, selain ibadah juga ada yang hanya mengincar materi semata. Artinya tidak ada ketulusan dalam dirinya untuk membangun sebuah rumah tangga karena orientasinya sudah berbeda. Hal ini, tentu bukanlah sikap yang baik sebab menikah tidak untuk dipermainkan. Maka dari itu, sebaiknya sebelum menikah harus benar-benar memilah dan memilih pasangan. Pastikan bahwa keduanya kelak bisa saling mencintai dan menyayangi dalam keadaan apapun.

Jangan sampai saat telah menikah namun tujuannya hanya untuk mengeruk harta salah satu pasangan atau keluarga dan kelak akan berakhir menyesal. Peristiwa ini harus dialami seorang mertua yang memiliki menantu yang begitu tega mencuri aset berharganya. Ya seperti kata peribahasa air susu dibalas air tuba. Kejadian memilukan tersebut karena ulah sang menantu bernama Revta Sa Fallas (32). Ia tanpa malu menggasak harta mertuanya sendiri dan kabur lalu hidup mewah bersama selingkuhannya.

Wanita Ini Curi Aset Mertua Senilai 1 Miliar, Dan Hidup Mewah Dengan Selingkuhannya!

gambar

Peristiwa ini sudah terjadi selama 3 tahun sejak 2015-2018. Awalnya tersangka mengambil BPKB mobil Avanza milik mertuanya itu dan menggadaikannya di leasing. Tak hanya itu saja, ia juga berhasil mengambil sertifikat tanah. Kemudian di tahun 2017, menantu bejat tersebut kembali mengambil dua sertifikat rumah milik mertuanya. Sejak tahun 2018, Revta menjadi DPO dan baru berhasil ditangkap pada 13 April 2021 di sebuah apartemen di Yogyakarta.

Wanita asal Tanggamus, Lampung itu kini harus mempertanggung jawabkan perlakuan kriminalnya. Untung si mbak gak berurusan dengan polisi muda dan cantik ini. Apa yang dilakukan oleh si wanita ini memang sangat jahat sekali. Hal itu kembali diperparah saat ia menikmati harta curian tersebut dengan selingkuhannya. Apalagi harta haram tersebut juga diberikan untuk kebutuhan kedua anaknya. Sangat disayangkan sekali karena anaknya yang masih berusia 3 dan 6 tahun harus memakan harta haram karena ulah sang ibu.

Wanita Ini Curi Aset Mertua Senilai 1 Miliar, Dan Hidup Mewah Dengan Selingkuhannya!

gambar

Inilah mental orang-orang yang tak mau bekerja namun ingin hidup mewah. Gaya hidupnya membuat dirinya tertekan hingga harus menghalalkan segala cara demi memenuhi apa yang diinginkan.

Sumber :

Narasi dan opini pribadi

1
profile-picture
profile-picture
profile-picture
indramamoth dan 33 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh hvzalf
Halaman 1 dari 6
Busettt dah
profile-picture
kaiharis memberi reputasi
Menantu gak tau diuntung πŸ˜‚
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan wisudajuni memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
mau dong jadi selingkuhannya emoticon-Peluk
profile-picture
profile-picture
yes125250 dan hvzalf memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
1 miliar kalo tinggal di JKT pasti udah habis itu dipakai hedon sejak dulu .
profile-picture
profile-picture
profile-picture
EriksaRizkiM dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Greget amat nih orangemoticon-Ngakak
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
Hmmm cantik2 kok maling
emoticon-Bingung
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Hadaaaaah makin banyak orang gatau diri yak sekarang mah duh duh
profile-picture
profile-picture
wisudajuni dan hvzalf memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 8 balasan
Masih inget tahun 2009 pas nyuci mtr di tempat pencucian.. ketemu bpk2 tajir lg nyuciin mobilnya .. beliau asalnya lampung n crita2 panjang lebar.. akhir2 kasih nasehat.. jangan sekali2 cari istri orang lampung.. jangan pernah dan jangan coba..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lonelyboy13 dan 14 lainnya memberi reputasi
Lihat 26 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 26 balasan
Waduhhh udah kaya di senetron" aja wkwkwkwk
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
Suaminya masih hidup? Kalo masih, kasihan kena double damage, diporotin + diselingkuhi emoticon-Turut Berduka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kayak cerita2 di sinetron ye gan
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
Wanita Ini Curi Aset Mertua Senilai 1 Miliar, Dan Hidup Mewah Dengan Selingkuhannya!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
july00artha dan 6 lainnya memberi reputasi
Kok bisa? emoticon-Bingung
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
Waduh . No comment . Cocok jadi kisah shietnetron emoticon-Ngakak (S)
Btw, aduh the body emoticon-Bukan IGO
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Btw emang bisa hidup mewah y dengan duit rupiah hanya 1M?
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
ide liciknya keren juga tapi. itu sebenenrya bisa buat mikir cerdik kenapa malah morotin ya, kan bisa tuh kemampuan begitu buat kerja
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
menantu cantik

Wanita Ini Curi Aset Mertua Senilai 1 Miliar, Dan Hidup Mewah Dengan Selingkuhannya!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
july00artha dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh diperkosa.tuyul
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
klo dilihat sih bunda bunda penjahatnya cantik.emoticon-flower

makanya klo nikah ngasih embel embel kaya punya harta ya ndak jauh cewek jadinya lihat hartanya aja. mertuanya udah pasti sebel banget.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lonelyboy13 dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Suru aj bayar dr hasil dy jual diri,susah amat emoticon-Big Grin
Dbntu slngkuhan ny jd pketan tuh buat open bo bs swingeran emoticon-Ngakak
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Huaaah, lampuuung?
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 6


GDP Network
Bolalob β€’ Garasi β€’ Historia β€’ IESPL β€’ Kincir β€’ Kurio β€’ Lokadata β€’ Opini β€’ Womantalk
Β© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di