CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / Hobby / Health /
Makanlah Gorengan Setiap Hari untuk Merasakan Dampaknya Ini
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/607aaeb80a047524eb1f7b98/makanlah-gorengan-setiap-hari-untuk-merasakan-dampaknya-ini

Makanlah Gorengan Setiap Hari untuk Merasakan Dampaknya Ini

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 4
nah ini dia, kurangilah makanan goreng2an...
makan buah2an dan sayur, jgn lupa olahraga.
profile-picture
Kokonata memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
sejahat itu ya gorengan padahal enak banget panas panas pake cabe rawit huuhu
profile-picture
anns123 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Keseringan makan gorengan yang ada radang tenggorokan ane emoticon-Hammer (S)
profile-picture
anns123 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Ya kali tiap hari makan gorengan.. kolesterol gan.. hahahah
jangan tiap hari dong, seminggu sekali bolehlah.
profile-picture
anns123 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Junk food itu bukan hanya burger tp jg gorengan bakwan/tahu/tempe
Diubah oleh bayuimade
emang banyak banget dampak negatif makan gorengan, gue sendiri ngerasain kalo kebanyakan makan gorengan pasti rubuh rasanya langsung ga enakkk akhirnya sekarang bener2 ngurangin gorengan dan minum air putih yang banyakkk
sehat itu mahal yuk perbanyak makan sayur, buah dan air putih agar tetap sehat
profile-picture
anns123 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan

Dari yg saya ketahui
- Menurutku penyebab gemuk itu kalau sumber kalorinya dari karbohidratnya. Karbohidrat masuk tubuh jadi gula, sedang gula memicu produksi insulin yg mengubah gula menjadi lemak yg akhirnya menumpuk di sel2 lemak. Protein dan lemak cuma sedikit memicu produksi insulin
- Minyak goreng yg sumbernya dari biji2an biasanya gampang teroksidasi menjadi minyak trans kalau kena panas tinggi. Contohnya minyak yg dari biji jagung, kanola dan kedelai. Yg tahan panas dan oksidasi biasanya yg dari buah misalnya kelapa, kelapa sawit, alpukat dll
- Kolesterol dan LDL itu sebenarnya dibutuhkan tubuh misalnya untuk material pembuatan hormon, dinding sel2 tubuh, vitamin, sel2 otak, dll. Gula darah yg berlebih bisa merusak dinding pembuluh darah, karena rusak maka ditambal dgn kolesterol. Reseptor protein di LDL juga bisa rusak karena gula. Karena reseptornya rusak maka LDL nggak dikenali sama liver dan akhirnya nggak bisa didaur ulang sama liver.
Ga baik buat kesehatan dan ga baik buat kantong wkkw
profile-picture
neey123 memberi reputasi
Kalp tiap hari makannya gorengan terus, disamping ga sehat, bosen atuh..
Gorengan sih gapapa gan kalo kata ane tapi jangan terlalu sering
Bahaya banget nih kalo ane sih udah sering ngurangin ama gorengan nih Gan Sis jangan sampai deh kena penyakit-penyakit yang tidak diinginkan
Kalau puasa doang gan sering makan gorengan haha
Gpp kok makan itu Gan
Halaman 4 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di