CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
Home / FORUM / All / Food & Travel / Cooking & Resto Guide /
Nikmatnya Berbuka Dengan Kesegaran Es Timun Suri
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/607997e653584445984d94ff/nikmatnya-berbuka-dengan-kesegaran-es-timun-suri

Nikmatnya Berbuka Dengan Kesegaran Es Timun Suri

Ramadan kembali hadir mengisi hari-hari kita. Bulan suci penuh ampunan yang selalu dinanti. Setiap kehadirannya selalu membawa sukacita tersendiri bagi kita yang merayakannya.


Saat Ramadan datang, kenangan demi kenangan tentangnya kembali menyeruak. Bukan hanya tentang tarawih dan tadarus, atau jalan pagi sehabis subuh, tapi juga makanan dan minuman yang serba enak untuk menu buka puasa.


Halo, gansis! Ketemu lagi dengan ane. Kali ini, ane akan mengajak gansis untuk membuat salah satu menu takjil yang segar.


emoticon-Hai



Saat sekarang ini, tak terlalu sulit untuk menjumpai penjual makanan dan minuman untuk berbuka puasa. Bisa dikatakan sepanjang jalan penuh dengan orang yang berjualan berbagai menu yang menggugah selera. Tinggal pilih mana satu yang diinginkan oleh lidah kita.

Namun meski begitu, tak ada salahnya juga kita membuat sendiri takjil atau makanan dan minuman untuk berbuka puasa. Selain lebih terjamin kehalalannya, juga lebih hemat. Dengan modal yang lebih kecil, bisa untuk beberapa anggota keluarga.

Nah, di trit kali ini, ane mau ngajakin gansis semuanya untuk membuat minuman segar yang sangat cocok untuk berbuka. Apalagi jika ditambah es batu. Makin seger. Nama minumannya adalah Es Timun Suri Segar Sekali. 😄😄



Nikmatnya Berbuka Dengan Kesegaran Es Timun Suri




Oke, ini dia bahan dan cara membuat Es Timun Suri Segar Sekali.


emoticon-2 Jempol



Quote:





Bagaimana, mudahkan cara membuat es timun surinya? Bahannya juga gak terlalu ribet untuk diingat. Tinggal cemplung-cemplung, selesai deh! Kalo pengen ditambahkan biji selasih juga oke nih, gansis! Tinggal seduh aja 1 sendok makan biji selasih kering dengan air panas. Setelah mekar, tinggal tuang aja ke dalam es timun suri tersebut.


Nikmatnya Berbuka Dengan Kesegaran Es Timun Suri



Ga nyampe modal lima belas ribu, satu keluarga udah puas minumnya.

Tergiur dengan kesegarannya? Yuk, gansis bisa coba bikin sendiri. Biar makin disayang sama emak.
emoticon-Kiss



Sekian trit ane kali ini. Kapan-kapan kita ketemu lagi, ya?

Selamat berpuasa buat gansis yang melaksanakannya. emoticon-Jempol


Sumber Foto :

Semua foto adalah koleksi pribadi.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
alizazet dan 7 lainnya memberi reputasi
Segarnya menggiurkan
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan Cahayahalimah memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Pejwan
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan Cahayahalimah memberi reputasi
Quote:


Quote:


Penampakannya kaya pepaya ya sis, kalau di sini kuning sangat
profile-picture
meanynovendi memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
menggoda banget dah.. bahaya ni pas bikin bisa gak sengaja tes rasa emoticon-Ngakak
profile-picture
meanynovendi memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Enak ini gan thanks infonya
profile-picture
meanynovendi memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di