CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Beredar Video, Muslimah Singgung Hindu: Saya Bingung Kok Banyak Tuhan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6079920e90c52048b81cb8f5/beredar-video-muslimah-singgung-hindu-saya-bingung-kok-banyak-tuhan

Beredar Video, Muslimah Singgung Hindu: Saya Bingung Kok Banyak Tuhan

UPDATE 22.37 wib Berita Lama dipindah ke bawah.

Yaaah kicep dia minta maaf, mana minta diselesaikan secara kekeluargaan lagi diakhir permintaan maaf.



Ikutin kata2nya sharky deh kalau minta maaf berarti merasa salah, kalau salah artinya harus dihu...









Terkini.id, Jakarta – Sebuah potongan video yang memperlihatkan seorang muslimah menyinggung Trimurti ketuhanan agama Hindu saat berbicara di atas mimbar, beredar di media sosial.

Video muslimah singgung agama Hindu tersebut diunggah pengguna Twitter P3nj3l4j4h_id dan dibagikan Mantan Politisi Demokrat Ferdinand Hutahaean, seperti dilihat pada Kamis 15 April 2021.

Dalam narasi unggahan video itu, disebutkan muslimah tersebut menjelek-jelekkan agama sebelumnya yang ia anut yakni Hindu setelah dirinya pindah ke agama Islam.


‘Ini apalagi sich?? Kenapa setelah pindah agama malah menjelekan agama sebelumnya yang dianut, hargailah kepercayaan agama lain. Kalau begini terus kapan negara ini mau tenang,” cuit P3nj3l4j4h_id.

Ia pun menyertakan link video Youtube terkait pernyataan muslimah tersebut dan meminta netizen agar tidak emosi saat melihat video itu.

“Selengkapnya dsini ya
tapi jangan pada emosi ya,” tuturnya.

Akan tetapi, setelah dicek video tersebut telah dihapus. Adapun nama kanal Youtube yang tampak dalam cuplikan video itu yakni Istiqomah TV.



Dilihat dari video yang beredar, tampak muslimah yang mengenakan pakaian hitam dan jilbab berwarna pink itu awalnya berbicara soal Trimurti ketuhanan agama Hindu yakni Brahma, Wisnu, Siwa.

Ia pun mengaku bingung, mengapa dalam agama itu ada banyak Tuhan.

“Terus ada Trimurti Brahma, Wisnu, Siwa. Pencipta, Pelebur, Pemelihara. Jadi saya lebih bingung juga, kok ada banyak Tuhan gitu loh bapak ibu,” ujar muslimah tersebut.

Baca Juga: Haikal Hassan Bawa Rasulullah Bela HRS, Politikus PDIP: Cucu Palsu

Adapun nama sang muslimah yang berbicara di atas mimbar itu tertera Desak Made Darmawati yang diketahui merupakan Ketua Pusat Kewirausahaan dan Karir Mahasiswa, Uhamka.

Selanjutnya, Desak Made Darmawati mengungkapkan alasan dirinya pindah ke agama Islam.

“Baik bapak ibu kenapa saya masuk Islam, saya mungkin dari 5 tahun umur saya dulu digendong bapak, diajak nonton bola ke alun-alunan di situ ada orang meninggal. Orang meninggal itu dibakar dan sebagainya, dan saya udah ketakutan duluan,” kata Desak Made Darmawati.

Oleh karena itu, setiap kali muslimah tersebut melihat orang meninggal dibakar yang diketahui merupakan tradisi agama Hindu dirinya merasa merinding.

“Kalau setiap saya melihat orang mati, saya merinding dan bisa sakit panas dingin begitu,” ujarnya.

Sumber : https://makassar.terkini.id/beredar-...-banyak-tuhan/

---------

udah mirip sama yahya walonjing versi betina ini mahluk. Makin meyakinkan standar SOP yg ganti sekte harus jelekin sekte sebelumnya. Emang bener2 maknyos sekte ini. Yuk ghibah dlu kan udh buka klean. Klean lupa sekte leluhur klean apa...

emoticon-Angkat Beer

Denger2 bocorannya ad Advokat udh mau nglaporin nih, hati2 aje bu... Hati2 keciduk...

emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 8 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh longneversee
Halaman 1 dari 5
Orang Hindu bakalan buka suara nih gan 😁, udah nyinggung ajaran agama lain
Masuk hindu dulu biar ngerti emoticon-Traveller
Ini yang bikin nama islam jelek....
Ulah bajingan kek gini...
Mau ratusan itu Tuhannya Hindu trus urusannya sama lo apaan?? Lo iri karena Tuhan lo cuma 1??

emoticon-Ngakak

Iri bilang bos....
Kalo itu sebatas cerita pengalamannya sih sebenarnya gak masalah,dg catatan dia berbicara seperti itu dalam ruang lingkup komunitasnya (agama) yg sekarang,bukan pada komunitas masa lalunya,,,beda lagi kalo dia bicara ditempat umum dengan keanekaragaman pendengar dan dengan tujuan " tertentu " itu baru salah....
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
kami juga bingung kenapa ente pusing2 ngurusin agama orang lain.. padahal dh di tulis jelas "bagimu agamamu bagiku agamaku" emoticon-Leh Uga
profile-picture
wen12691 memberi reputasi
Sebenernya semua ajaran / dogma agama itu bisa dipertanyakan semua.

Kalo ngomong merinding, lalu apa ibu tidak merasakan hal yg sama saat melihat sapi, kerbau, kambing rame-rame disembelih di depan umum saat Idul Adha? Logikanya anak kecil ngeliat itu pasti mentalnya akan terguncang.

Lalu bagaimana dengan praktik melempar batu jumroh? Katanya simbol melempari setan, lha apa iya setan bisa dilawan dengan lempar batu? Bukankah melempar batu lebih mirip simbol pelestarian budaya anarkis dan barbar (mirip seperti hukuman rajam)?

Lalu bagaimana dengan ajaran membunuh cicak untuk meraih pahala? Masuk akalkah itu? Katanya gara2 dulu cicak meniup api untuk memperbesar kobaran api yang membakar Nabi Ibrahim.

Lalu ada juga yg menyatakan babi diharamkan Alloh karena tidak ada manfaatnya sama sekali untuk manusia. Dikatakan babi dari bentuknya, kelakuannya, semuanya mudharat. Joroklah, makan kotoran sendirilah, malas-malasanlah, dagingnya ada cacingnyalah, dan sebagainya.

Padahal semua ilmuwan di dunia ini cenderung selalu menggunakan protein enzim babi untuk pengembangan vaksin. Nah bukankah itu membuktikan bahwa babi punya manfaat besar bagi manusia?
profile-picture
akumidtorc memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ane berTetangga sama asli penganut HINDU, plus ane juga punya pimpinan penganut HINDU

"Ga Pernah DIa atau Ane bahas KETUHANAN" itu wilayah masing masing.

Toh jika itu pun dibahas di kemas sedemikian rupa.
profile-picture
akumidtorc memberi reputasi
saya sih senang dengan org Hindu. cantik2 dan tampan2, sopan sopan lagi.
makanya saya senang jalan2 liburan ke Bali walau harga agak mahal tapi nyaman dan aman.
coba kita tanya sama Raja Salman, beliau betah gak liburan di Bali?
emoticon-Leh Uga
profile-picture
akumidtorc memberi reputasi
Masa oloh ya ukhti.
Semoga ini menjadi jalan ninjamu menuju valhalla.
ALL HAIL V8!!
emoticon-Matabelo
GIF
Beredar Video, Muslimah Singgung Hindu: Saya Bingung Kok Banyak Tuhan
Beredar Video, Muslimah Singgung Hindu: Saya Bingung Kok Banyak Tuhan
profile-picture
akumidtorc memberi reputasi
Diubah oleh paman.goberrrrr
Duh kenapa sih
Memangnya kenapa kalo banyak tuhan ?

Dia punya karya elu enggak
profile-picture
akumidtorc memberi reputasi
Ya di Indonesia... Mualaf, trus jelek2in eks agamanya = auto tajir n terkenal....

Kalo begini bukan eks agamanya yang jelek berarti agama yg skrg yg jelek karena diperbolehkan menjelekan agama orang lain...
saya juga bingung .. tuhan koq budeg
profile-picture
profile-picture
akumidtorc dan Somad.Monyong memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Paling alasannya kajian internal. emoticon-Smilie

Sementara kalau dijelekin balik, langsung pada takbir Jihad, disertai sweeping dan bom. emoticon-Big Grin

Makanya cuma ajaran ini aja yang emang hobi cari gara2, gak usah yang lain agama, sesamanya aja saling tuding. emoticon-Stick Out Tongue
profile-picture
profile-picture
akumidtorc dan wen12691 memberi reputasi
Buat TS, standar SOP itu dgn kata lain dakwah atau islamisasi

Masa bodo menyinggung yg penting sampaikan kebenaran
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ntar agama lo dikorek ,langsung main lapor wkkwk
profile-picture
wen12691 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Fix pindah agama cuman gara - gara
“Takut di bakar pas meninggal". Cetek amat imannya emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
tom1988 dan akumidtorc memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Kajian internal protocol activated?
Ga pernah gabung club tuhan sih.
Dari mulai odin sampe zeus ada
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di