CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kokoh Jason Penganiaya Perawat Siloam Dijerat Pasal Berlapis
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/607a6ce459b5f3192259e1c2/kokoh-jason-penganiaya-perawat-siloam-dijerat-pasal-berlapis

Kokoh Jason Penganiaya Perawat Siloam Dijerat Pasal Berlapis

Palembang -

Jason Tjakrawinata atau JT (38) ditetapkan sebagai tersangka kasus penganiayaan perawat RS Siloam Sriwijaya, Palembang. Jason yang kini ditahan pihak kepolisian dijerat pasal berlapis terkait penganiayaan dan perusakan barang.

Kapolrestabes Palembang Kombes Irvan Prawira mengatakan Jason dijerat Pasal 351 KUHPidana dengan ancaman hukuman 2 tahun 8 bulan penjara karena menganiaya perawat RS Siloam. Selain itu, Jason juga dijerat pasal perusakan.

"Selain dijerat kasus penganiayaan, Jason juga dijerat pasal perusakan terhadap ponsel milik seorang perawat inisial AR yang pada saat kejadian merekam aksi keributan tersebut," kata Irvan.



Disamping itu, Irvan menegaskan bahwa pelaku bukan merupakan anggota kepolisian seperti isu yang beredar di media sosial (medsos).

"Saya tegaskan pelaku bukan anggota polisi. Yang polisi itu yang melerai," ujarnya.

Polisi yang melerai Jason bertugas di Polda Sumsel. Jason justru kemudian bertanya mana bukti pria tersebut polisi.

"Orang itu memang polisi dan bertugas di Dit Lantas Polda Sumsel" katanya.


Netizen begitu cepat mengambil kesimpulan dalam video tersebut, sebelum memastikan kebenaran video tersebut," tutupnya.

Saat kejadian penganiayaan, Jason adalah pria berbaju merah. Sedangkan pria berbaju abu-abu mencoba melerai pelaku merupakan polisi.

"Yang merupakan anggota kepolisian adalah bapak yang menggunakan abu-abu. Sebagai polisi ia mencoba menengahi permasalahan yang ada saat kejadian itu. Posisi anggota polisi itu sedang menjaga istrinya usai lahiran dan berdekatan dengan kamar tempat terjadi keributan," ungkap Irvan.


Jason Tjakrawinata sebelumnya membeberkan soal aksinya menganiaya perawat RS Siloam Sriwijaya, Palembang, Christina Ramauli Simatupang (28). Jason mengakui perbuatannya dan akhirnya meminta maaf.

"Mendengar anak saya menangis pada saat hendak pulang dari RS Siloam, saya emosi hingga nekat mendatangi perawat tersebut di RS tersebut," kata Jason di Mapolrestabes Palembang, Sabtu (17/4).



Pria yang diketahui merupakan pengusaha suku cadang mobil dan motor di Kayuagung, Ogan Komering ilir (OKI), itu mengaku bahwa yang membuatnya tambah emosi karena ia harus bolak-balik menjenguk anaknya di RS Siloam, Palembang.

"Anak saya sudah empat hari di rawat di sana dan saya harus bolak-balik untuk menjenguknya. Mendengar infus anak saya dilepas hingga anak saya menangis saya tidak terima," tuturnya.


Kokoh Jason Penganiaya Perawat Siloam Dijerat Pasal Berlapis

Kokoh Jason Penganiaya Perawat Siloam Dijerat Pasal Berlapis

Glodok style



OKB tipikal sumbu pendek ya gini. Akhirnya anak lu yang mesti jenguk bapaknya ke penjara emoticon-Ngakak

Sel tahanan Palembang, dijamin 1 sel sama orang Komering dan kayu agung. Masternya kriminal di Indonesia. Auto miskin aja, pilih diperes mereka atau ditujah di sel emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan 19 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
sebagai seorang bapak
kumaklumi jason

karena semua bapak di dunia udah jelas akan emosi
lihat anaknya , buah hatinya itu sedih menangis dibuat orang

perawatnya memang bajingan tak becus ..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Kabel.Hangus dan 42 lainnya memberi reputasi
Lihat 25 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 25 balasan
Mukul dulu, mikir belakangan. Khas orang idiot emoticon-Nohope
profile-picture
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Lah katanya pihak RS mau damai dan cabut laporan dan membuka negoisasi kekeluargaan.....emosi seaaat jadi buyar semua.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ableseaman dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 9 balasan
emak goblok, bapaknya goblok

anaknya titipin ke panti asuhan sudah daripada ikutan dongo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
iskrim dan 7 lainnya memberi reputasi
Laki laki koq main jambak

Ckck
profile-picture
profile-picture
profile-picture
iskrim dan 2 lainnya memberi reputasi
harusnya langsung dipenggal sambil teriak.. wo ai ni!!!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
iskrim dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Kapan jadi bapak kau hyan?
Jomblo gak laku kok ngaku seorang bapak? emoticon-Bingung (S)

Wifi aja maling punya tetangga, mau kasih makan apa kalau punya anak bini emoticon-Hammer

















































emoticon-Ngacir Tubrukan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan 10 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
nasib bool JS di penjara gimna tuh soalnya putih mulus emoticon-Takut

kalau di altar sudah rata tertusuk emoticon-Betty
profile-picture
profile-picture
profile-picture
skull18 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
petani.syusyu dan 2 lainnya memberi reputasi
Lha infus dilepas trus nangis ya wajar lah, anak2 pasti takut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan 4 lainnya memberi reputasi
Serem emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
petani.syusyu dan gabener.edan memberi reputasi
Yang kayak si Jason begitu ya di blacklist dari rumah sakit seluruh dunia atau ambil organ2 dalam tubuhnya untuk di sumbangkan ke yang membutuhkannya.emoticon-Toastemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan 5 lainnya memberi reputasi
auto bangkrut tuh, apalagi klo nama dan alamat tokonya beredar.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan 8 lainnya memberi reputasi
Ud viral mau panggil beking bintang 3 juga belom tentu mau wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
andhikap1102 dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Namanya tjakrawinata ini seperti nama menak
profile-picture
caerbannogrbbt memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh KS06
Muke gile.....pnjarakan
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Duhh negara berkembang lucu - lucu mentalnya. Kaya dikit udah berasa punya power macem Amerika Serikat.
Duhhh negara dunia ketiga gini bener manusianya
wkwkwkwkww
profile-picture
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh kurapbadak
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Jauh ke siloam, puskesmas celikah sajo yang dekat
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di