CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / Hobby / Health /
Makanlah Gorengan Setiap Hari untuk Merasakan Dampaknya Ini
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/607aaeb80a047524eb1f7b98/makanlah-gorengan-setiap-hari-untuk-merasakan-dampaknya-ini

Makanlah Gorengan Setiap Hari untuk Merasakan Dampaknya Ini

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
seminggu sekali lah makan gorengan, itu pun di kasi
profile-picture
hoorray memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Jangan terlalu banyak makan gorengan, nanti jadi goreng
yok bisa yok, mencoba mengurangi sedikit demi sedikit makanan gorengan agar kesehatan juga bisa terjaga ya, hehe
Ane jarang makan gorengan, pingin diet soalnya..
dampak positifnya ada tau, naikin mood kalo pas lagi bete makan enak. asal jangan kebanyakaan ehehe
Lebih terjaga kalau goreng sendiri
Makan gorengan itu adalah sebuah kenikmatan, tp menjerumuskan.. hehe gapapa yg penting enak.. wkwk
Jangan sekali kali mencoba bre,,,
Makan wajan tempat gorengnya,,,
emoticon-Leh Uga
lumayan juga ya dampaknya tapi agak susah gak sih untuk mengurangi atau menghindari gorengan gitu, karena dimari umumnya lauk juga digoreng kan ya emoticon-Malu
Emang gorengan & santan itu makanan paling enak sekaligus jahat
Walaupun kita hanya berbuka puasa dengan gorengan, tetapi.. jika kita berbuka bersama keluarga, rasanya bakal tetap seperti gorenganemoticon-Nyepi
Duh padahal ane kalo buka selalu pake gorengan. Kayaknya harus dikurangi nih daripada jadi penyakit emoticon-Matabelo
Tapi gimana ya, goreangan tuh enak banget, apalagi dimakan sama cabe
Paling susah untuk menghindari yang namanya gorengan, hampir setiap sajian makanan selalu ada yang namanya gorengan. Ane punya riwayat darah tinggi dan juga kolesterol tinggi, sama dokter udah disaranin menjauhi gorengan, namun berat banget dan hampir nggak bisa. Keberadaan Gorengan selalu saja menggoda ?
Puasa ngurangin gorengan sama minuman manis 👍
gorengan itu pas puasa entah knp jadi nomer satu.. emoticon-Ngakak
Kurangin gorengan yeee kan.. ga baikkk
Ga bisa brenti bre, cuma bisa ngurangi.
bolehlah di nikmati asal jangan berlebihan,,
apapun itu klo ud berlebihan ud gak bagus, apalagi berlebihan hutangnya,,emoticon-Hammer2
Halaman 3 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di