KOMUNITAS
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Duh! Siswi SMP Disetubuhi Anak Anggota DPRD Bekasi hingga Tertular Penyakit Kelamin
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/607ad641f0abac01ed1be4e0/duh-siswi-smp-disetubuhi-anak-anggota-dprd-bekasi-hingga-tertular-penyakit-kelamin

Duh! Siswi SMP Disetubuhi Anak Anggota DPRD Bekasi hingga Tertular Penyakit Kelamin

https://megapolitan.okezone.com/read...nyakit-kelamin

Duh! Siswi SMP Disetubuhi Anak Anggota DPRD Bekasi hingga Tertular Penyakit Kelamin
Ilustrasi siswi di negara lain

Quote:

di tempat lain, ada yang bilang nama AT = Amri Tanjung

Daftar anggota DPRD Kota Bekasi
Silakan dicari bapaknya siapa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nite.hime dan 7 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan 4 lainnya memberi reputasi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
heyhoo93 dan 3 lainnya memberi reputasi
Anjir, umur 21 udah kena PMS.

ini kerjaannya ngewong mulu sama PSK pinggir jalan ya begini jadinya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hantumasam dan 4 lainnya memberi reputasi
anggota hewan asli neh, punya penyakit dari aksi liarnya emoticon-Wow
profile-picture
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
tampaknya akan ada musyawarah kekeluargaan dan biaya operasi anak smp nya akan dibiayai emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan emol memberi reputasi
21 tahun dah kena PMS???
Kebayang selama sekolah ngapain aja
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hantumasam dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


Emang tuh cewe ga ngelawan dan ga tau gitu tuh cowo udah punya istri??.. emoticon-Bingung (S)

Ngelawan itu bisa dg cerita/lapor ke pihak lain.. emoticon-Cape d... (S)



emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Umur 21 udah punya istri, tapi masih nge-gendak anak smp ? Bejat beut wuy .....

Anak smp nya juga dungu..... Kalo mau nyari om-om lah sekalian. Jangan brondong bejad gini. Walaupun tajir.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hantumasam dan 3 lainnya memberi reputasi
Njir umur 21 kena pms.. sia sia banget idupnya..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hantumasam dan 2 lainnya memberi reputasi
ilustrasi anak smp
Duh! Siswi SMP Disetubuhi Anak Anggota DPRD Bekasi hingga Tertular Penyakit Kelamin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan 2 lainnya memberi reputasi
pms... benjolan... operasi...?? apaan...???
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan nomorelies memberi reputasi
Dih, emoticon-Takut koq bs gt yak
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan nomorelies memberi reputasi
Diubah oleh mibmobz
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Quote:


Kanker serviks disebabkan oleh Human papillomavirus (HPV). Infeksi virus ini cenderung meningkat pada orang yang melakukan hubungan seksual dengan banyak pasangan. Perilaku seksual yang berisiko tinggi, seperti seks tanpa kondom atau berbagi mainan seks (sex toys) yang tidak dicuci terlebih dahulu membuat seseorang rentan mengidap kanker serviks. Selain itu, wanita yang tidak pernah mendapatkan vaksin (imunisasi) HPV jelas memiliki risiko lebih tinggi terinfeksi HPV yang bisa jadi penyebab kanker serviks.

https://www.halodoc.com/kesehatan/kanker-serviks

Makanya, wanita jangan mau seks di luar pernikahan.

Laki-laki bertanggungjawab dan setialah hanya pada istrimu.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
meooong dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh auditor.kaskus
astagfirullah emoticon-Kagets


Duh! Siswi SMP Disetubuhi Anak Anggota DPRD Bekasi hingga Tertular Penyakit Kelamin
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan nomorelies memberi reputasi
Duh! Siswi SMP Disetubuhi Anak Anggota DPRD Bekasi hingga Tertular Penyakit Kelamin
profile-picture
gantarIDWS memberi reputasi
kejamz
Potong aja kontlonya emoticon-Marah
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
"AT umur 21 tahun diketahui sdh beristri" emoticon-Swedia mana sipilis pulak luar binasa luar binasa, doyan main cewek ni orang.

Gak bakal hidup lama dia belom nyampe 30 udh penyakitan.
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
Diubah oleh apawaal
ngendap ni kasus, tersangka belum dihadirkan



maklum anak pejabat hewan, plokis juga segan. tau sendiri bekasi keamanannya kayak gmana
Halaman 1 dari 2


×
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di