CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Sendal Anak Kecil Ini Mendarat Di Makanan Orang Ini, Begini Responnya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/607a5c8e7230b5770d30d4a1/sendal-anak-kecil-ini-mendarat-di-makanan-orang-ini-begini-responnya

Sendal Anak Kecil Ini Mendarat Di Makanan Orang Ini, Begini Responnya

Selamat datang kembali di tulisan saya yang sederhana ini gan dan sista.
Selamat pagi, siang dan malam juga agan dan sista.
emoticon-Nyepi emoticon-Nyepi emoticon-Nyepi

Menikmati menu makanan tentunya menjadi momen yang cukup membahagiakan bagi setiap orang.
Kadang kala ada saja beberapa orang yang sebelum menyantap makanan maka akan mengambil foto makanan dengan sudut yang tepat dan pencahayaan yang bagus agar tampilan makanan terlihat lebih menarik dan menggiurkan.

Sendal Anak Kecil Ini Mendarat Di Makanan Orang Ini, Begini Responnya

Namun kadang kala ada saja momen-momen yang tidak terduga pada saat akan menikmati makanan seperti ada benda asing pada makanan seperti rambut, pasir, ulat, kecoa dan lain sebagainya.
Selain adanya benda asing, ada juga momen menyebalkan saat akan menikmati makanan seperti makanan tumpah, makanan terjatuh, makanan tercampur cairan lain dan masih banyak kejadian lain yang menggangu momen indah menikmati makanan.

Salah satu momen sial yang menggangu saat menikmati makanan adalah pada salah satu postingan di sosial media ini. Pada video tersebut terlihat seorang laki-laki yang sedang akan menikmati makanannya dan asik memainkan smartphone nya.

{thread_title}


Beberapa anak kecil juga sedang asik bermain disamping pria tersebut. Namun tiba-tiba sendal salah satu anak tersebut melanyang dan mendarat tepat pada makanan si laki-laki tersebut.
Jelas ini sangat menggangu moment untuk menikmati makanan. Lalu bagaimana respon laki-laki yang makanannya terkena sendal?. Respon laki-laki tersebut terlihat kesal namun tidak bisa melakukan apa-apa karena pelakunya adalah anak kecil. Pria tersebut hanya duduk tenang sambil tetap memainkan smartphone lnya

Begitu juga anak yang sendalnya melayang lalu mendarat pada makanan terlihat santai. Anak tersebut dengan santai mengambil sendalnya lalu pergi begitu saja menjauh dari laki-laki tersebut. Anak tersebut seakan-akan tidak menyadari kesalahan yang telah dilakukannya.

Begitu agan dan sista jika kita mau makan maka lebih baik kita fokus pada makanan dan tidak asik bermain dengan smartphone. Agar makanan terasa lebih nikmat dan lebih menghargai makanan.

Sekian tulisan ini agan dan sista.
Semoga terhibur.

Sumber : Instagram

Sumber gambar : 1
emoticon-Jempol emoticon-Jempol emoticon-Jempol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh akunkubaik
Halaman 1 dari 2
Pengen makan enak emoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan fitriasarina memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Makin nikmat tuh makanan emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan akunkubaik memberi reputasi
Hahahaha santai-santai aja si anak ntuh emoticon-Ngakak
profile-picture
akunkubaik memberi reputasi
Quote:


Sambel rasa sendal emoticon-Ngakak

Quote:


Betul gan
Si anak terlihat tak peduli emoticon-Wakaka
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Sendal Anak Kecil Ini Mendarat Di Makanan Orang Ini, Begini Responnya
profile-picture
profile-picture
fachri15 dan akunkubaik memberi reputasi
Gak marah sih bagus.
Tapi dibilangin dong tuh bocah kalo main hati-hati
emoticon-Cool
profile-picture
akunkubaik memberi reputasi
Paling males kalo ada anak kecil nakal
Trus orang tua nya santai
Sering banget tuh ogut plototin sampe nangis
Bodo amat deh sama orang tua nya
profile-picture
akunkubaik memberi reputasi
Quote:


Betul gan
Maunya dinasehati aja si bocil ntuh

Quote:

Nanti emaknya mengamuk gan emoticon-Ngakak
Tetep wajib dikasih tau si yaaaa biar dia paham
profile-picture
akunkubaik memberi reputasi
Salut sama yg lg makan, kalo kejadian nya dimari kayanya udah mencak2 marahin bokap anak kecil itu, bisa2 sambil ngeluarin bedil.. emoticon-Matabelo
profile-picture
akunkubaik memberi reputasi
Quote:


Mungkin yang makan lagi ada masalah jadi dia selow2 aja emoticon-Ngakak

Quote:


Betul gan
Untung yang makan gak emosian emoticon-Ngakak
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Ane juga kalo jadi masnya kesel, tapi mau gimana namanya juga anak kecil emoticon-Big Grin
profile-picture
akunkubaik memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Kalo gak ada kamera pasti dijitak tu bocil emoticon-Marah
profile-picture
akunkubaik memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
wuaduh.. gimana tuh kelanjutannya? mana tu bocah langsung main ngibrit aja emoticon-Sorry
profile-picture
akunkubaik memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Wah pasti ada ortunya, jadi brani kek gt
emoticon-Bingung
profile-picture
akunkubaik memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
coba aja tuh laki" lagi mau makan buka puasa trus tiba" ada toping sendal..
esmosi kagak tuh...
emoticon-Ngakak
profile-picture
akunkubaik memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Sendalnya habis nginjak tai makin mantap tuh tambahan bumbu emoticon-Ngakak
profile-picture
akunkubaik memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kirain adegan pukul2an ya akhi emoticon-Maaf Agan
profile-picture
akunkubaik memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
tambahan terasi original...... emoticon-Ngacir
profile-picture
akunkubaik memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Sandalnya habis nginjak tokai lg...
emoticon-Ngakak
profile-picture
akunkubaik memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di