CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
Seorang Pria Nonton Film Porno, Kaget Pemerannya Ternyata Pacar Sendiri
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/607a91a6f36828723c10124b/seorang-pria-nonton-film-porno-kaget-pemerannya-ternyata-pacar-sendiri

Seorang Pria Nonton Film Porno, Kaget Pemerannya Ternyata Pacar Sendiri

Seorang Pria Nonton Film Porno, Kaget Pemerannya Ternyata Pacar Sendiri

BEIJING, KOMPAS.com - Seorang pria di China begitu kaget saat menonton film porno bersama temannya. Sebab, pemerannya ternyata adalah pacar sendiri.

Diwartakan China Press Januari lalu, Xiao Chuan mengungkapkan kekasihnya, Xiao Nan, adalah pelajar di Jepang.

Demi mengurangi beban orangtuanya, Nan memutuskan bekerja di Izakaya (pub untuk minum sehabis bekerja) setempat.

Xiao menuturkan karena kondisinya yang buruk dan jam kerjanya malam, si pacar beralih menjadi model majalah.

Di saat itulah, Xiao yang sedang menonton film porno bersama temannya kaget melihat Nan menjadi pemerannya.

Dllansir The Star, dia mengaku pikirannya kosong sesaat setelah melihat pacarnya sendiri beradegan panas.

"Teman saya memuji betapa cantiknya dia. Namun saya tak tahan," kata Xiao yang langsung membanting laptop temannya.

Dia pun pergi ke Jepang dan menemui Nan, yang mengakui dia melakukannya demi mendapat tambahan biaya kuliah.

Nan bersikeras apa yang dilakukan tak melanggar hukum, sembari tidak paham mengapa Xiao sangat membencinya, padahal dia sudah menontonnya.

https://www.kompas.com/global/read/2...-pacar-sendiri

Waduhhhh....emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
primawidhie dan 31 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 4
Waduh....

Salome dah....

emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Plot twist:
Karena rasa cemburu, Xiao Chuan pergi ke Jepang untuk menemui Xiao Nan dan mereka memutuskan untuk beraksi bersama dalam setiap film porno. emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
asd24 dan 9 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh kontholl
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Ada yg tau nama jepang aliasnya si Xiao Nan? Dimintain temen saya.
emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
SuaraLagita dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 23 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 23 balasan
Wkwkwkwkwk lucu
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Nobar bokep?
Sama sesama cowo? emoticon-Najis
profile-picture
profile-picture
profile-picture
HadesManes dan 4 lainnya memberi reputasi
Kenapa harus marah coba, sebenernya kan harus bangga dong punya pacar artis terkenal, walau cuma artis bokep kan kagak masalah , soalnya artis bokep kan pekerjaan yg legal di jepang emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tepsuzot dan 4 lainnya memberi reputasi
Legal sih di Jepang, tapi ente rela seandainya itu pacar ente "anunya" di masukin konti banyak pria ?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
SuaraLagita dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
terus ? emoticon-Bingung

kan cuman pacar yah tinggal putusin .... bini jg bukan emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tepsuzot dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Ini beneran kejadian gak? Kok kaya cerita stensilanemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eweamba dan 2 lainnya memberi reputasi
Amateur NTR
profile-picture
profile-picture
d112za dan extreme78 memberi reputasi
dojon ntr inspirasiku
profile-picture
profile-picture
d112za dan extreme78 memberi reputasi
sebentar g cek dulu ada gak namanya xiao nan. kalo tao mingshe g tau.
emoticon-Ngacir
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2 ke xvideos ketik xiao nan
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Mereka ini masih ada hubungannya gak smaa Xiao Mi
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
sodaranya Xi an zhing bukan? emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan crot113 memberi reputasi
Quote:


Buruan searching bre emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Cucigosok dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Ahyan Paok emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan crot113 memberi reputasi
@extreme78 ts mau searchig juga?
Ane udah kasih clue di atas
emoticon-Smilie
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
...Xiao yang sedang menonton film porno bersama temannya kaget melihat Nan menjadi pemerannya... Beruntung liat pacar main porno gimana kalau liat anggota keluarga. nambah nyesek kan. semoga ga pernah terjadi lah.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan 2 lainnya memberi reputasi
taiwan porn sekarang meramaikan dunia
ga cm vivid dan jav
profile-picture
profile-picture
Cucigosok dan extreme78 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di