CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Beredar Video, Muslimah Singgung Hindu: Saya Bingung Kok Banyak Tuhan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6079920e90c52048b81cb8f5/beredar-video-muslimah-singgung-hindu-saya-bingung-kok-banyak-tuhan

Beredar Video, Muslimah Singgung Hindu: Saya Bingung Kok Banyak Tuhan

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 5
Gw muslim, malu kalau baca berita kek gitu. Entah otaknya dimana sampe ngomong gitu.
Saya sudah biasa tinggal berdampingan non muslim, bahkan pernah tinggal di linggungan campur tapi semuanya rukun2.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
putudodi dan 3 lainnya memberi reputasi
kalau di jaman nabi, tidak perlu ada curhat beginian,

karena pasti langsung diperintahkan nabi untuk dihancurkan tempat ibadahnya dan membunuh para pengikutnya



Beredar Video, Muslimah Singgung Hindu: Saya Bingung Kok Banyak Tuhan
profile-picture
Mosta2011 memberi reputasi
Diubah oleh coverycom
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
kuda troya, pindah cuman pengen bikin jelek yang baru dan lama..
profile-picture
Mosta2011 memberi reputasi
kadrun kadrun

ga sekalian tanya kenapa malaikat banyakk sekalii..


makanya berteman jangan cuma sesama kadrun, begitu jadinya.


emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
Mosta2011 dan Beng_Beng_06 memberi reputasi
K udah, skarang H, next B ........... emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
Mosta2011 dan Beng_Beng_06 memberi reputasi
negara maju
dimana ilmu selalu dijadikan bahan debat

negara berkembang
dimana kepercayaan selalu dijadikan bahan debat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lonelywolve dan 2 lainnya memberi reputasi
kalo masih ngomongin mantan, berarti kangen sama si mantan dan pengen balik lagi....
Udah gw bilang, cari duit gampang di islam bagi mualaf.. lu tinggal jelekin agama lama lu udah lancar tawaran ceramah itu emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
lonelywolve dan boyet007 memberi reputasi
Tuh kan, agama lagi agama lagi. Capek denger berita yang beginian mahemoticon-Cape d...
ini kategori penistaan...

tp saya yakin pemeluk Hindu pada waras dan g demo bersilit silit
profile-picture
nozomi.tojo memberi reputasi
Senangnya kok bikin gaduh. Yang sudah damai malah di cari-cari permasalahannya. Jangan mencubit jika tidak ingin di cubit balik. Semoga di proses hukum untuk si ibu tersebut yang sudah buat onar.
Quote:


SOP terbaca..
emoticon-Angel
dibuat pake bahasa india...terus di sebar ke india...pasti makin panas konflik india-pakistan...kan lumayan kalo negara india-pakistan jd tidak aman utk investasi...para investor nanti lari ke asia tenggara...semoga aja masuk ke indonesia...MCA mana nih...jgn berani dalam negeri doank...go international donk...cupu
profile-picture
putudodi memberi reputasi
kok banyak banger mualaf dan nyoba ceramah tapi isinya kek gini semua sih? salah guru ini mah emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S)
profile-picture
nozomi.tojo memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
KALO ENTE MAU JELASIN AGAMA LAIN ENTE BELAJAR DULU DECH.... ENTE JUGA PASTI GA MAU TOCH ORANG YANG BUKAN AGAMA ISLAM JELASIN AGAMA ISLAM GA NYAMBUNG TOCH
apakah wanita betina ini include dalam 47 bidadari syurga? 47 bukan ya? berapa sichh?? orak urus ahhh
Yg kaya gini tuh cocok nya diundang ke acara talk show bukan naik keatas mimbar

Baca Alquran aja blm bisa udah naik mimbar
Ini oranh sepwrtinya belajat sama ulama ulama KADRUN nih...
Ga pernah gabung club tuhan sih.
Dari mulai odin sampe zeus ada
Kajian internal protocol activated?
Halaman 4 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di