CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Food & Travel / Cooking & Resto Guide /
Tutorial Membuat Takjil: Es Campur Kelapa Kopyor
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60798e9034590c0d69650231/tutorial-membuat-takjil--es-campur-kelapa-kopyor

Tutorial Membuat Takjil: Es Campur Kelapa Kopyor

Tutorial Membuat Takjil Es Campur Kelapa Kopyor yang Bikin Ngiler

Tutorial Membuat Takjil: Es Campur Kelapa Kopyor

Marhaban ya ramadhan ....

Bulan suci yang mulia kini telah tiba. Seluruh umat muslim menyambut tamu agung ini dengan gegap gempita. Dari mulai menyiapkan menu sahur, menu berbuka, tarawih, tadarus hingga qiyamullail. Semuanya menjadi hal yang berkesan di tiap tahun.

Salah satu perjuangan dalam puasa ini tentu menahan haus dan lapar yang mendera seharian. Momen berbuka adalah hal yang dirindukan kala sore menjelang. Berbagai rancangan menu yang sudah diidamkan dari pagi harus terealisasi saat buka.


Berbuka atau ifthar rasanya tak sempurna jika tidak mengonsumsi minuman segar dan manis. Tubuh yang lemah seketika menjadi fresh tatkala meneguk kesegaran dari minuman ini. Nah, salah satu favorit es di keluarga saya adalah es campur kelapa kopyor.

Kelapa kopyor memang unik dengan citarasa yang manis pada daging buahnya. Ok, tanpa menunggu lama kita mulai yuk proses membuat es campur kelapa kopyor ini.

Quote:
Es ini cocok dinikmati dengan tambahan camilan asin seperti bakwan atau otak-otak goreng.

Bagaimana, Gansis. Tak perlu membeli ke pedagang kan?

Semoga Ramadhan kali ini kita diberikan kesehatan dan kelancaran. Semoga pandemi yang melanda negeri ini cepat sirna.


Semoga bermanfaat .....

Opini pribadi
Gambar Dokumentasi pribadi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
alizazet dan 13 lainnya memberi reputasi
Es campur kelapa kopyor
profile-picture
profile-picture
profile-picture
miniadila dan 2 lainnya memberi reputasi
Tutorial takjil
profile-picture
profile-picture
profile-picture
miniadila dan 2 lainnya memberi reputasi
Es segar dan manis
profile-picture
profile-picture
profile-picture
miniadila dan 2 lainnya memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh KS06
Wah ini seger keknya minum es kelapa kopyor ini apa daya gak ada yang sudi bikinin emoticon-Berduka (S)

Yaudahlah buka apa adanya aja ini udah cespleng sekalian nyuci usus...

Tutorial Membuat Takjil: Es Campur Kelapa Kopyor
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gustiarny dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh kucingkampung97
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Segernya
profile-picture
profile-picture
gustiarny dan zatilmutie memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Mantap, nih, seger banget, buat menu berbuka
profile-picture
profile-picture
gustiarny dan zatilmutie memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Seger bener inih
profile-picture
profile-picture
gustiarny dan zatilmutie memberi reputasi
Diubah oleh trifatoyah
Aku suka kelapaemoticon-Goyang
profile-picture
profile-picture
zatilmutie dan gustiarny memberi reputasi
Seger mantap!
profile-picture
profile-picture
zatilmutie dan gustiarny memberi reputasi
Simple sirup apa yak πŸ€”πŸ€”πŸ€”
profile-picture
profile-picture
zatilmutie dan gustiarny memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
mantap nich trit kasih tutorial, untung saat baca udah buka puasa coba kalau siang tadi bakalan gelisah ane. haha
profile-picture
profile-picture
zatilmutie dan gustiarny memberi reputasi
Daerah ane susah nemuin kelapa kopyor gan wkwk
profile-picture
profile-picture
zatilmutie dan gustiarny memberi reputasi
seger bats kelapa kopyor ama timun suri emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
zatilmutie dan gustiarny memberi reputasi
Enak nih
profile-picture
profile-picture
zatilmutie dan gustiarny memberi reputasi
Seget, seger, seger. Minuman takjil bikin ngiler aja
profile-picture
zatilmutie memberi reputasi
Nice gan 😍, cocok banget buat dinikmati saat jam 12 siang pas panas² 😁
profile-picture
zatilmutie memberi reputasi
Wow ... MantulllπŸ˜€
Nambah satu lagi trit yang bagus... Semoga πŸ†πŸ’ͺ


GDP Network
Bolalob β€’ Garasi β€’ Historia β€’ IESPL β€’ Kincir β€’ Kurio β€’ Lokadata β€’ Opini β€’ Womantalk
Β© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di